Aku tidak memberi kewenangan kepada manusia untuk menghakimi orang lain, berbicara buruk mengenai orang lain ataupun mengumpat spiritualitas jiwa lain

Aku tidak memberi kewenangan kepada manusia untuk menghakimi orang lain, berbicara buruk mengenai orang lain ataupun mengumpat spiritualitas jiwa lain

Minggu, 3 Nopember 2013, jam 19.07

PuteriKu yang terkasih, cara untuk mengetahui sebuah serangan dari setan adalah dengan melihat bagaimana jiwa-jiwa yang dirasuki oleh setan, bertingkah laku. Mereka tak akan pernah tenang. Sebaliknya, dengan kegelisahan yang beringas mereka akan meneriakkan kata-kata yang kotor, kebohongan dan mengerang dengan marah kepada sasaran mereka. Setan dan pasukannya saat ini sedang marah sekali dan mereka akan menyerang setiap orang yang berada di jalannya, yang mewartakan Sabda Allah pada saat-saat ini.

Jiwa-jiwa yang penuh dengan sifat yang ada kaitannya dengan setan, misalnya kesombongan, kecongkakan, dan rasa hormat yang berlebihan kepada kecerdasan manusiawinya yang tidak sempurna, akan menjadi yang pertama menyerang mereka yang menuntun Sisa PasukanKu. Segala cara, setiap perbuatan, dan setiap serangan dengan kata-kata, akan dilancarkan dengan kebencian yang mendalam dan menetap, kepada jiwa-jiwa yang mereka serang. Serangan-serangan mereka akan selalu berakibat seolah kamu, para kurbannya, ditendang pada perutmu, ini adalah ciri khas dari serangan setan.

Jika kamu melihat adanya penghujatan, tuduhan-tuduhan palsu serta fitnah terhadap dirimu, para pengikutKu yang terkasih, maka ketahuilah bahwa hal ini tak bisa berasal dariKu, Yesus Kristus. Aku tidak memberi kewenangan kepada manusia untuk menghakimi orang lain, berbicara buruk mengenai orang lain ataupun mengumpat spiritualitas jiwa lain, di Mata Allah. Hanya Aku, Yesus Kristus, yang bisa menghakimi manusia atas dosa-dosanya. Tak ada lainnya yang diberi dengan hak seperti ini karena hak ini hanya menjadi milikKu.

Jika kamu menghakimi orang lain dalam NamaKu, dengan kebencian didalam hatimu, maka kamupun akan dihakimi olehKu seturut perbuatanmu. Jika kamu menyakiti anak Allah dan mengatakan bahwa mereka itu jahat, maka kamupun akan dihakimi sebagai orang yang jahat di MataKu. Mata ganti mata – ini akan menjadi hukumanmu. Mungkin kamu mengira bahwa dirimu diperbolehkan, ketika kamu merendahkan jiwa lain dalam NamaKu, tetapi sesungguhnya kamu adalah musuh di MataKu. Mereka yang meninggikan dirinya di hadapanKu, dengan mengaku bahwa pengetahuannya atas hal-hal spirituil telah membuatnya lebih tinggi dari pada orang lain, maka hendaknya mereka menyadari bahwa dirinya tak berarti apa-apa. Jika kamu menyangkal Aku dan kamu mengatakan bahwa Sabda KudusKu berasal dari mulut setan, maka kamu telah menentukan tujuan hidupmu dan kamu tak akan bisa memandang WajahKu. Tak ada Kerahiman yang menjadi milikmu, karena kamu telah menghujat Aku.

PeringatanKu bagi mereka yang mengkhianati Aku, adalah ini. Lawanlah Aku maka kamu tak akan menang. KuasaKu adalah tak terbatas. Tak ada manusia yang bisa mengalahkan Aku. Namun banyak orang yang akan mengoyakkan HatiKu ketika mereka berusaha untuk menandingi Aku dengan menyatakan dirinya melebihi Aku dan berkata bahwa pengetahuan mereka adalah lebih tinggi dari pada Aku. Menjauhlah dariKu, pria dan wanita yang tak mengenal rasa syukur, dosa penghujatanmu tak akan pernah dilupakan.

Yesus Kristus

Juru Selamat umat manusia

 

Bagi orang-orang tak berdosa lainnya, yang secara buta mengikuti binatang dan nabi palsu itu, mereka akan dikunci didalam sebuah ikatan yang keji

Minggu, 28 Juli 2013, jam 21.40

PuteriKu yang terkasih, janganlah kamu meragukan Sabda-Ku. Jika kamu sungguh percaya kepada-Ku, hendaknya kamu melakukan apa yang Kuinginkan darimu, agar Aku bisa menerangi dunia saat ini dan mempersiapkan mereka bagi Awal Yang Baru itu.

Banyak dari apa yang sedang terjadi didalam GerejaKu telah dinubuatkan, namun hendaknya kamu menyadari bahwa Bapa-Ku mengijinkan semua kekejian ini terjadi karena sebuah alasan. Ini adalah bagian akhir dari pemerintahan setan. Dia telah menegakkan binatang itu, demi namanya, dan antikris ini adalah roh setan itu sendiri. Dia dan para pengikutnya telah diberi dengan sedikit sekali waktu didalam pertempuran besar untuk merebut jiwa-jiwa.

Pembalasan setan adalah dengan mencuri banyak jiwa-jiwa selama dia mampu, sebelum dia dirantai dan dilemparkan kedalam lembah. Mereka yang menjadi pengikutnya, yang mengidolakan ular itu, hanya mengikuti perintah-perintahnya karena kuasa yang dia ucapkan kepada mereka akan menjadi milik mereka, asalkan mereka mau menolongnya menggenapi rencana jahatnya. Betapa jiwa-jiwa malang ini akan menderita selamanya dan betapa mereka akan menjerit memohon Kerahiman-Ku ketika kenyataan akan nasibnya yang mengerikan menjadi jelas.

Bagi orang-orang tak berdosa lainnya, yang secara buta mengikuti binatang dan nabi palsu itu, mereka akan dikunci didalam sebuah ikatan yang bengis dari tempat mana mereka tak berdaya meloloskan diri. Mereka itu sangat membutuhkan pertolonganmu. Hendaknya kamu banyak berdoa bagi jiwa-jiwa mereka agar dilepaskan dan kembali kepada-Ku. Bagi dunia luar, mula-mula mereka tak akan mengetahui keadaan ini untuk memperingatkan jiwa-jiwa itu. Peperangan di Timur Tengah serta perdamaian yang muncul kemudian akan disambut dengan sukacita.

Manusia damai itu akan menerima banyak penghargaan yang mengakui karya-karya kemanusiaannya. Nabi palsu ini akan terlihat mempersatukan gereja-gereja di dunia dan dalam setiap kesempatan dia akan memperlihatkan semua atribut yang sering kau kaitkan dengan seorang kudus.

Semuanya akan berjalan lancar, hingga keduanya akan berbalik dan dengan sebuah pukulan balasan kepada semua orang yang menentang rencana mereka, untuk menguasai dunia. Mereka akan mengaitkan Gereja-Ku di dunia dengan sarang binatang itu, hingga kegelapan menyelimuti bumi.

Semua akan merasakan kekacauan. Kamu semua akan merasakan penderitaan, ketika setan melalui antikris, mengendalikan semuanya. Namun kemudian ketika segala sesuatu nampaknya tak ada harapannya lagi, Aku akan turun, melalui Kerahiman-Ku yang besar, untuk menyelimuti semua orang, untuk menunjukkan Kebenaran kepada dunia.

Begitu besarnya Kerahiman-Ku, hingga Aku akan menerangi jiwa-jiwa yang paling gelap sekalipun, dan mereka akan datang kepada-Ku dengan kelegaan didalam hati mereka. Pada tahap itu, semua keraguan mereka akan dihapuskan dari dalam jiwa mereka oleh Kuasa dari Roh Kudus. Segera setelah itu, ketika anak-anak Allah mengetahui Kebenaran, Sangkakala Terakhir akan berkumandang dan Bumi akan diperbaharui. Semua setan akan hilang. Matahari akan memenuhi kamu semua dengan sebuah Terang Yang Besar dan Firdaus Yang Baru akan disampaikan, dengan kasih yang besar, sebagai Karunia terbesar yang pernah kau bayangkan, kepada kamu masing-masing.

Apa yang perlu kau lakukan adalah percaya akan Kebenaran yang Kusampaikan, sehingga kamu bisa menghindari perangkap yang dipasang untuk mencuri jiwamu. Bagi kamu yang bisa melihat, yang percaya kepada-Ku, yang memanggilKu, akan menolong Aku menyelamatkan jiwa-jiwa yang bisa melihat namun menolak menyaksikan Kebenaran ini.

Yesusmu

 

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *