Bunda Keselamatan : Gereja Puteraku akan menjadi tempat kedudukan antikris

Bunda Keselamatan : Gereja Puteraku akan menjadi tempat kedudukan antikris

Selasa, 29 Oktober 2013, jam 19.30

Anakku yang manis, seluruh Surga bersatu padu dengan Puteraku untuk menolong imam-imam yang kudus, yang mendapati dirinya berada ditengah kancah pertempuran yang besar. Banyak sekali jiwa-jiwa yang berharga ini harus menanggung penderitaan dan sakit yang amat besar ketika mereka terpaksa menyaksikan segala bidaah, yang akan muncul dari dalam Gereja. Mereka akan dikacaukan, ditakuti dan banyak pula yang merasa tak memiliki tempat untuk berpaling. Inilah saatnya ketika mereka harus datang kepadaku, meminta kepadaku untuk mempersembahkan diri mereka kepada Puteraku, sehingga Dia bisa mencurahkan pada mereka setiap tetes dari DarahNya Yang Berharga. Ketika diberi dengan Karunia ini, mereka akan tahu apa yang harus dilakukan. Hendaknya mereka tahu bahwa aku telah memperingatkan anak-anakku, selama berabad-abad ini, akan adanya kemurtadan jahat ini, yang sedang direncanakan oleh setan.

Gereja Puteraku akan menjadi tempat kedudukan antikris dan kini setelah Kebenaran itu dinyatakan, banyak orang merasa takut dan akan menderita sakitnya penyiksaan Puteraku. Gereja Puteraku akan dianiaya, dihancurkan, dicemarkan, hingga akhirnya ia menjadi tempat dari tahta dimana diatasnya duduklah antikris. Dari situlah dia, antikris, akan menyatakan bahwa dirinya adalah Kristus, dan bahwa dunia akan diselamatkan melalui dia.

Dengan menerima berbagai kebohongan, maka kamu menyangkal Kebenaran. Dengan mengabaikan Kebenaran, maka kamu akan percaya akan adanya sebuah jaring penipuan yang dianyam oleh setan dan hal ini akan memikat kamu. Sekali kamu terpikat dengannya, kamu akan tergoda untuk mengikuti orang banyak, yang ada di setiap bangsa, yang akan sangat menghormati antikris. Anak-anak, tolonglah, daraskanlah Doa Perjuangan (125) ini untuk memerangi bidaah, yang akan menyelimuti Gereja Puteraku di dunia.

Doa Perjuangan (125) : untuk membela Sabda Kudus Allah

Oh Bunda Keselamatan, tolonglah aku, hamba Allah yang hina ini, untuk membela Sabda KudusNya di saat-saat penyiksaan. Persembahkanlah diriku, Bunda yang terkasih, kepada Puteramu agar Dia bisa menyelimuti aku dengan DarahNya Yang Berharga. Berilah aku, melalui pengantaraan Puteramu, Yesus Kristus, rahmat dan keinginan untuk tetap setia kepada Ajaran-ajaran Kristus di saat-saat kesulitan besar itu, yang akan menghancurkan GerejaNya yang terkudus di dunia. Amin. 

Datanglah kepada Puteraku, para hamba Kristus yang terkasih. Kamu adalah milikNya. Dia akan menolongmu selama penganiayaan itu. Dia tak akan meninggalkan kamu di saat kamu membutuhkan.

Ibumu yang mengasihi

Bunda Keselamata

 

 

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *