Anak-anakKu akan berhadapan denganKu untuk pertama kalinya, selama saat Peringatan itu

Anak-anakKu akan berhadapan denganKu untuk pertama kalinya, selama saat Peringatan itu

Senin, 20 Juni 2011

PuteriKu yang terkasih, persiapkanlah anak-anakKu sekarang karena segera mereka akan sampai di hadapanKu dalam segala kemuliaan dan belas kasihKu. Aku akan menunjukkan DiriKu kepada setiap orang, pria, wanita dan anak-anak diatas usia penalaran mereka.

Hari yang menakjubkan itu, ketika Aku akan memperlihatkan KerahimanKu kepada mereka, yang berlawanan dengan KeadilanKu, hendaknya disambut oleh semua orang. Berbahagialah karena kamu masing-masing akan berhadapan denganKu untuk pertama kalinya.

Bagi sementara orang, peristiwa itu akan terasa penuh dengan kasih dan kebahagiaan, karena peristiwa itu merupakan perjumpaan kembali yang amat menakjubkan. Bagi yang lain-lainnya, mereka akan merasa sangat ketakutan. Tetapi tak ada yang perlu ditakutkan karena Aku mengasihi kamu semua. Dosa adalah satu-satunya perpecahan itu, namun jika kamu mau bertobat dan menerima kenyataan bahwa kamu telah menentang Aku dan BapaKu Yang Kekal, maka kamu akan sadar atas KerahimanKu yang besar itu yang sedang ditawarkan kepadamu. Bagi mereka yang merasa ketakutan Aku berkata demikian. Rasa takut berasal dari dosa. Dengan dosa didalam jiwamu kamu akan berada jauh dariKu. Terimalah kenyataan dosamu itu apa adanya, sebagai kelemahan manusiawimu. Kemudian pandanglah Aku, maka Aku akan menuntunmu menuju kehidupan kekal dan kebenaran.

KerahimanKu yang besar itu membawa kabar-kabar yang menakjubkan.

KerahimanKu yang besar itu membawa kabar-kabar yang menakjubkan bagi anak-anakKu di seluruh dunia. Karena jika Kerahiman Besar ini terjadi kamu akan diberi sebuah kesempatan untuk merubah hidupmu menjadi lebih baik. Jika kebenaran atas keberadaanKu itu dinyatakan, maka pertobatan akan banyak terjadi.

Dan sejak itulah, setelah Peringatan itu terjadi, maka dunia diberi kesempatan untuk bertahan menghadapi pemurnian besar yang akan segera terjadi, jika para pendosa tidak mau menyesali dosa-dosa mereka. Kemudian tangan BapaKu akan jatuh dimana-mana kepada mereka yang menolak mendengar kebenaran itu, mereka yang menjauhi kasih, kasih kepadaKu dan kepada saudara-saudaramu. Pada tahap itu, jalanmu yang berdosa itu tak lagi bisa diterima. Karena ini akan menjadi kesempatan yang terakhir. Karena kuasa setan tak akan diijinkan lagi memaksakan pengaruh kejahatannya kepada umat manusia. Mereka yang terus mengikuti jalan kejahatan itu dimana mereka menganiaya anak-anakKu, akan dihentikan.

Pemurnian Besar

Sebuah pemurnian besar yang belum pernah terjadi sebelumnya sejak zaman Nuh dulu, akan dilepaskan oleh Allah Bapa Yang Kekal. Para pengikutKu yang tadinya berbicara dan mengatakan bahwa ini bukanlah cara Yesus bertindak, kini mereka harus bertanya kepada dirinya sendiri. Jika Yesus itu penuh dengan Kerahiman, mengapa Dia, atau Allah Bapa, mengijinkan pasukan setan melanjutkan menebar teror kepada anak-anakKu? Karena kasih Allah kepada semua anak-anakNya maka pemurnian besar itu terjadi. Bertobatlah kamu semua. Tolaklah janji-janji kosong setan. Tolaklah janji kehidupan yang kosong yang ditawarkannya kepadamu. Terimalah kenyataan bahwa jika kamu mendengar namaKu ditolak oleh dunia saat ini maka hal itu adalah karena pengaruh setan. Hingga anak-anakKu mau menjauh dari setan maka tak akan ada damai di dunia ini.

Terimalah Peringatan ini sebagai sebuah pesan kasih yang murni. Bagi mereka yang berkuasa, Aku berkata hal ini. Tolaklah kebohongan kepada siapa kamu telah setia, atau jika tidak, kamu akan menderita akibatnya.

Kerahiman Besar yang akan Kuperlihatkan kepadamu selama saat Peringatan itu adalah merupakan cara penyelesaian bagi sebuah zaman damai yang baru. Terimalah ia maka pemurnian itu akan dihindarkan.

Juru Selamatmu yang mengasihi

Hakim yang adil

Yesus Kristus

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *