Terimalah Kebenaran yang diberikan kepadamu didalam Kitab Wahyu

Terimalah Kebenaran yang diberikan kepadamu didalam Kitab Wahyu

Selasa, 21 Oktober 2014, jam 23.

PuteriKu yang terkasih, ketika berbagai nubuatan diberikan kepada anak-anak Allah sejak dulu, hal itu menimbulkan rasa takut didalam hati manusia. Hal ini adalah karena keraguan yang ada didalam pikiran mereka yang tidak percaya kepada Allah serta penghiburan yang dirasakan manusia dari alam sekitarnya. Adalah lebih mudah untuk menerima sebuah kehidupan yang tidak sempurna dari pada harus percaya akan sebuah kehidupan yang ada di alam supernatural.

Allah tidak mengutus nabi-nabiNya untuk menakuti anak-anakNya. Dia mengutus mereka untuk memperingatkan manusia akan bahayanya jika manusia menciptakan sebuah celah antara manusia dengan Allah. Jika celah itu menjadi cukup lebar sehingga sebagian besar manusia menolak Allah maka Dia selalu campur tangan untuk menyelamatkan mereka. Allah selalu campur tangan melalui para nabiNya dan melalui nabi-nabiNya itulah Allah mengajari anak-anakNya di Jalan Tuhan. Tanpa nabi-nabi Allah itu maka manusia tak akan bisa diberi Kebenaran. Apa yang diberikan Allah melalui SabdaNya yang tertulis itu, janganlah ada orang yang merusaknya.

Manusia tidak layak untuk merubah Sabda Allah ataupun dia layak untuk merubah makna dari Sabda itu, ataupun dia memiliki hak untuk melakukan hal itu. Jika seseorang mengutip Sabda Allah dan secara sengaja menafsirkannya secara salah, untuk melukai orang lain, maka ini adalah sebuah dosa berat. Ada banyak orang yang telah berusaha untuk merubah makna dari Sabda, namun gagal. Namun ada juga mereka yang menciptakan berbagai tafsiran yang keliru terhadap Sabda, yang berbeda dari Kebenaran yang sepenuhnya, dan orang-orang itu tidaklah menjadi lebih baik tingkah lakunya. Aku tidak meminta jiwa-jiwa itu untuk bertanggung-jawab karena mereka menggunakan Sabda hanya untuk memuliakan Allah.

Ketika Aku datang untuk mewartakan Kebenaran, Aku diancam. Semua nabi sebelum Aku juga diancam. Mereka itu, seperti Aku, dibenci karena membawa Kebenaran kepada umat manusia, melalui Sabda lisan. Kitab Wahyu yang diberikan kepada Yohanes Penginjil, oleh Kuasa Roh Kudus, telah diabaikan oleh Gereja-gereja Kristiani. Ia jarang sekali dibicarakan, dan banyak orang didalam GerejaKu yang menganggapnya sebagai tidak relevan. 

Kini saatnya telah tiba bagi Kebenaran untuk akhirnya diucapan dan bagi manusia untuk membuat sebuah pilihan. Terimalah Kebenaran, yang diberikan kepadamu didalam Kitab Wahyu, dan bersiaplah agar semuanya telah ditata dengan baik dan berkenan bagiKu pada saat Hari Yang Agung itu. Atau abaikanlah Sabda itu serta JanjiKu untuk datang kembali. Pasanglah telinga yang tuli terhadap Permintaan-permintaanKu, namun ingatlah, Aku akan datang laksana seorang pencuri di malam hari dan hanya mereka yang bersedia menyambut Aku dan menerima KerahimanKu yang akan menjadi milikKu.

Aku memperingatkan kamu hanya karena Aku mengasihi kamu. Jika bukan karena KasihKu maka Aku akan mencampakkan umat manusia kedalam belantara, karena jiwa mereka tidak mengenal rasa terima kasih.

 

Yesusmu

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *