Pengadilan pertama sudah dekat dan Aku akan mencampakkan orang yang berdosa

Pengadilan pertama sudah dekat dan Aku akan mencampakkan orang yang berdosa

Kamis, 15 Agustus 2013, jam 21.57

PuteriKu yang terkasih, Aku memanggil semua muridKu yang mengenal Kebenaran untuk memperlihatkan keberanian mereka di saat-saat yang sulit bagi umat manusia ini.

Saat ketika peperangan mulai pecah di berbagai bangsa, pada saat yang sama, sudah sangat dekat. Ketika kamu mendengar semua peperangan ini dan menyaksikan kekejaman bengis dari para penindas itu, yang kesemuanya disatukan, yang menimbulkan peperangan ini, kamu akan tahu bahwa saat bagi KedatanganKu Yang Kedua sudah dekat.

Lebih banyak lagi dari kamu yang akan mengenali Kebenaran yang ada didalam Kitab Yohanes, Kitab Wahyu, sementara ia saat ini sedang dinyatakan kepadamu. Janganlah takut karena semua ini harus terjadi. Banyak orang yang tidak mau menerima Pesan-pesan ini telah membuat kesalahan yang besar atas Kitab Kebenaran yang berisi detil dan rahasia-rahasia yang ada didalam Kitab Wahyu. Aku, Anak Domba Allah, adalah satu-satunya Penguasa, hanya Aku yang  memperoleh ijin dari BapaKu, untuk membuka Meterai-meterai yang ada didalamnya.

Jika kamu tidak percaya akan Kitab Kebenaran maka kamu tidak percaya akan Kitab Wahyu. Berhati-hatilah. Mereka yang menolak Kitab Wahyu berarti menolak KerahimanKu. Namun Kebenaran akan diperlihatkan kepada mereka selama saat Peringatan Besar itu, melalui campur tangan Ilahi, karena jika tidak begitu, maka banyak orang yang tak akan pernah mengenal Aku atau memahami Kerahiman Besar yang Kubawa bagi dunia. Janganlah kamu menambahkan sesuatu kepada Ktab Wahyu, atau berusaha untuk mengartikannya atau membuang sesuatu darinya, agar sesuai dengan keinginanmu, karena kamu akan menderita karenanya. Jika kamu melakukan hal ini maka kamu merusak Sabda Allah. Kitab ini telah dijanjikan kepadamu. Allah telah mengutus utusanNya yang ke tujuh untuk mengungkapkan Kebenaran. Terimalah ini dengan rasa percaya kepada-Ku atau kamu akan berjalan sendirian, dengan mengabaikan tipuan yang mengerikan yang akan mengenai mereka yang menolak Sabda Allah.

Banyak sekali perubahan kini akan terjadi di dunia, dimana tak ada manusia yang tidak bisa mengetahuinya. Agama-agama akan menjadi sesuatu yang tidak masuk akal ketika ada jutaan orang menerima sebuah iman berhala, yang mereka katakan untuk menghormati Allah. Kamu akan diberitahu bahwa kasih dan kerendahan hati terhadap kaum miskin akan menjadi alasannya, mengapa Gereja yang diperbaharui dan dicerahkan itu akan mewartakan sebuah awal yang baru. Seperti anak domba dibawa menuju tempat pembantaian, kamu akan dituntun menuju danau api. Ketika kamu menyadari kekejian yang mengerikan itu kearah mana kamu ditarik, maka saat itu akan terlambat bagimu. Jika kamu menghormati binatang itu, dia akan mencemari kamu dan pada saatnya nanti banyak orang akan menjadi budak.

Perubahan-perubahan besar didalam politik serta sistem media massa akan menimbulkan perpecahan yang besar. Mereka yang setia kepada Allah dalam segala hal yang diberikan kepada dunia melalui Aku, Yesus Kristus, akan tetap hidup. Mereka yang menolak Aku tak akan memiliki kehidupan karena mereka tidak akan mampu menerima KerahimanKu. HatiKu, meski Ia terbelah dua karena hal ini, akan menjadi keras dan KeadilanKu akan menang.

Pengadilan pertama sudah dekat dan Aku akan mencampakkan orang yang berdosa karena  Firdaus Yang Baru dan Bumi Yang Baru itu hanya menyambut mereka yang bersedia menerima KerahimanKu. Banyak orang akan berkata, ‘Allah itu maha rahim. Dia tak akan melakukan kekejaman yang besar’. Maka jawabanKu adalah ini. Bumi ini seperti yang kau ketahui, ia tak akan ada lagi. Sebaliknya, sebuah bumi yang diperbaharui akan muncul, lebih luas, lebih besar dari pada sebelumnya dimana 12 bangsa-bangsa akan tinggal berdampingan dengan kasih yang harmonis. Hanya mereka yang tetap setia kepadaKu dan mereka yang tidak mengenal Aku, namun mau menerima uluran TanganKu, ketika Aku membuktikan Kebenaran pada mereka di saat Peringatan itu, akan bisa memasuki pintu-pintu gerbang. Kemudian Aku akan menutupnya. Sejak itu tak ada lagi manusia yang akan memasukinya karena PengadilanKu akan terjadi dengan keras. Segala kesedihan akan terlupakan dan orang-orang jahat akan dicampakkan kedalam neraka dimana mereka akan menderita selamanya. Manusia tak boleh merendahkan Kerahiman dan Belas KasihKu yang besar. Tetapi hendaknya dia merasa takut akan HukumanKu karena hal itu akan menjadi yang terakhir ketika suara sangkakala terakhir berkumandang pada Hari Besar dari Allah itu.

Dan kemudian hal itu akan berakhir.

Yesusmu

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *