Berhati-hatilah. Agama Dunia Baru itu dari luar nampaknya sebagai organisasi yang baik, penuh dengan belas dan kasih.

Berhati-hatilah. Agama Dunia Baru itu dari luar nampaknya sebagai organisasi yang baik, penuh dengan belas dan kasih.

Minggu, 8 Juli 2012, jam 17.17

PuteriKu yang terkasih, kemurtadan besar yang Kukatakan itu kini semakin cepat berkembang di dunia.

Saat ini ia menyebar laksana tirai yang menyelimuti Gereja KudusKu di dunia dan menghalangi penglihatannya seperti kabut tebal.

Inilah saat bagi perpecahan besar didalam GerejaKu menjadi dua kubu.

Pada satu sisi kamu akan menemukan para hamba kudusKu yang terkasih dan setia yang mengikuti ajaran-ajaranKu dan yang tak pernah menyimpang darinya.

Pada sisi yang lain adalah imam-imam dan para pemimpin lainnya didalam Gereja-gereja Kristiani yang dipengaruhi oleh kehidupan modern dan yang akan mencemarkan Hukum-hukumKu.

Mereka tunduk kepada tekanan dari manusia yang menghendaki agar mereka bersikap torelan dalam Nama Allah dengan merubah Hukum-hukum Allah agar sesuai dengan keinginan manusia.

Mereka itu penuh dengan kesombongan, kecongkakan serta ambisi-ambisi duniawi. Bagi mereka tidak masalah jika harus merubah Sakramen-sakramen Kudus agar sesuai dengan rencana mereka yang jahat.

Mereka akan mendukung tindakan kekejian untuk dilakukan didalam Gereja-gereja BapaKu dan semuanya dilakukan demi alasan hak-hak sipil serta toleransi.

Mereka akan ikut berbuat dosa dan akan menghinakan Aku dengan memamerkan dosa-dosa itu dihadapan Tabernakel-tabernakelKu yang kudus, dengan berharap agar Aku bersedia menerima perbuatan keji itu.
Segera mereka akan menghapuskan semua Sakramen untuk memenuhi keinginan semua orang.

Sebagai gantinya akan diadakan pesta perayaan serta berbagai bentuk hiburan.

Hal ini akan menjadi sebuah gereja Dunia Baru yang membanggakan sebuah bangunan mengesankan di Roma tetapi yang tidak menghormati Allah.

Ia akan dibangun dengan simbol-simbol setan yang rahasia agar dilihat oleh semua orang dimana ia mengidolakan binatang itu.

Setiap dosa yang menjijikkan BapaKu akan dihormati secara terbuka dan jutaan orang akan menerima hukum-hukum mereka yang penuh dengan kebejatan moral itu yang mereka anggap sebagai layak di Mata Allah.

Para hamba kudusKu yang tetap setia kepadaKu terpaksa harus mengadakan Misa Kudus secara sembunyi-sembunyi, atau mereka akan menghadapi penjara.

Mereka akan mengumpulkan kekuatan, yang dipenuhi dengan Roh Kudus, dan mereka akan terus memberi makan kepada anak-anak Allah dengan Makanan Kehidupan.

Mereka harus memastikan bahwa semua orang yang mereka tuntun diberi perlindungan dengan Meterai dari Allah Yang Hidup.

Waktunya sudah sangat dekat sekarang, bagi berdirinya ‘bait yang baru itu’ untuk dibangun guna menghormati binatang itu.

Bait ini akan dibangun melalui kekuasaan antikris yang bersifat diktator yang akan segera memasuki panggung dunia ini sebagai ‘manusia damai’.

Berkumpullah bersama semua pengikutKu sesegera mungkin. Imam-imamKu yang mengenali SuaraKu, hendaklah kamu memulai persiapanmu untuk memastikan bahwa GerejaKu diatas bumi ini bisa menanggung, dengan kekuatan, segala penganiayaan mendatang.

Pada saatnya nanti tempat-tempat pengungsian akan siap untuk kau pergunakan karena Aku telah memerintahkan kepada para pengikutKu beberapa waktu ini untuk memastikan bahwa semua itu akan bermanfaat bagimu.

Penganiayaan ini akan berlangsung singkat, dan kamu akan bisa melewatinya, meski amat menyakitkan.

Berhati-hatilah. Agama Dunia Baru itu dari luar nampaknya sebagai organisasi yang baik, penuh dengan belas dan kasih.

Ia akan memancarkan citra toleransi yang besar dan akan memuji-muji setiap dosa yang pasti diketahui oleh Allah. Tetapi ia akan memutar-balikkan setiap dosa agar ia nampak bisa diterima di Mata Allah.

Tetapi kamu harus tahu bahwa kekejian semacam itu sangat menyakitkan Aku dan celakalah mereka yang mengikuti jalan yang berbahaya ini menuju kutukan kekal.

Dosa adalah tetap dosa di MataKu.

Waktu tak bisa merubah hal ini. Aturan-aturan yang baru agar sesuai dengan keinginan manusia didalam mengejar dosa, tak akan pernah diterima olehKu.

Bersiaplah sekarang guna menghadapi penipuan besar ini, karena ia akan segera terjadi.

Yesusmu

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *