Bersiaplah selalu, setiap hari, seolah Peringatan itu akan terjadi besok, karena ia akan datang kepadamu secara tiba-tiba

Bersiaplah selalu, setiap hari, seolah Peringatan itu akan terjadi besok, karena ia akan datang kepadamu secara tiba-tiba

Jumat, 31 Januari 2014, jam 16.13

 

PuteriKu yang terkasih, dengarkanlah Aku sekarang, ketika Aku berbicara tentang Peringatan mendatang. Tanpa Campur TanganKu, maka sebagian besar dunia akan tercebur kedalam lembah dari binatang itu dan tak akan pernah bisa melihat Terang Allah. Tanpa Keajaiban ini maka ada milyaran jiwa akan masuk kedalam neraka.

Maka Aku harus memperingatkan kamu bahwa kamu harus bersiap-siap bagi Peristiwa itu, karena ia akan menyebabkan penderitaan dan sakit yang luar biasa bagi banyak orang. Ia akan terasa seperti banyak orang tercebur kedalam bagian yang paling bawah dari Api Penyucian, yang menimbulkan rasa sakit didalam daging.

Banyak jiwa akan bersukacita. Namun bahkan jiwa-jiwa yang berada dekat denganKu sekalipun akan merasakan kesedihan yang mendalam ketika mereka harus menyaksikan kesalahan mereka di hadapanKu. Rasa malu yang besar akan mereka rasakan, meski ia akan segera terlupakan, ketika Terang KerahimanKu akan menelan mereka dan memenuhi mereka dengan Rahmat. Jiwa-jiwa yang tidak mengenal Aku sama sekali semuanya akan terpesona dan banyak yang akan mengira bahwa dirinya telah mati dan sedang dihakimi olehKu, pada Hari Akhir itu. Merekapun akan bersukacita ketika Kebenaran itu dinyatakan pada mereka. Kemudian jiwa-jiwa yang malang, yang menikmati kehidupan mereka yang penuh dosa, akan sangat menderita. Beberapa akan merasa hancur dan tergeletak di KakiKu, dan menutupi mata mereka dari TerangKu, karena sakit yang mereka rasakan ketika harus berdiri di hadapanKu, sendirian dan tanpa daya, akan terlalu berat untuk mereka tanggung. Mereka tak akan meminta KerahimanKu karena kebencian mereka terhadapKu terlalu dalam.

Akhirnya, jiwa yang benar-benar telah menolak Aku dan menyerahkan dirinya didalam tubuh dan jiwa kepada setan, akan menderita siksaan yang lebih besar lagi, seolah mereka telah merangkak di kedalaman neraka. Banyak yang tidak mampu bertahan menghadapi KehadiranKu dan mereka akan terjatuh dan kaku di hadapanKu. Yang lain-lainnya akan berusaha memanggilKu namun mereka akan ditarik menjauhi Aku oleh setan.

Setelah Campur TanganKu yang luar biasa besarnya ini terjadi, ada milyaran orang yang akan bertobat dan merekapun akan bersatu dengan Sisa GerejaKu, untuk melakukan penebusan bagi jiwa-jiwa yang telah benar-benar memutuskan hubungannya dengan KerahimanKu, untuk menolong Aku menyelamatkan jiwa-jiwa mereka.

Semuanya akan berjalan baik, karena pada akhirnya nanti, Aku adalah Yang Maha Rahim, Yang Maha Baik, Yang Maha Kasih. Mereka yang mengasihi Aku akan diberi dengan Karunia KasihKu secara berlimpah. KasihKu dalam diri mereka akan menyulut Gambaran dari KesengsaraanKu dan hal ini akan mendorong mereka untuk berani melakukan kurban yang besar sebagai silih bagi dosa-dosa dari jiwa-jiwa yang tersesat yang paling membutuhkan KerahimanKu.

Bersiaplah selalu, setiap hari, seolah Peringatan itu akan terjadi besok, karena ia akan datang kepadamu secara tiba-tiba.

Yesusmu

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *