Kamu akan berdiri di hadapanKu sendirian – tak ada siapapun di sebelahmu

Kamu akan berdiri di hadapanKu sendirian – tak ada siapapun di sebelahmu

Jumat, 15 Nopember 2013, jam 20.00

PuteriKu yang terkasih, dengan Kuasa dari BapaKu, Allah Yang Maha Tinggi, Aku ingin memberitahu kepada semua orang yang sedang menderita dalam NamaKu, bahwa waktunya sudah dekat bagi saat Peringatan itu untuk terjadi.

Bagi kamu yang telah diberi pengetahuan akan hal ini, Hari KerahimanKu yang agung ini, akan segera melihat tanda-tandanya. Kamu harus mengakui penyimpanganmu di hadapanKu, agar kamu bisa secara layak dipersiapkan bagi peristiwa ini, yang akan mngejutkan dunia.

Aku melakukan hal ini segera, agar Aku bisa menyelamatkan orang-orang yang telah memutuskan tali pusar, yang mengikatkan mereka kepada-Ku, sebelum terlambat. Hendaknya kamu percaya kepada-Ku dan berkumpul didalam doa agar jiwa-jiwa yang berada didalam kegelapan tidak sampai musnah sebelum Aku memberi kekebalan kepada mereka, atas dosa-dosa mereka. Kini lihatlah kedalam hati dan jiwamu, dan lihatlah hal itu seperti Aku melihatnya. Apa yang kau saksikan? Bisakah kamu berdiri di hadapanKu dan berkata “Yesus, aku melakukan segala sesuatu yang Kau kehendaki atas diriku untuk menjalani kehidupan seperti yang Kau harapkan dariku”? Akankah kamu berkata “Yesus, aku menentang Engkau, karena aku tak bisa melakukannya, karena itu kasihanilah jiwaku”? Atau mungkin kamu akan berkata “Yesus, aku telah berdosa, tetapi hal itu karena aku perlu membela diri”?

Kamu akan berdiri di hadapanKu sendirian – tak ada siapapun di sebelahmu. Aku akan menunjukkan jiwamu kepadamu. Kamu akan bisa melihat setiap noda yang ada disitu. Kamu akan menyaksikan kembali dosa itu dan kemudian Aku akan memberimu waktu untuk meminta kepada-Ku agar memberikan KerahimanKu kepadamu. Bukan karena kamu berhak atas KerahimanKu, tetapi hanya karena Aku memutuskan untuk memberikan Karunia itu kepadamu.

HariKu akan segera tiba, secara tak terduga, melalui tanda-tanda yang akan diperlihatkan kepadamu lebih dahulu.

Aku telah menghabiskan waktu selama tiga tahun untuk berusaha membuka matamu terhadap Kebenaran. Beberapa dari kamu telah mau menerimanya. Yang lain-lainnya telah melemparkannya kembali pada WajahKu. Kini adalah saat bagi Kerahiman IlahiKu dan hanya mereka yang mau membuka hati mereka kepada-Ku dan yang bersedia menerima Aku, yang akan diberi kesempatan untuk menebus dirinya sendiri.

Bersyukurlah atas KasihKu yang tanpa syarat ini.

Yesusmu

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *