Murka BapaKu akan semakin meningkat jika anak-anakNya yang tak bersyukur semakin menolak PerjanjianNya yang besar itu

Murka BapaKu akan semakin meningkat jika anak-anakNya yang tak bersyukur semakin menolak PerjanjianNya yang besar itu

Senin, 4 Nopember 2013, jam 16.00

PuteriKu yang terkasih, hendaknya anak-anak Allah menyadari dahsyatnya pertempuran besar yang sedang terjadi antara BapaKu yang terkasih dengan setan. Sedikit sekali dari kamu yang bisa memahami intensitas dari pertempuran besar ini, yang telah mulai berkecamuk.

Para malaikat di Surga telah memulai pertempuran akhir untuk menghancurkan musuh- musuh BapaKu di dunia. Sementara pertempuran itu berkecamuk, ia akan menyelimuti jiwa-jiwa dimana-mana. Terutama ia akan membujuk jiwa-jiwa mereka yang berada didalam kegelapan dan yang tidak mengenal Aku dengan sungguh, untuk memerangi mereka yang nama-namanya ada didalam Kitab Kehidupan. Mereka yang tidak mengenal Aku, yang tidak percaya kepada-Ku, yang tidak percaya kepada BapaKu dan yang tidak percaya bahwa setan itu ada, akan berdiri mengamati di garis batas ketika dua kubu pasukan Kristiani saling berperang di dunia ini. Kedua kubu ini berada didalam wadah Gereja-gereja Kristiani. Umat Kristiani di kedua kubu itu akan menderita penganiayaan yang terbesar dan mereka akan ditarik ke segala arah untuk memaksa mereka meninggalkan Aku.

Jiwa-jiwa yang tak bersalah akan dilukai oleh kebencian yang diperlihatkan kepada mereka oleh musuh-musuh Allah, dan setan akan menggunakan kedua kubu itu sebagai pion dalam sebuah agenda yang dipenuhi dengan kebencian, yang akan berakibat pada munculnya rasa kesepian yang mengerikan diatas bumi ini. Rasa kesepian ini disebabkan oleh dosa-dosa manusia serta pengkhianatan mereka terhadap Aku. Penolakan mereka terhadap Allah, BapaKu, akan menjadi nyata ketika mereka memutuskan untuk merubah Hukum-hukum yang diberikan oleh PerintahNya, dan mereka membuatnya bisa diterima oleh cara hidup mereka yang penuh dosa itu. Ketahuilah bahwa hal ini akan mendatangkan sebuah hukuman yang mengerikan.

Murka BapaKu akan semakin meningkat jika anak-anakNya yang tak bersyukur semakin menolak PerjanjianNya yang besar. Mereka yang mempersiapkan diri bagi KedatanganKu Yang Kedua akan dihalangi dan dituntun menuju sejenis penjara, dimana mereka akan dipaksa untuk menerima berbagai kebohongan. Jika mereka menolak bidaah yang akan dipaksakan masuk kedalam tenggorokan mereka, maka mereka akan dicampakkan keluar dari gereja-gereja. SabdaKu akan segera dilupakan. Segala sesuatu yang telah Kuperingatkan kepadamu akan terjadi sama seperti yang Kukatakan kepadamu. Mereka yang buta terhadap Kebenaran akan melakukan sebuah kebohongan, karena memang lebih mudah untuk menerima kebohongan, karena hal itu lebih menarik dengan cara seperti yang dihadirkan pada mereka.

Bidaah akan dihadirkan didalam misa-misa sebagai bagian dari sebuah aturan baru didalam GerejaKu, yang tak ada kaitannya sama sekali dengan Aku. Semua orang akan menyambutnya dengan gembira karena mereka tidak menyadari akan saat-saat yang telah diperingatkan pada mereka, mengenai datangnya Hari Yang Agung itu. Kini kamu harus bersiap-siap menyambut Hari itu. Kamu harus menjauh jika KeilahianKu ditentang, dengan berbagai cara didalam GerejaKu di dunia. Bersatulah dengan para musuhKu maka kamu tak akan bisa menang. Abaikanlah mereka. Berdoalah bagi jiwa-jiwa mereka dan persiapkanlah jiwamu sendiri, karena segera semuanya akan selesai.

Yesusmu

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *