Dua buah komet akan bertabrakan, SalibKu akan nampak di langit yang berwarna merah

Dua buah komet akan bertabrakan, SalibKu akan nampak di langit yang berwarna merah

Minggu, 5 Juni 2011, pukul 16:30 

PuteriKu yang terkasih, waktunya sudah dekat. Peristiwa Peringatan itu kini sudah dekat. Sungguh, dengan amat sedih Aku harus mengatakan kepadamu, bahwa banyak jiwa yang tidak mau mengindahkan pesan-pesan mengenai Peringatan itu. PerkataanKu hanya memasuki telinga yang tuli. Mengapa mereka tidak mau mendengarkan? Aku tidak hanya memberi mereka hadiah KerahimanKu yang besar ketika Aku mencurahkan rahmatKu ke atas seluruh bumi, tetapi Aku juga berusaha menyiapkan mereka bagi peristiwa ini. Ada jutaan pendosa yang akan bersuka-cita saat KerahimanKu yang besar itu diperlihatkan kepada mereka. Yang lainnya lagi tidak mendapat kesempatan untuk menebus diri mereka pada waktunya, karena mereka akan meninggal karena terkejut.

PuteriKu, kamu harus bertindak dengan segala cara yang kamu bisa untuk memperingatkan dunia. Karena peristiwa besar ini akan membuat terkejut semua orang. Mereka akan melihat tanda-tanda besar di langit sebelum Peringatan itu terjadi. Bintang-bintang akan bertubrukan dengan dampak yang sangat dahsyat sehingga manusia akan menjadi bingung mengira pemandangan yang mereka lihat di langit itu adalah membawa malapetaka. Saat komet-komet itu saling melebur, langit akan menjadi merah sebagai akibatnya dan tanda dari salibKu akan nampak di seluruh dunia oleh semua orang. Banyak orang yang akan ketakutan. Tapi Aku berkata, bersuka-citalah, karena kamu akan melihat, untuk yang pertama kalinya dalam hidupmu, sebuah Tanda Ilahi yang sesungguhnya yang menunjukkan datangnya kabar baik bagi para pendosa di manapun mereka berada.

Pandanglah salibKu itu dan kamu akan mengerti bahwa KerahimanKu yang besar sedang diberikan kepada setiap orang, anak-anakKu yang berharga. Karena Aku telah wafat bagi kamu dengan ketaatan kasih yang sangat dalam, dengan sukarela, di atas salib untuk menyelamatkan kamu. Bila kamu melihat salib-salib di langit selama saat Peringatan kamu akan mengerti bahwa ia adalah tanda dari kasihKu kepadamu.

Berdoalah para pengikutKu yang terkasih, agar saudara dan saudarimu dapat bersuka-cita ketika mereka juga diperlihatkan kepada bukti dari keberadaanKu. Berdoalah agar mereka mau menerima bahwa ini adalah kesempatan mereka untuk menebus diri mereka dihadapan mataKu. Agar tindakan Kerahiman yang besar ini akan menyelamatkan jiwa-jiwa mereka, jika mereka membiarkan Aku menolong mereka.

Kamu akan diperlihatkan bagaimana jika meninggal dalam keadaan dosa berat.

Peringatan itu nanti akan menjadi pengalaman yang memurnikan bagi kalian semua. Mungkin hal itu tidak menyenangkan, khususnya bagi mereka yang berada dalam keadaan dosa besar. Karena baru untuk pertama kalinya bagimu akan ditunjukkan bagaimana rasanya bila terang Cahaya Allah menghilang dari kehidupanmu. Jiwa-jiwamu akan merasa ditinggalkan seperti yang dirasakan oleh mereka yang meninggal dalam keadaan dosa berat. Jiwa-jiwa malang yang tersisa ini sudah terlambat untuk meminta pengampunan kepada Allah atas dosa-dosa mereka. Ingatlah, bahwa penting sekali jika Aku memperkenankan kalian semua untuk merasakan kekosongan didalam jiwa ini. Karena hanya sesudah itulah kamu akhirnya mengerti bahwa jika tanpa terang Allah di dalam jiwamu, maka kamu akan berhenti merasakan. Jiwa dan jiwamu hanyalah bejana kosong tanpa isi. Bahkan para pendosapun merasakan terang Allah, karena Dia hadir dalam setiap anak-anakNya di dunia. Tapi, jika kamu meninggal dalam keadaan dosa berat, maka terang ini tidak ada lagi.

Bersiaplah sekarang bagi peristiwa besar ini. Selamatkanlah jiwamu selagi kamu bisa. Karena hanya ketika terang Allah meninggalkan kamu maka kamu akhirnya menyadari kekosongan, kegersangan dan kegelapan itu yang ditawarkan setan yang penuh dengan penderitaan dan terror.

Perbaruilah jiwamu. Kini bersuka-citalah karena Peringatan itu akan menyelamatkan kamu dan membawamu semakin dekat dengan Hati KudusKu.

Sambutlah Peringatan itu. Karena saat itu kamu akan mendapatkan bukti adanya Kehidupan Kekal dan mengetahui betapa pentingnya hal itu.

Juru Selamatmu yang terkasih

Yesus Kristus

Raja seluruh umat manusia 

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *