Persiapkan keluargamu untuk menyaksikan salibKu di langit

Persiapkan keluargamu untuk menyaksikan salibKu di langit

Rabu, 8 Juni 2011 

PuteriKu yang terkasih, Aku harus berbagi perasaan yang Kualami saat ini denganmu. Yang pertama adalah kebahagiaan, karena Aku akan membawa demikian banyak kerahiman kepada anak-anakKu selama saat Pencerahan Hati Nurani itu, yang sudah tidak lama lagi. Kemudian, akan ada air mata kesedihanKu atas mereka yang tidak menyadari adanya peristiwa ini dan mereka yang tidak siap. Anak-anakKu harus bicara kepada semua sahabat dan keluarga akan adanya peristiwa besar ini demi penyelamatan jiwa-jiwa mereka. Tidak peduli apakah mereka tersenyum dan menertawakan pernyataanmu, tetapi akhirnya mereka akan berterima kasih. Katakanlah kepada mereka kebenarannya. Mintalah kepada mereka untuk membuka pikiran mereka. Mereka harus dibuat sadar mengenai apa yang akan mereka saksikan, karena bila mereka melihat salibKu di langit, mereka akan siap. Itulah yang perlu mereka mengerti. Kemudian mereka akan mendapatkan hal-hal yang tidak nyaman yang harus mereka jalani jika kehidupan mereka pada masa yang lalu diperlihatkan di hadapan mata mereka. Katakanlah kepada mereka untuk meninjau kehidupan mereka dan ingatkan mereka akan kerugian yang mereka timbulkan pada sesamanya.

Sebar-luaskan SabdaKu setelah Peringatan itu.

Anak-anakKu, segera setelah Peringatan itu terjadi, dan saat pertobatan berlangsung, bergeraklah cepat dengan menyebar-luaskan Sabda KudusKu. Keadaannya sangat mendesak, karena ini adalah waktu yang genting, yaitu saat, melalui karya pengikutKu terkasih di mana-mana, dimana anak-anakKu harus tetap berada di jalan yang benar. Itulah saatnya ketika doa dan pertobatan bisa mengurangi dampak dari malapetaka itu, yang akan terjadi datang melalui pemerintahan Anti-Kris dan Nabi Palsu.

Terimalah sekarang kebenaran ini seperti apa adanya. Jangan takut akan kebenaran. Peluklah itu, karena bila kamu lakukan hal itu, kamu akan terbebaskan dan kepercayaanmu kepadaKu Aku akan membuatmu mampu membela SabdaKu dengan semestinya. Rasa takut akan mencegah dirimu maju, anak-anakKu yang amat berharga. Keberanian akan memenangkan jiwa-jiwa. Perjuanganmu atas namaKu akan meringankan penderitaanKu dan mendatangkan kehidupan kekal bagi banyak sekali jiwa-jiwa yang benar-benar membutuhkan bantuanmu.

KasihKu kepadamu, anak-anakKu, begitu besarnya dan tak pernah berkurang intensitasnya. SalibKu memang berat, namun saat kamu mengangkatnya dengan kasih didalam hatimu, maka bebanmu akan menjadi ringan. Kamu, pengikutKu terkasih, para hamba kudus dan umat awam, adalah pasukanKu masa depan untuk mengalahkan Setan. Berdoalah sekarang memohon kekuatan untuk menghadapi tantangan imanmu. Dengan melalui contohKu dan hadiah yang Kuberikan kepadamu masing-masing yang berjanji setia kepadaKu, kamu akan mendatangkan pertobatan dalam sekejap apabila kamu berbicara mengenai Sabda KudusKu ini. Ingatlah, Aku selalu besertamu. Banyak di antara kamu yang berada lebih dekat denganKu beberapa lama, kini akan memiliki kepekaan yang lebih kuat terhadap Roh Kudus dan kemampuan untuk membedakan yang akan mengherankan dirimu. Terimalah ini sebagai salah satu hadiah terbesar yang tengah diberikan kepada manusia saat ini. Akuk belum pernah menganugerahkan rahmat sebanyak ini sejak rasul-rasulKu diberi berbagai karunia yang amat berharga melalui Roh Kudus.

Kamu, para pengikutKu, termasuk para hamba kudusKu adalah GerejaKu yang sejati. Aku ingin, dengan bantuan Allah, Bapa yang Kekal, membimbingmu sehingga kamu dapat berjalan maju bersama semua anak-anakKu menuju Surga yang baru yang telah menanti kamu semua.

 

Juru Selamatmu yang mengasihi, Yesus Kristus

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *