Bunda Keselamatan : Seperti halnya sebuah keajaiban terjadi, nabi palsu itu nampak seolah bangkit dari mati

Bunda Keselamatan : Seperti halnya sebuah keajaiban terjadi, nabi palsu itu nampak seolah bangkit dari mati

Kamis, 25 Juli 2013, jam 18.52

Anakku, adalah penting agar anak-anakku tidak kehilangan keberanian ketika mengalami penderitaan yang harus mereka hadapi, sementara Gereja Puteraku akan dicampakkan kedalam belantara di padang gurun.

Aku adalah Wanita yang ada didalam Kitab Wahyu, yang berpakaian matahari, yang melahirkan Anak itu. Anak itu adalah Yesus. Tubuh Misitk Puteraku, Yesus, adalah Gereja-Nya di dunia. Gereja Puteraku sedang dicuri dan segera Tubuh-Nya tidak lagi hadir didalamnya. Kesepian ini akan mengoyakkan hati mereka yang mengikuti Ajaran-ajaran Puteraku, menjadi dua. Mereka yang tak memiliki tempat untuk berpaling, akan mendapati dirinya tercampak keluar dari bangunan yang hingga kini masih menjadi rumah bagi Ekaristi Kudus. Namun, sementara mereka terlempar keluar, dengan sedikit sekali belas kasihan yang diperlihatkan kepada mereka, mereka akan dipenuhi dengan Roh Kudus. Hal ini berarti bahwa mereka akan dituntun dan menuntun dengan gigih Sisa Pasukan yang terdiri atas orang-orang yang tetap setia kepada Allah.

Yang lain-lainnya, yang buta terhadap Kebenaran, akan mengikuti nabi palsu itu menuju kekacauan. Hati mereka akan ditipu, dan segera ketika nabi palsu itu terlihat di pintu kematian, mereka akan terisak. Namun seperti halnya sebuah keajaiban terjadi, nabi palsu itu nampak seolah bangkit dari mati. Mereka akan mengatakan bahwa dia diberkati dengan kuasa-kuasa yang agung dan adikodrati dari Surga dan mereka akan sujud menyembah di hadapannya serta memujinya. Dia akan dikasihi dan dipuji oleh mereka yang tak bisa melihat.

Segera antikris akan muncul dan kebangkitannya menuju kemasyhuran itu akan mulai di Yerusalem. Sekali dia muncul di depan umum, maka segala sesuatu yang ada didalam Gereja Puteraku akan berubah dengan cepat. Aturan-aturan baru akan diberlakukan. Relikwi-relikwi yang baru, perubahan-perubahan didalam pakaian yang dikenakan para imam, serta banyak lagi aturan baru akan dipaksakan. Pada mulanya orang-orang akan mengatakan bahwa semua perubahan ini berakar dari sebuah kebutuhan untuk menjalani kesederhanaan. Dan sementara kekejian ini memasuki Gereja-gereja Kristiani, penganiayaan itu akan dimulai. Jika kamu menolak menjalani ritual-ritual setan itu maka kamu akan dituduh sebagai bidaah – pembuat onar.

Banyak kardinal, uskup, imam-imam serta biarawati dan umat awam akan menerima exkomunikasi jika mereka tidak mau mengikuti aturan-aturan baru ataupun menyembah nabi palsu itu. Pada tahap ini hendaknya kamu mencari tempat perlindungan yang akan  dibuat, sehingga kamu bisa menyembah Puteraku, Yesus Kristus, dengan tenang. Imam-imam hendaknya terus memberikan Sakramen-sakramen dan menyediakan Ekaristi Kudus bagi anak-anakku.

Janganlah kamu menyerah kepada tipuan yang akan dipaksakan untuk kau ikuti. Mereka yang mengikutinya akan kehilangan jiwanya kepada setan.

Ibumu yang mengasihi

Bunda Keselamatan

 

Bunda Keselamatan : Banyak perubahan akan terjadi hingga akhirnya agama baru itu terbentuk

Sabtu, 3 Januari 2015, jam 17.05
Anak-anakku, wajah dari Gereja Puteraku di dunia akan berubah banyak dan ia akan digantikan dengan sebuah gereja yang tidak berasal dari Puteraku. Perubahan-demi perubahan akan berlangsung sementara Ajaran-ajaran Puteraku akan diputar-balikkan dan digantikan dengan doktrin-doktrin sekuler yang palsu.

Sebelumnya, tak ada tempat untuk apa pun selain Firman Allah dalam Gereja, yang menyatakan dirinya selalu berjalan didalam jejak langkah Yesus Kristus. Namun akan tiba sebuah saat ketika Gereja Puteraku menjadi bagian dari sebuah gerakan politik dalam skala besar, dan kemudian ia akan memimpin dalam segala hal yang menyangkut dunia ini, kecuali bahwa ia tidak lagi setia kepada Firman seperti yang diberikan oleh Allah. Semua ini akan terjadi, seperti yang dinubuatkan, ketika Bapaku Yang Kekal mengijinkan para musuhNya untuk melahap Tubuh dari Putera TunggalNya – namun hanya untuk waktu tertentu saja. Dia mengijinkan semua cobaan ini terjadi untuk menguji kekuatan dari mereka yang mengenal Kebenaran dan mereka yang tetap setia kepada GerejaNya, serta mereka yang mengabaikannya untuk mendukung doktrin kegelapan.

Membutuhkan waktu beberapa saat sebelum semua perubahan ini terjadi namun benih-benih telah ditanam. Semua agama akan dipersatukan dan kemudian digabungkan dengan pemerintahan-pemerintahan sebagai bagian dari sebuah unit baru yang bersifat global dan mereka akan memimpin jalan hingga manusia durhaka itu memasukinya dan mengambil tempat kedudukannya. Banyak penggantian akan terjadi hingga akhirnya agama baru itu terbentuk dan ia akan mengumumkan bahwa segala sesuatu yang nampak, di permukaan, adalah demi kebaikan semuanya.

Berdoalah, berdoalah, berdoalah anak-anak yang terkasih, memohon kekuatan untuk menanggung penderitaan yang akan terjadi. Puteraku, Yesus Kristus, menangis sedih sekali atas pengkhianatan yang dilakukan terhadap DiriNya dan atas jiwa-jiwa yang akan terlepas dariNya didalam perjalanan. Maka tergantung kepada para hamba kudusNya yang setia untuk mengemudikan kapal, yang akan mempertahankan GerejaNya yang benar tetap bisa melaju ketika ia berlayar melewati lautan yang penuh ombak dan badai. Tetapi yakinlah bahwa segala rahmat akan diberikan kepada mereka yang tetap setia kepada Juru Selamat dan Penebus dunia selama saat-saat yang sulit dan mengerikan ini.

Ibumu yang mengasihi

Bunda Keselamatan

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *