Bagi banyak orang, Peringatan itu akan menjadi sebuah peristiwa yang menakutkan, karena dunia saat itu seakan berakhir

Bagi banyak orang, Peringatan itu akan menjadi sebuah peristiwa yang menakutkan, karena dunia saat itu seakan berakhir

Kamis, 12 Juli 2012, jam 10.50

PuteriKu yang terkasih, janganlah manusia meremehkan akibat dari Peringatan itu pada seluruh umat manusia.

Bagi banyak orang Peringatan itu akan menjadi sebuah peristiwa yang mengerikan karena dunia saat itu seakan berakhir.

Banyak orang akan melihat sebuah kejadian bencana dimana dua buah komet bertabrakan didekat permukaan bumi.

Kobaran api akan terlihat seolah letusan gunung berapi di langit dan banyak orang menjadi takut.

Cahaya api berwarna merah yang merupakan Cahaya dari DarahKu, Cahaya KerahimanKu, diberikan kepada kamu semua sebagai sebuah hadiah yang sangat besar hingga manusia tak bisa menyadari apa yang sedang terjadi saat itu.

Banyak orang akan merasakan api berkobar didalam tubuh mereka seolah panasnya matahari menyengat mereka.

Didalam hati, mereka akan merasakan panas yang membakar hingga sensasi kesadaran membuat mereka bisa menyaksikan peristiwa yang terjadi didalam jiwa mereka.

Banyak orang yang merasakan bumi berguncang seolah terjadi gempa bumi.

Tanah akan berguncang, mengerang, dan banyak yang akan tersungkur sambil menggapai apa saja yang sekiranya bisa menjadi tempat perlindungan mereka.

Namun tanah tak akan terbuka dan menelan mereka. Karena peristiwa ini bukanlah gempa bumi secara fisik, namun bersifat supernatural.

Sebelum hal ini terjadi, pola cuaca akan menjadi kacau.

SalibKu akan nampak setelah terjadinya letusan di langit.

Banyak orang akan menangis karena penyesalan dan kesedihan dan mereka akan menanggung sakitnya keadaan aib dirinya karena dosa-dosa mereka.

Yang lain-lainnya akan menjerit serta mengutuki karena mereka tak mampu bertahan menjalani pencerahan itu, sebuah tanda ilahiah, karena gelapnya jiwa-jiwa mereka dan mereka akan berusaha menolak terang KerahimanKu.

Mereka akan melolong-lolong menderita sakitnya api neraka ketika Tanda KerahimanKu memperlihatkan nasib yang telah menanti mereka, kecuali mereka mau bertobat dan merubah jalan hidup mereka.

Jiwa-jiwa yang baik yang mengasihi Aku juga akan menderita karena banyak dari mereka yang ternoda oleh dosa namun mereka akan menerima Absolusi saat itu juga. Merekapun akan merasa direndahkan, ketika dosa-dosa kesombongan mereka dinyatakan kepada mereka.

Setelah peristiwa itu akan banyak orang tinggal didalam rumah mereka, dan banyak juga yang harus memenuhi kebutuhan dirinya karena tidak adanya pelayanan umum. Itulah sebabnya kamu harus bersiap-siap.

Saat itu juga menjadi saat penderitaan ketika jiwa-jiwa akan menanggung sakitnya Api Penyucian karena proses pemurnian dirinya terjadi. Dengan demikian banyak orang akan menyaksikan keadaan jiwa mereka dan menjadi direndahkan dengan cara yang belum pernah mereka alami.

Banyak orang akan menerima apa yang terjadi saat itu dan mereka akan tahu bahwa dirinya telah diberi dengan Karunia yang besar dari Rahmat dan Kerahiman IlahiKu.

Pertobatan akan terjadi secara global dengan skala yang belum pernah disaksikan sejak KematianKu di kayu salib. 

Ada milyaran orang akan berpaling kepada Allah karena Kebenaran itu menjadi nyata.

Mereka akan tahu dengan benar apa yang terjadi pada Hari Penghakiman itu nanti dan mereka akan tahu bagaimana menyelamatkan jiwa-jiwa mereka karena KasihKu menyelimuti mereka.

Mereka akan pulih kembali didalam pikiran, tubuh dan jiwa mereka.

SalibKu akan menjadi bukti dari pernyataan Kerahiman IlahiKu yang dijanjikan kepada umat manusia sejak lama. Ia akan terlihat di langit di seluruh dunia.

Sebuah saat ketenangan akan turun ke seluruh bumi sebagai akibat dari campur tangan ilahi ini yang diberikan kepada anak-anak Allah untuk membangunkan mereka dari tidurnya.

Tetapi para malaikat durhaka akan menyerang semua anak-anak Allah melalui pasukan mereka yang setia yang menolak Piala KeselamatanKu.

Dengan begitu sengitnya, dan dengan hati yang membatu dan diracuni oleh noda dari setan, mereka akan memerangi mereka yang mengasihi Allah.

Jumlah mereka tidak sebanding dengan orang yang mengikuti Kebenaran, namun kebencian akan mengilhami mereka untuk membuat rencana jahat yang akan menghancurkan damai dan ketenangan.

Mereka akan membuat rencana untuk meyakinkan dunia bahwa peristiwa ini adalah sebuah kecelakaan kosmik biasa yang bisa dibuktikan oleh para ahli. Tetapi yang menyedihkan, banyak sekali orang yang percaya akan hal ini dan banyak anak-anak Allah yang terjatuh kembali kepada kehidupan lama yang berdosa.

Pertempuran merebut jiwa-jiwa akan semakin gencar dan beberapa waktu kemudian ia akan mencapai konfrontasi akhir ketika KedatanganKu Yang Kedua itu mengakhiri kejahatan itu.

Para pengikutKu yang terkasih, jangan sampai pewahyuan ini menimbulkan rasa takut.

Sebaliknya, bersiaplah bagi peristiwa yang mulia ini dan biarlah jiwamu memeluknya.

Terimalah Tindakan Ilahiah yang menakjubkan ini untuk menguatkan tekadmu dan menyebarkan KasihKu diantara keluarga dan sahabatmu.

Hendaknya kamu merasa bangga karena ikatanmu denganKu, Yesusmu, dan menolong Aku menyelamatkan jiwa-jiwa yang akan menolak KerahimanKu.

Pergilah. Bersiaplah. Berbahagialah karena waktunya sudah dekat.

Aku mengasihi kamu.

Yesusmu

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *