Aku datang hanya sebagai Allah Kerahiman. Aku tidak datang untuk membuatmu takut karena Aku sungguh mengasihi kamu masing-masing

Aku datang hanya sebagai Allah Kerahiman. Aku tidak datang untuk membuatmu takut karena Aku sungguh mengasihi kamu masing-masing

Senin, 18 Nopember 2013, jam 20.10

PuteriKu yang terkasih, semua orang harus mempersiapkan dirinya agar mereka layak untuk datang di hadapanKu, karena Aku akan datang seperti pencuri di malam hari dan banyak yang tidak mengetahui apa yang sedang terjadi. Karena itu penting sekali agar kamu masing-masing mengakukan kesalahanmu kepada-Ku sekarang.

Kebenaran atas Sabda KudusKu akan semakin diperjelas sementara ia akan digantikan oleh para musuhKu dalam bentuk yang telah diputar-balikkan, dimana dengan beraninya mereka berupaya untuk menipu kamu. Kini adalah saatnya untuk memusatkan perhatianmu pada jiwamu sendiri beserta keadaannya. Bagi orang yang tidak percaya kepada-Ku, Aku berkata kepadanya. Jika Aku datang ke hadapanmu, akankah kamu merasa terhibur jika kamu mengetahui Siapa DiriKu ini? Akankah kamu mau datang kepada-Ku? Aku akan mengajakmu dan mengusap air matamu dan kamu akan mengalami sebuah kehidupan yang mulia, asalkan kamu mau mengakukan kesalahanmu kepada-Ku dan memintaKu untuk membawamu kedalam KerahimanKu.

Bagi orang yang percaya kepada-Ku, akankah kamu bisa bertahan di hadapanKu tanpa rasa malu? Akankah kamu mau datang ke hadapanKu, dimana Aku mengetahui segala perbuatanmu yang berhubungan dengan apa yang Kuajarkan kepada-Ku, dengan sebuah jiwa yang bersih? Tidak masalah. Jika kamu berkata kepada-Ku ‘Yesus, ampunilah aku, aku mau mengikuti Engkau’, maka kamu akan diselamatkan.

Bagi orang yang percaya kepada-Ku, namun yang mengira bahwa dirinya patut dicontoh, dan tidak memerlukan pengakuan dosa atas kesalahannya, apakah kamu juga layak untuk datang di hadapanKu? Jika Aku memperlihatkan kepadamu keadaan dari jiwamu, apakah kamu masih akan beralasan denganKu dan berkata bahwa dirimu layak untuk datang di hadapanKu, padahal sebenarnya tidak? Jika kamu tak bisa menerima Karunia KerahimanKu dan tidak mau mengakui kesalahanmu, maka kamu masih tetap terpisah dariKu dan Aku akan memberimu satu kesempatan saja untuk menangguhkan hukumanmu.

Bagi seluruh umat manusia, Aku memintamu untuk lebih dahulu mempersiapkan jiwamu. Kamu harus menata setiap bagian dari jiwamu sebelum kamu siap untuk berdiri tegak di hadapan KehadiranKu selama saat Peringatan itu. Jika tidak, kamu akan harus menanggung sebuah pemurnian yang amat menyakitkan dan Api Penyucian-mu akan harus kau tanggung di dunia ini, sebelum Hari KedatanganKu Yang Kedua tiba. Aku memintamu untuk mendaraskan doa Perjuangan (127) ini bagi jiwamu dan jiwa orang-orang yang kau kasihi.

Doa Perjuangan (127) : Untuk menyelamatkan jiwaku dan jiwa mereka yang kukasihi

Oh Yesus, persiapkanlah diriku, agar aku bisa datang di hadapanMu tanpa rasa malu.

Tolonglah aku dan orang-orang yang kukasihi (sebutkan nama mereka) agar mereka siap mengakukan segala kesalahannya;

untuk mengakui kelamahan kami;

untuk memohon pengampunan atas segala dosa kami;

untuk memperlihatkan kasih kepada mereka yang kami sakiti;

untuk memohon Kerahiman bagi keselamatan kami;

untuk merendahkan diri kami di hadapanMu, agar pada saat Pencerahan Besar itu, suara hatiku dan suara hati mereka (sebutkan nama mereka) menjadi jernih dan Engkau sudi melimpahi kami dengan Kerahiman IlahiMu.

Amin.

Kini adalah saatnya untuk mengingatkan kamu akan segala sesuatu yang telah Kuajarkan kepadamu. Kini adalah saatnya untuk memperhatikan kembali Sepuluh Perintah Allah dan bertanya dalam dirimu, apakah kamu sungguh telah menjalankan kehidupanmu sesuai dengannya. 

Jujurlah kamu terhadap dirimu sendiri karena jika tidak, kamu akan diperlihatkan pada kenyataan betapa kamu telah sangat menyedihkan Aku selama kehidupanmu. Tetapi, biarlah Aku memberimu penghiburan.

Aku datang hanya sebagai Allah Kerahiman. Aku tidak datang untuk membuatmu takut karena Aku sungguh mengasihi kamu masing-masing, apapun yang kau lakukan, namun KesabaranKu ini terbatas. Hanya mereka yang mau menerima kenyataan bahwa dosa-dosa mereka telah sangat menyedihkan Allah, yang akan diselimuti oleh Kerahiman IlahiKu. Mereka yang menolak Aku, hanya memiliki waktu sedikit saja untuk menebus dirinya sendiri, karena Aku akan memisahkan kambing dari domba. Satu kelompok akan ada bersamaKu. Kelompok yang lain akan ditinggalkan dan kemudian Awal Yang Baru itu akan diperkenalkan kepada setiap makhluk. Hanya mereka yang mengasihi Aku yang akan diberi dengan Kehidupan Kekal.

Ikutilah PanggilanKu sekarang, karena Aku melakukan hal ini untuk memastikan bahwa ada sebanyak mungkin dari kamu yang dipersiapkan dengan baik sebelum Hari Peringatan itu.

Yesusmu

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *