GerejaKu dibangun diatas Kebenaran, dan tak ada yang lainnya, kecuali Kebenaran, yang meluncur keluar dari bibirnya

GerejaKu dibangun diatas Kebenaran, dan tak ada yang lainnya, kecuali Kebenaran, yang meluncur keluar dari bibirnya

Minggu, 27 Oktober 2013, jam 23.30

PuteriKu yang terkasih, ketika GerejaKu dielu-elukan oleh sebuah dunia yang congkak dan sekuler, maka ketahuilah bahwa kedua kelompok yang terpisah itu sedang bersatu padu. Ketika GerejaKu memeluk dunia sekuler, menjadi bermotif politik karenanya, dan mencari pengakuan di dunia politik dan bisnis, ketahuilah bahwa Aku tak akan pernah mendukung tindakan seperti itu.

GerejaKu dibangun diatas SabdaKu. GerejaKu dibangun diatas Kebenaran, dan tak ada yang lainnya, kecuali Kebenaran, yang meluncur keluar dari bibirnya. Ketika GerejaKu berbicara, dengan KuasaKu, untuk menentang dosa, maka ia selalu mendapatkan kritikan, karena manusia selalu membela dosa. Dosa membuat hidupnya lebih bisa diterima olehnya dan oleh orang-orang lain dan dia akan melakukan segala upaya untuk menyatakan bahwa neraka adalah omong kosong belaka. Ketika GerejaKu hanya berbicara tentang dunia ini saja, penderitaannya, segala masalahnya, penderitaan manusia, dan tidak berbicara mengenai Sabda Allah, maka ia memisahkan dirinya dariKu. Hanya mereka yang ada didalam Gereja yang tetap setia kepada apa yang Kuajarkan kepada mereka, yang bisa berkata dengan sungguh bahwa mereka adalah milik GerejaKu. GerejaKu hanya terdiri atas orang-orang yang berbicara tentang Kebenaran.

Jika mereka yang ada didalam GerejaKu menolak Aku, Yesus Kristus, maka roh kejahatan telah memasuki wilayahnya. Aku sedang dihimpit keluar dari GerejaKu. Aku tidak lagi dijadikan acuan seperti sebelumnya. SabdaKu tidak lagi digunakan untuk mewartakan Kebenaran. SabdaKu diputar-balikkan untuk mendukung perkataan, perbuatan dan tindakan yang tidak berasal dariKu atau yang bisa keluar dariKu. SabdaKu tak bisa dirubah dan seseorang yang mengutip SabdaKu dan mencemarkannya, maka dia akan menderita hukuman kekal.

Yesusmu

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *