Peringatan itu membuktikan bahwa Allah itu ada

Peringatan itu membuktikan bahwa Allah itu ada

Rabu, 22 Juni 2011

PuteriKu yang terkasih, kini kamu semakin kuat setelah kamu menanggung cobaan yang paling buruk sejauh ini, dan kamu akan bergerak maju untuk menyampaikan permintaanKu yang mendesak kepada seluruh bumi.

Mereka itu, anak-anakKu yang terkasih, harus tahu bahwa ketika Aku datang mereka akan berhadap-hadapan muka denganKu. Betapa Aku ingin menunjukkan kepada mereka bahwa Aku benar-benar ada dan betapa Aku menantikan kebahagiaan pada wajah mereka ketika mereka menyaksikan kasih dan kerahimanKu.

Banyak dari anak-anakKu akan terhempas dan menangis bahagia. Air mata sukacita dan kebahagiaan. Air mata kasih dan takjub. Karena akhirnya dimungkinkan bagi mereka untuk memiliki kehidupan baru sesudah ini dimana semuanya akan mengikuti kebenaran dari ajaran-ajaranKu.

Anak-anakKu tidak akan menyadari pentingnya tindakan Kerahiman Besar ini, hadiah yang terbesar yang pernah diberikan kepada umat manusia sejak PenyalibanKu dulu. Karena melalui hadiah Peringatan itulah mata manusia akhirnya dibuka kepada kebenaran dari seluruh keberadaan mereka di dunia ini dan sesudahnya.

Mereka yang masih hidup di dunia saat ini harus menyadari betapa istimewanya mereka karena diberi dengan bukti dari keberadaan Allah BapaKu Yang Kekal dan Aku, Putera TerkasihNya, meski hal ini berada diluar pengertianmu.

Setelah Peringatan itu janganlah kamu kembali kepada kebiasaanmu yang lama.

Aku meminta kamu semua jika kamu telah menyaksikan kehadiranKu dan diperlihatkan betapa dosa itu bukan saja telah menentang Aku tetapi juga mendorongmu jatuh di jalan menuju neraka maka janganlah kamu kembali kepada jalanmu yang lama.

Masa sesudah Peringatan itu sangatlah krusial demi perdamaian dunia dan keselamatanmu. Janganlah kamu menolak karunia ini. Raihlah ia dengan kedua tanganmu. Semoga Peringatan itu menyatukan kamu denganKu. Jika kamu melakukan hal ini dan berdoa memohon tuntunan maka kamu akan menerima ganjaran Surga yang baru diatas bumi ini dimana kamu tidak akan menginginkan apa-apa lagi.

Berbahagialah. Dengarkanlah Aku. Ikutilah pesan-pesanKu dan biarlah kasihKu menyelimuti kamu dan mengantarmu menuju kerajaanKu yang mulia itu.

Aku mengasihi kamu semua. Saat berikutnya kamu akan merasakan gelombang kasih didalam hatimu saat ada orang lain yang sadar bahwa karunia ini berasal dariKu. Tanpa kasih maka tak ada kehidupan.

Raja Kerahiman Ilahi

Yesus Kristus

Putera Allah, Bapa Yang Kekal.

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *