Bunda Keselamatan : Kamu akan diejek karena tidak bisa menerima penafsiran yang baru atas ajaran Katolik

Bunda Keselamatan : Kamu akan diejek karena tidak bisa menerima penafsiran yang baru atas ajaran Katolik

Rabu, 11 September 2013, jam 16.30

Anakku, Hatiku bertaut erat dengan Hati Puteraku, Yesus Kristus, di saat kesedihan besar ini ketika penganiayaan atas semua anak-anak Allah semakin meningkat.

Setiap orang di dunia, terutama mereka yang tak memiliki uang, tak memiliki pengaruh atau harta, akan menderita karena keserakahan orang-orang yang mengendalikan banyak bangsa. Tugasku untuk membantu Puteraku melaksanakan bagian terakhir dari PerjanjianNya untuk menyelamatkan umat manusia telah mulai terlihat dalam berbagai cara. Dengan Kuasa Allah aku akan menuntun mereka yang putus asa oleh kesedihan karena penderitaan hidup mereka, menuju Tempat Perlindungan dari Puteraku. Mereka yang harus menanggung kemiskinan ini, seperti kelaparan, penderitaan, ketidak-adilan, apapun bentuknya, akan dihiburkan jika kamu memintaku untuk berdoa bagimu.

Diantara kamu yang terpaksa menderita karena kamu bersaksi atas Yesus Kristus, Juru Selamat umat manusia, akan diberi kekuatan yang berlebih saat ini jika kamu memintaku untuk menolongmu. Ketidak-adilan yang paling besar didalam Gereja Puteraku akan segera disaksikan, dimana umat awan dan para hamba kudus akan dituduh tidak patuh kepada Ajaran-ajaran Yesus Kristus.

Kamu akan diminta untuk bersumpah – yang diucapkan seperti halnya kamu mengucapkan Kredo Para Rasul – untuk menyatakan kesetiaanmu kepada sebuah bentuk penyembahan yang baru kepada Allah. Dengan mengucapkan sumpah ini, yang tidak diakui didalam Kitab Injil terkudus, maka kamu meletakkan jiwamu dalam bahaya besar. Liturgi akan dirubah dan penambahan-penambahan baru akan segera disampaikan, sementara bagian-bagian yang lain yang telah didaraskan selama bertahun-tahun, tidak lagi diperkenalkan. Rencana jahat ini akan disetujui karena semua itu akan membuang semua atribut yang berhubungan dengan Puteraku dan dikatakan bahwa hal itu menjadi alasan bagi berbagai perubahan itu.

Inilah sebabnya maka kamu yang tetap setia kepada Puteraku akan merasa sangat terganggu dan jiwamu akan sangat menderita. Dan sementara kamu terus menghormati Puteraku kamu akan diejek karena tidak bisa menerima penafsiran baru atas ajaran Katolik dan Kristianitas. Janganlah kamu kehilangan rasa takutmu selama saat-saat cobaan ini, karena kamu, anak-anak yang terkasih, sangat dikasihi oleh Allah dan Dia akan tetap ada bersamamu hingga akhir.

Janganlah berpaling dari Kebenaran. Janganlah percaya apapun juga yang tidak berasal dari Allah.

Ibumu yang mengasihi

Bunda Keselamatan

 

Ketika Aku datang untuk menghakimi, dunia akan gemetar

Selasa, 18 Februari 2014, jam 18.09

PuteriKu yang terkasih, ketika pertempuran untuk merebut jiwa-jiwa ini semakin meningkat, banyak orang akan meragukan KeberadaanKu, pada mulanya, sebelum mereka menolak Aku sepenuhnya.

Sebuah pengganti DiriKu yang baru dan palsu diciptakan didalam pikiran dunia ini. NamaKu akan digunakan secara sembarangan, namun kalimat yang mereka gunakan untuk mengacu pada DiriKu bukanlah berasal dariKu. Mereka akan mengatakan bahwa Allah tidak mengijinkan dosa-dosa manusia mengaburkan PenghakimanNya. Tetapi Allah akan mengabaikan dosa, karena ia hanya kecil saja akibatnya, karena manusia itu memang lemah dan akan selalu berdosa, apapun juga. Kamu akan diberi tahu bahwa Yesus akan mengampuni setiap orang karena KerahimanNya melebihi PenghakimanNya. Ini adalah sebuah kebohongan, namun banyak orang mempercayainya dan merasa tidak berkewajiban untuk menghindari dosa ataupun mencari pengampunan, karena sejak itu mereka akan percaya bahwa dosa sebenarnya tidak ada. Jiwa-jiwa ini adalah yang paling membutuhkan doa-doa. Janganlah ada manusia yang mengacaukan KerahimanKu dengan PenghakimanKu, karena itu adalah dua hal yang berbeda.

 

KerahimanKu hanya diperlihatkan kepada orang yang menunjukkan penyesalan hati yang tulus atas dosa-dosa mereka. Ia tidak akan diperlihatkan kepada mereka yang berdiri congkak di hadapanKu, dimana mereka tidak berusaha untuk mencari PengampunanKu. Ketika Aku datang untuk menghakimi, dunia akan gemetar. Dan ketika KerahimanKu telah habis, PenghakimanKu akan turun seperti sebuah kapak. Aku akan menghukum yang jahat, yang tidak mau meminta tolong.

Janganlah manusia mengabaikan JanjiKu, bahkan untuk satu menit sekalipun. Aku akan datang untuk mengumpulkan anak-anak Allah, namun yang menyedihkan, banyak dari mereka tak akan bisa memasuki FirdausKu, karena mereka menolak Aku, KeberadaanKu dan keberadaan dosa.

Yesusmu

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *