Hari ketika Aku datang didalam Kerahiman IlahiKu akan menjadi hari pencerahan

Hari ketika Aku datang didalam Kerahiman IlahiKu akan menjadi hari pencerahan

Selasa, 23 Desember 2014, jam 16.55

PuteriKu yang terkasih, Aku memanggil para pengikutKu yang terkasih, pada saat yang istimewa ini, agar datang kepada-Ku dan membiarkan Aku menyelimuti mereka dengan DarahKu Yang Berharga. Aku menyerahkan HidupKu di dunia sebagai sebuah tanda dari KerahimanKu Yang Besar dan Aku akan menggerakkan gunung-gunung, samudera dan mengguncangkan bumi ini ketika Aku datang kembali, untuk membawa kamu semua kepada-Ku.

Aku mengasihi kamu dan membawa kepadamu Berkat dan penghiburan yang berlimpah sementara Aku mempersiapkan kamu bagi WaktuKu nanti. Biarlah hatimu menyambut Aku. Ijinkanlah KasihKu kepadamu merasuki hati semua anak-anak Allah termasuk mereka yang menganiaya kamu dalam NamaKu. Aku membawa kepadamu damai pada hari Natal ini dan meyakinkan kamu bahwa WaktuKu sudah sangat dekat. Aku akan segera datang untuk menyatakan KerahimanKu kepadamu. Bagi kamu yang mencemoohkan Aku melalui Misi ini Aku akan menusuk hatimu yang keras itu dengan Karunia Roh Kudus. Segera, segala keraguan yang mungkin masih kau miliki akan hilang dan bebanmu akan diangkat. Hingga saat itu terjadi, kamu akan menanggung sakitnya pemisahan dariKu yang diberikan kepadamu oleh raja kebohongan, yang merasa senang atas penolakanmu kepada-Ku. Janganlah menahan Aku, anak-anakKu yang terkasih, karena Aku mengasihi kamu dengan sebuah kerinduan yang tak ada habisnya. Adalah dengan kelembutan yang pahit Aku datang kepadamu dan meminta kepada kamu yang berkata bahwa kamu mengasihi Aku, agar berpaling kepada-Ku. Aku menangis sedih sekali karena kamu tidak mau menerima Aku melalui campur tangan ilahi ini ketika ia diberikan kepadamu secara cuma-cuma. Seharusnya kamu berusaha mewartakan Kebenaran, tetapi sebaliknya, kamu menolak Aku dengan kejam dan dengan cara yang tidak layak bagi KeilahianKu.

Hari ketika Aku datang didalam Kerahiman IlahiKu akan menjadi hari pencerahan. Kamu akan segera tahu dalam sesaat bahwa Aku telah membawa kamu kepada sebuah saat kesepian sepenuhnya, ketika tidak satupun yang kau lakukan bisa disembunyikan darimu. Karena dari setiap tindakan kelemahanmu, kamu akan merasakan sakitnya PenderitaanKu, yang kemudian akan menjadi penderitaanmu juga. Penyesalan yang kau rasakan akan sama besarnya dengan iman yang kau miliki terhadap Aku. Karena itu banyak dari kamu yang akan menyadari apa yang perlu kau lakukan agar kamu bisa diterima olehKu. Namun ada beberapa diantara kamu yang menolak pencerahan atas hati nuranimu itu karena lebarnya jarak yang kau ciptakan diantara kamu dengan Aku.

Bagi mereka yang congkak dan sombong diantara kamu, yang akan menyembunyikan wajahnya dariKu selama saat Peringatan itu, Aku berkata ini. Janganlah takut, karena kamu adalah milikKu. Karena kamu adalah seorang anak Allah, yang diciptakan seturut GambaranNya, maka Aku akan menunjukkan Kerahiman yang besar. Janganlah takut kepada dia yang mengasihi kamu, takutlah saja kepada dia yang membenci kamu karena dia, setan, adalah musuhmu yang terbesar. Tolaklah Aku maka kamu akan diperpudak oleh musuhKu yang terbesar. Namun jika kamu menolak dia, KuasaKu akan menyelimuti kamu, melindungi kamu dan membawamu dengan aman menuju KerajaanKu. Aku memberimu informasi ini agar kamu tahu bahwa jika Aku berkata bahwa hal ini akan terjadi, maka ia akan terjadi. Dan ketika Hari itu tiba, hendaknya kamu ingat akan SabdaKu. Janganlah takut kepada-Ku, karena apakah yang perlu kau takutkan? Jika Aku menyerahkan hidupKu bagimu, mengapa kamu ingin menyerahkan hidupmu bagi setan yang hanya mencari kehancuran bagi jiwamu yang tak dapat mati?

Hanya ada satu jalan dimana kamu bisa berbalik, dan itu adalah kepada-Ku, Juru Selamat dan Penebusmu yang terkasih. Aku adalah jaring pengamanmu. Janganlah berlari menjauhi keselamatanmu. Ingatlah selalu akan Belas dan KasihKu serta KerahimanKu yang besar. Kerahiman IlahiKu ada untuk kau terima.

Yesusmu yang mengasihi

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *