Ini adalah misiKu yang terakhir di dunia dimana Pesan-pesan Kudus dari Tritunggal Terberkati sedang diberikan kepada dunia

Ini adalah misiKu yang terakhir di dunia dimana Pesan-pesan Kudus dari Tritunggal Terberkati sedang diberikan  kepada dunia

Selasa, 7 Agustus 2012, jam 15.50

PuteriKu yang terkasih, kasihKu kepadamu begitu kuatnya, begitu eratnya, meski tidak nampak seperti ini kepadamu saat ini.

Hendaknya kamu menghabiskan waktu lebih banyak lagi bersamaKu didalam melakukan hal ini agar kamu bisa menemukan damai didalam tugas ini.

RahmatKu memenuhi jiwamu saat ini agar kamu bisa menyampaikan pesan-pesanKu kepada dunia secepat mungkin.

Betapa lelahnya DiriKu dan sepinya HatiKu saat ini, puteriKu.

Aku mengkhawatirkan jiwa-jiwa yang tak berdosa itu yang mengabaikan kehadiranKu. Meski mereka baik hati dan bertindak sebagai orang Kristiani yang baik terhadap orang lain, namun mereka tidak percaya akan kehadiranKu.

Setiap hari Aku memperhatikan cara hidup mereka sehari-hari yang tidak percaya akan keberadaan Allah atau akan kehidupan mendatang didalam Firdaus Yang Baru itu.

Tolonglah Aku untuk mengatakan kepada mereka bahwa Aku mengasihi mereka.

Sebarkanlah SabdaKu dan Aku akan menyulut rasa pengakuan didalam jiwa mereka.

Tidak masalah jika mereka menolak kamu, puteriKu, ataupun para pengikutKu yang terkasih, karena apa yang perlu adalah agar mereka mau membaca pesan-pesanKu ini.

Aku akan mengutus Roh Kudus agar ada sebuah kilatan api, betapapun kecilnya, yang bisa menyulut kobaran kasihKu didalam jiwa mereka.

Ini adalah misiKu yang terakhir di dunia dimana Pesan-pesan Kudus dari Tritunggal Terberkati sedang diberikan kepada dunia.

Roh Kudus hadir didalam Sabda ilahi ini. Ini adalah makanan bagi jiwamu untuk menolong kamu mempersiapkan diri bagi pertempuran itu.

Dengarkanlah Sabda Kudus Allah. Terimalah ia, bagikanlah ia dan persatukanlah semua anak-anak Allah agar siap bagi pertempuran itu.

Ajaklah semua saudara-saudaramu, laki-laki dan perempuran, terutama mereka yang berjuang untuk percaya kepada Allah, menuju KerahimanKu Yang Besar itu.

HatiKu berdenyut oleh kasih kepada mereka. Mereka semua adalah anak-anak Allah.

Aku membutuhkan jiwa-jiwa mereka agar Aku bisa mempersiapkan masa depan mereka hingga mereka bisa memiliki kehidupan dan kebahagiaan kekal.

Aku tak tahan jika memikirkan apa yang terjadi seandainya Aku tak bisa menyelamatkan mereka. 

PuteriKu, sementara Kerahiman IlahiKu akan menyelamatkan banyak umat manusia, maka Aku membutuhkan kamu dan para pengikutKu, para hamba kudusKu, serta umat awam, untuk menebarkan jala guna menemukan semua orang yang malang dan bersedih serta kebingungan, yang membutuhkan kasih Allah.

Tebarkanlah jala kasihKu seperti nelayan, hingga luas dan jauh dan di tempat-tempat dimana Allah benar-benar ditolak, diabaikan dan terutama dibenci.

Maka pergilah dan temukanlah anak-anak muda dan berharga milik Allah yang tidak tahu apa-apa tentang ajaran Kristiani meski mereka hidup didalam negara-negara Kristiani.

Pergilah hingga sejauh Rusia, Cina dan negara-negara dimana Allah tidak dihormati, pergilah dan tangkaplah jiwa-jiwa itu.

Berilah mereka makan dengan pesan-pesanKu ini. Tidak masalah bagaimana caramu berkomunikasi tetapi lakukanlah hal itu sedemikian rupa hingga tidak nampak bahwa dirimu sedang berkotbah.

Rayulah mereka melalui apa yang menarik perhatian mereka. Gunakanlah segala sarana komunikasi modern untuk melakukan hal ini. Aku membutuhkan mereka dengan segera. Aku menggantungkan penyebaran SabdaKu ini kepada para pengikutKu.

Aku akan menuntunmu.

Didalam hatimu kamu akan tahu apa yang harus kau lakukan. Mintalah Aku untuk menolongmu dengan doa Perjuangan (72) ini untuk menguatkan kamu.

Doa Perjuangan (72) : Doa seorang murid

Yesus yang terkasih, aku siap untuk mewartakan Sabda KudusMu.

Berilah aku keberanian, kekuatan dan pengetahuan untuk menyampaikan

Kebenaran ini agar sebanyak mungkin jiwa bisa dibawa kepadaMu.

Bawalah aku kedalam Hati KudusMu dan balutlah aku dengan DarahMu yang amat berharga

agar diriku dipenuhi dengan rahmat untuk bisa menyebarkan pertobatan demi keselamatan semua anak-anak Allah di seluruh penjuru dunia ini, apapun kepercayaan mereka.

Aku percaya selalu kepadaMu

sebagai muridMu yang terkasih.

Amin

Yesusmu

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *