Aku sedang tiba untuk membaharui bumi, untuk membebaskan manusia dari penderitaan, kesedihan dan dosanya

Aku sedang tiba untuk membaharui bumi, untuk membebaskan manusia dari penderitaan, kesedihan dan dosanya

Minggu, 17 Nopember 2013, jam 14.00

PuteriKu yang terkasih, Aku ingin agar dunia melihat Aku, Juru Selamat mereka yang mengasihi, Anak manusia, dalam segala KemuliaanKu, agar mereka mendekati Kerahiman IlahiKu.

Aku ingin semua mereka, terutama mereka yang tidak percaya akan Allah, untuk melihat Aku dan berlari kepada-Ku lebih dahulu. Mereka itulah yang menjadi perhatian utamaKu dan Aku berkata ini kepada mereka. Kamu tidak mengenal Aku. Kamu tidak melihat Aku. Kamu tidak ingin percaya kepada-Ku, namun Aku mengasihi kamu. Aku ingin kamu menjadi bagian dari KerajaanKu, agar Aku bisa memberimu dengan segala Karunia dari FirdausKu Yang Baru, DuniaKu Yang Baru, AwalKu Yang Baru. Aku ingin agar kamu, keluargamu, saudara-saudaramu dan para sahabatmu, untuk menjadi satu, bersama Aku dan seluruh umat manusia. Kamu harus menunggu hingga peristiwa besar itu, hari ketika dunia akan diterangi dengan Berkas CahayaKu dan ketika ia akan terdiam selama lima belas menit. Ketika kamu menyaksikan hal ini dan memperhatikannya, janganlah kamu merasa takut. Ketahuilah bahwa KasihKu itu bersifat Ilahiah, dan sejak saat itu dunia akan berubah diluar pengertianmu.

Janganlah berusaha menjauh dariKu, karena Aku sedang tiba dengan membawa kabar yang baik. Aku sedang tiba untuk membaharui bumi, untuk membebaskan manusia dari penderitaan, kesedihan dan dosanya. Aku sedang tiba untuk menghancurkan segala kejahatan di dunia dengan memberikan bukti kepada setiap orang akan KeberadaanKu. Ketika hal ini diberikan kepadamu, hendaknya kamu mengijinkan Aku untuk mempersiapkan dirimu bagi Kehidupan Kekal yang Kujanjikan itu. Kehidupan Kekal itu adalah kehidupan dimana kamu akan tinggal dengan tubuh dan jiwamu bersama Aku selamanya. Aku akan menjauhkan kamu dari segala kesedihan dan membuang segala penderitaan, yang harus kau tanggung karena keberadaan setan dan dia akan dimusnahkan selamanya.

Janganlah menolak Aku, karena Aku tidak ingin kehilangan kamu. Aku adalah Keselamatanmu. Aku adalah Kebenaran. Aku adalah Yesus Kristusmu yang mengasihi dan Aku, akhirnya, akan segera memperkenalkan DiriKu kepada dunia dan terutama kepada mereka yang tidak percaya kepada-Ku.

Yesusmu

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *