Firdaus, yang diciptakan oleh BapaKu bagi anak-anakNya, akhirnya akan diserahkan kembali kepada mereka, didalam Kemuliaannya yang semula

Firdaus, yang diciptakan oleh BapaKu bagi anak-anakNya, akhirnya akan diserahkan kembali kepada mereka, didalam Kemuliaannya yang semula
Minggu 16 Maret 2014, jam 18.00

PuteriKu yang terkasih, ketika Sabda menjadi Daging, melalui kelahiranKu, hal ini berarti bahwa Sabda Kudus Allah mewujud, seperti yang dinubuatkan didalam Kitab BapaKu.

Sabda Allah itu jelas dan ia tidak berubah. Ia berlaku selamanya. Seseorang yang mengoyak Sabda Allah dan menyesuaikannya dengan keinginannya sendiri, atau keinginan orang lain, dia bersalah melakukan bidaah. Ketika Aku datang ke dunia, anak-anak Allah – dan terutama para hambaNya yang terdidik didalam Bait-baitNya di dunia – mengetahui berbagai nubuatan yang ada didalam Kitab BapaKu. Bukanlah sesuatu yang rahasia jika BapaKu sedang mengutus MesiasNya untuk menebus umat manusia dan kenyataan ini diajarkan didalam bait-bait dan dimasukkan dalam setiap pembacaan Kitab Suci. Segala sesuatu yang berasal dari BapaKu adalah Kebenaran. Dia tidak berbohong. Sabda Allah dituliskan pada batu. Apa yang dikatakan oleh BapaKu sejak semula akan terjadi. Apa yang dijanjikanNya akan digenapi, tidak peduli apakah manusia percaya akan hal itu ataupun tidak.

BapaKu memberikan SabdaNya kepada dunia, kemudian memberikan DagingNya, melalui kelahiranKu – Putera TunggalNya Yesus Kristus – dan kemudian menjanjikan Keselamatan Kekal kepada umat manusia. Setiap kata yang ada didalam Kitab Injil, seperti yang diberikan dalam bentuknya yang semula, termasuk didalam Kitab Wahyu, adalah Kebenaran. Karena itu Janji BapaKu kepada dunia bahwa Dia akan mengutus PuteraNya lagi – kali ini adalah untuk menghakimi yang hidup dan yang mati – hendaknya jangan ditolak. Masa sebelum Hari Yang Agung itu akan berupa sebuah kekacauan dan detil mengenai saat menjelang KedatanganKu Yang Kedua itu ada didalam Kitab Wahyu, seperti yang didiktekan kepada Yohanes oleh Malaikat Allah.

Jika kamu mau menerima sebagian dari Kitab BapaKu serta menolak bagian yang lainnya berarti kamu menyangkal Sabda Allah. Kamu tak bisa menerima sebagian saja dari Kebenaran dan kemudian mengatakan bahwa Sabda Allah yang lainnya adalah bohong. Kitab Kebenaran telah dinubuatkan kepada Daniel dan kemudian diberikan sebagian kepada Yohanes Penulis Injil. Banyak dari apa yang ada didalam Kitab Wahyu masih akan dibuka. Banyak orang yang merasa takut akan isinya dan mereka berusaha untuk menyangkalnya karena Kebenaran itu merupakan pil yang pahit untuk ditelan. Namun Kebenaran itu, jika ia diterima, adalah sesuatu yang lebih mudah untuk kau raih karena disitu terdapat kejelasan. Dengan kejelasan itu berarti bahwa kamu bisa bersiap-siap lebih baik lagi dan dengan damai didalam jiwamu serta sukacita didalam hatimu, karena kamu tahu bahwa Aku sedang tiba untuk membaharui dunia ini. Kamu akan tahu bahwa Firdaus yang diciptakan oleh BapaKu bagi anak-anakNya, akhirnya akan diserahkan kembali kepada mereka, didalam Kemuliaannya yang semula.

Tak ada manusia yang mengerti sepenuhnya akan Kitab Wahyu, karena tidak setiap peristiwa dicatat secara detil atau secara berurutan, atau seperti yang dimaksudkan semula. Tetapi ketahuilah hal ini. Kamu boleh merasa yakin bahwa ini adalah masa ketika pemerintahan setan selesai dan sementara dia mencapai saat akhir itu, dia akan menumpahkan segala hukuman kepada-Ku. Dia melakukan hal ini dengan cara menyerang GerejaKu di dunia dari dalam. Dia akan mencuri jiwa-jiwa dariKu dan mencemarkan TubuhKu, Ekaristi Kudus. Namun Aku adalah Gereja dan Aku akan menuntun umatKu. Setan tak bisa menghancurkan Aku karena hal ini tidak mungkin. Namun dia bisa menghancurkan banyak jiwa dengan cara menipu mereka untuk percaya bahwa dia adalah Aku.

Seperti halnya dunia dipersiapkan bagi KedatanganKu Yang Pertama, maka demikian pula ia dipersiapkan bagi KedatanganKu Yang Kedua. Bagi mereka yang menentang Aku, didalam UpayaKu untuk menyelamatkan jiwa-jiwa, dan mereka yang mengikuti para musuhKu, ketahuilah hal ini. Kamu tak akan pernah bisa mengalahkan Kuasa Allah. Kamu tak akan pernah bisa menghancurkan Sabda. Kamu tak akan pernah bisa mencemarkan TubuhKu sambil kamu diijinkan untuk tetap bisa tegak berdiri.

Ketika nubuatan-nubuatan yang ada didalam Kitab Wahyu dibuka, janganlah kamu putus asa, karena yakinlah kamu bahwa Kasih Allah kepada anak-anakNya bermakna bahwa Dia akan memperlakukan para musuhNya dengan bengis dan Dia akan berusaha membawa semua anak-anakNya, yang mengenal Aku, Putera TunggalNya, menuju Pelabuhan Damai Yang Ilahi. Dan sementara para musuh Allah berusaha mencuri jiwa banyak orang, melalui sebuah tipuan dan kebohongan yang mempesona, maka banyak orang akan mencemooh Sabda Allah yang benar.

Bagi mereka yang diberkati dengan karunia penglihatan, janganlah takut akan para musuhKu, tetapi kepada Murka Allah, ketika ia turun kepada mereka yang berusaha untuk mencuri jiwa-jiwa yang kurang waspada atas apa yang sedang terjadi.

Kasih Allah itu adalah Maha Besar dan KesetiaanNya demi kelangsungan kehidupan setiap orang adalah tak terhingga. Namun HukumanNya kepada para musuhNya adalah sengit karena ini adalah yang terakhir.

Yesusmu

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *