Bunda Keselamatan : Hari Pesta Bunda Keselamatan akan menjadi hari terakhir yang diperuntukkan bagiku, Bunda Allah

Bunda Keselamatan : Hari Pesta Bunda Keselamatan akan menjadi hari terakhir yang diperuntukkan bagiku, Bunda Allah

Rabu, 4 Juni 2014, jam 14.13

Anak-anakku yang terkasih, keselamatan hanya bisa diberikan oleh Puteraku, Yesus Kristus, bagi jiwa-jiwa yang bersedia menerima Kerahiman IlahiNya.

Namun Medali Keselamatan ini adalah sebuah Hadiah yang luar dari Surga yang diberikan kepada dunia karena besarnya Kasih Puteraku kepada semua anak-anak Allah. Melalui kuasa-kuasa yang diberikan kepadaku, atas Perintah dari Bapaku Yang Kekal, Medali ini akan berperanan didalam keselamatan milyaran jiwa-jiwa. Hal ini dimungkinkan karena sekali saja suatu jiwa mau menerima Medali ini dengan hati yang terbuka, maka ia akan menimbulkan pertobatan.

Perananku sebagai Mitra-Penebus, didalam membantu Puteraku dalam rencana besarNya untuk menyatukan semua orang dan membawa mereka menuju Kehidupan Kekal, telah dilaksanakan. Sebagai Bunda Keselamatan, seluruh kuasa yang diberikan kepadaku untuk menghancurkan kepala ular bermakna bahwa kekuatannya akan menurun dengan cepatnya. Inilah sebabnya mengapa dia, setan, menghinakan Medali ini dan dia akan menggunakan setiap jiwa yang dikuasainya untuk meneriakkan kata-kata jorok dan memeranginya. Hendaknya kamu mengabaikan roh jahat itu setiap saat dan berdoa kepadaku, Ibumu yang terkasih, pada hari yang istimewa ini, pada tahun-tahun mendatang, guna memohon berbagai Rahmat yang istimewa. Aku menyatakan hari ini, 4 Juni 2014, sebagai Hari Pesta Bunda Keselamatan. Pada hari ini jika kamu mendaraskan doa ini, aku akan mengantarai seluruh jiwa-jiwa untuk memperoleh Karunia Keselamatan, terutama bagi mereka yang berada dalam kegelapan spirituil yang besar didalam jiwa mereka.

Doa Perjuangan (154) : Doa bagi Hari Pesta Bunda Keselamatan

Oh Bunda Keselamatan, aku mempersembahkan di hadapanmu pada hari ini, 4 Juni, Hari Pesta Bunda Keselamatan, jiwa-jiwa berikut ini (sebutkan nama mereka….).

Berilah aku dan semua orang yang menghormati engkau, Bunda yang terkasih, dan yang membagikan Medali Keselamatan ini, segala perlindungan dari setan dan dari semua orang yang menolak Kerahiman Puteramu yang terkasih, Yesus Kristus serta semua Karunia yang dilimpahkanNya kepada umat manusia.

Doakanlah, Bunda yang terkasih, agar seluruh jiwa-jiwa akan diberi dengan Karunia Keselamatan Kekal. Amin.

Anak-anak, ingatlah apa yang telah kukatakan kepadamu, panggillah aku selalu, Ibumu, agar datang menolongmu di saat-saat yang sangat membutuhkan ini. Aku akan selalu mengantarai, demi kamu, untuk membawa damai dan penghiburan kepadamu setiap saat didalam kerinduanmu untuk mendekati Puteraku.

Hari ini, Hari Pesta Bunda Keselamatan, akan menjadi hari terakhir yang diperuntukkan bagiku, Bunda Allah. Berbahagialah karena seluruh malaikat bersatu padu saat ini, karena jiwa-jiwa yang akan dilindungi saat ini dari setan dan yang nasibnya kini akan beristirahat bersama Puteraku.

Ibumu yang mengasihi

Bunda Keselamatan

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *