Peringatan itu akan membantu dunia memerangi kemurtadan terbesar sepanjang masa

Peringatan itu akan membantu dunia memerangi kemurtadan terbesar sepanjang masa

Selasa, 20 Januari 2015, jam 20.40

PuteriKu yang terkasih, ketika Peringatan itu terjadi, hal ini merupakan tahap pertama dari persiapan bagi KedatanganKu Yang Kedua. Mereka yang tidak mau menerima Aku akan diberi sebuah kesempatan luar biasa dengan memiliki waktu untuk merenungkan tentang Kebenaran, demikianlah besarnya KerahimanKu.

Nantikanlah Hari itu dengan sukacita yang besar karena saat itulah orang-orang yang tidak percaya akhirnya akan menyadari Siapa DiriKu ini sebenarnya. Mereka akan dikejutkan ditengah sikap apatis mereka dan mereka akan dipenuhi dengan rasa takjub.

Peringatan itu akan membantu dunia memerangi kemurtadan terbesar sepanjang masa. Dengan berpaling kepada-Ku, selama kurun waktu 15 menit dalam kesendirian ini, dan meminta kepada-Ku untuk mengampuni kamu, maka kamu akan dipenuhi dengan Karunia Roh Kudus. Kemudian kamu harus bersiap-siap untuk berjuang menolong orang lain mendapatkan masa depan mereka yang mulia.

Sementara Peringatan itu akan mengobarkan iman dari orang-orang yang percaya dan mempertobatkan banyak orang, akan ada pula banyak orang, termasuk imam-imam dan anggota-anggota senior dari para klerus, yang akan menolak bahwa peristiwa Peringatan itu terjadi. Mereka akan menuntun banyak orang menjauhi Aku dan untuk itu mereka akan dihakimi secara kejam. Pencerahan Suara Hati itu akan membawa serta curahan kasih yang besar dari mereka yang namanya ada didalam Kitab Kehidupan. Inilah orang-orang – dan mereka itu termasuk pula orang-orang yang tidak percaya – yang akan bertobat dan yang akan berjuang menyelamatkan saudara-saudari mereka.

WaktuKu saat itu akan digunakan untuk menarik kepadaKu mereka yang tidak mengenal Aku sama sekali, namun yang masih bersedia datang kepada-Ku, ketika mereka menyaksikan peristiwa besar itu. Mereka akan mengenal Aku dalam sesaat dan mereka akan menanggapi dengan cara yang terbaik menurut mereka.

Semua peristiwa ini akan segera terjadi dan ketika nubuatan-nubuatan yang diberikan kepada manusia sejak semula telah dibuka, hal itu akan sangat berarti. Banyak dari nubuatan yang diberikan didalam Kitab Wahyu ditulis dengan sebuah cara hingga orang-orang akan memahaminya melalui penggunaan simbol-simbol. Namun kenyataannya adalah berbeda, ketahuilah hal ini. Campur tanganKu akan merubah dunia untuk selamanya. Setelah itu mereka yang berpihak kepada-Ku dan yang mengasihi Aku, akan menolong Aku membawa Kehidupan Kekal kepada milyaran orang.

Yesusmu

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *