Bunda Keselamatan : Kitab Kebenaran ada didalam Kitab Wahyu

Bunda Keselamatan : Kitab Kebenaran ada didalam Kitab Wahyu
Sabtu, 8 Nopember 2014, jam 17.05
Anakku yang terkasih, hari ini adalah sebuah hari yang istimewa, karena Surga merayakan pesta dari pesan pertamaku yang diberikan kepadamu sebagai seorang utusan Allah. Aku datang hari ini kepadamu untuk membawa kabar bahwa ada jutaan orang akan bertobat karena misi ini.

Aku, sebagai hamba Allah yang hina dan terpilih, memberikan Mesias kepada dunia. Aku diberi peranan yang sangat istimewa didalam RencanaNya untuk menyelamatkan semua anak-anakNya, dan saat ini, dalam perananku sebagai Bunda Keselamatan, aku memanggil semua anak-anakku.

Janganlah kamu menolak upaya Allah untuk membawa Kebenaran kepadamu. Dia, Bapaku yang kekal, mengasihi setiap orang dan misi ini telah dinubuatkan. Dia membawa kepada dunia rahasia-rahasia yang ada didalam nubuatan-nubuatan yang diberikan kepada Daniel dan kemudian kepada murid pilihanNya, Yohanes Penganjil. Kitab Kebenaran ada didalam Kitab Wahyu dan penting sekali agar kamu tidak menolak Kitab Suci ini.

Melalui pesan-pesan ini banyak orang telah dipertobatkan dan karena misi ini pula sebagian besar umat manusia akan diperlihatkan kepada Kerahiman Allah. Janganlah menolak Kemurahan hatiNya karena merupakan KeinginanNya yang terbesar untuk membawa umat manusia bersama-sama menuju dunia yang baru mendatang.

Ketika Puteraku bangkit dari mati, hal ini adalah merupakan sebuah pesan bagi dunia. Seperti Puteraku, mereka yang tetap setia kepadaNya akan dibangkitkan didalam tubuh dan jiwanya pada hari akhir nanti. Tidak seorangpun yang meminta KerahimanNya akan ditinggalkan. Tetapi yang menyedihkan, mereka yang menentang Allah, karena sikap keras kepala mereka dan kebencian mereka, akan ikut campur tangan didalam KerinduanNya untuk mempersatukan semua anak-anakNya.

Bersyukurlah atas Kerahiman Allah. Bersyukurlah atas Doa-doa Perjuangan, karena ia membawa Berkat yang berlimpah bersamanya. Aku meminta agar kamu mengijinkan aku, Ibumu yang terkasih, untuk memenuhi hatimu dengan sukacita. Hendaknya kamu membiarkan kebahagiaan, yang hanya bisa terjadi karena adanya Karunia dari Allah, untuk melimpahi jiwamu dengan pengetahuan atas apa yang akan terjadi. Segera Puteraku akan datang untuk mengambil Kerajaan, yang menjadi milikNya. Kerajaan Baru itu, ketika ia muncul dari dalam debu yang membara, akan membawa sukacita dan kebahagiaan yang sangat besar bagi kamu masing-masing. Karena saat itu kamu akan sampai didalam Pelukan Tangan yang ramah dari Sang Raja, Mesias, yang melakukan kurban yang besar demi keselamatanmu. Terimalah Karunia yang besar ini. Jangan biarkan jiwa-jiwa itu, yang hatinya dicemarkan oleh kebencian, untuk menarikmu menjauhi Kebenaran. Tanpa Kebenaran tak akan ada kehidupan.

Pergilah, anak-anakku yang terkasih, dan mintalah kepadaku untuk selalu melindungi kamu karena sudah menjadi tugasku untuk menuntunmu di sepanjang jalan yang sulit ini menuju Tahta dari Puteraku yang amat berharga, Yesus Kristus.

Ibumu
Bunda Keselamatan

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *