Kekacauan akan semakin nyata di seluruh penjuru bumi dan hanya orang buta saja yang tak bisa melihat berbagai perubahan itu

Kekacauan akan semakin nyata di seluruh penjuru bumi dan hanya orang buta saja yang tak bisa melihat berbagai perubahan itu

Senin, 19 Nopember 2012, jam 09.00

PuteriKu yang terkasih, hanya ada satu jalan menuju Kehidupan Kekal dan hal itu adalah melalui Aku, Yesus Kristus. Namun ada banyak jalan untuk menuju kepadaKu.

Banyak orang yang mengikuti KebenaranKu akan merasa lebih mudah dari pada mereka yang mengenal Kebenaran namun tidak menghormati Allah.

Para pengikutKu, hendaknya kamu mengerti bahwa diantara kamu yang mengenal Kebenaran namun yang bergerak mundur dan membiarkan Sabda Allah dianggap sebagai kebohongan, maka kamu akan bertanggung-jawab kepadaKu, Yesusmu.

Janganlah kamu menerima hukum-hukum yang menghormati setan. Kamu akan tahu didalam hatimu, hukum mana yang Kumaksudkan ini ketika ia dihadirkan dihadapanmu. Karena saat itu ia akan menjijikkan kamu seperti halnya ia menjijikkan Aku.

Hendaklah diketahui bahwa pertempuran melawan Sabda Allah telah dimulai. Kejadian ini akan jelas bagimu.

Banyak perubahan didalam Gereja-gerejaKu di dunia; banyak cobaan diantara para hamba kudusKu; perselisihan diantara bangsa-bangsa; serta konflik di Israel akan meningkat semuanya, didalam intensitasnya, semua terjadi pada saat yang sama.

Kekacauan akan semakin nyata di segala penjuru bumi, dan hanya orang buta saja yang tak bisa melihat berbagai perubahan yang ada disekitarmu. Masing-masing orang akan terpengaruh olehnya dengan berbagai cara, tetapi ketahuilah hal ini.

Aku telah berjanji kepadamu bahwa Aku akan ada bersamamu, menuntunmu di setiap tikungan, meredakan sakitmu dalam setiap batu yang kau injak, didalam permohonanmu akan  damai, kasih dan keharmonisan.

Tetaplah dekat denganKu. Berdirilah didekat Hati KudusKu dan ijinkanlah Aku membuatmu kuat.

Berjalanlah melalui hutan rimba dari rasa sakit dan kebingungan ini, dengan iman didalam hatimu dan kepasrahan kepadaKu, Yesusmu, maka kamu akan hidup.

Jangan sampai suara hatimu ataupun kesetiaanmu kepada Kebenaran Allah terombang-ambing oleh karena seseorang, betapapun meyakinkannya dia. Tidak peduli betapapun banyaknya undang-undang mengenai toleransi yang akan dipaksakan kepadamu, agar kamu mau menerimanya.

Didalam hatimu kamu akan tahu, perbedaan antara kebenaran dengan khayalan.

Yesusmu

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *