Sabda KudusKu tidak dapat diubah atau disesuaikan hingga menjadi sesuatu yang lain

Sabda KudusKu tidak dapat diubah atau disesuaikan hingga menjadi sesuatu yang lain

Sabtu, 7 September 2013, jam 18.25

PuteriKu yang terkasih, sementara Aku terus berusaha dengan segala cara untuk meraih dunia ini, melalui Pesan-pesan ini, tetapi masih banyak saja para pengikutKu yang setia yang tidak bersedia menerima uluran TanganKu. Jiwa-jiwa berharga milikKu ini sangat rentan karena banyak yang tak bisa melihat cara dimana iman mereka akan dipergunakan untuk mendorong sesuatu yang akan segera dianggap sebagai liturgi baru, yang tidak menghormati Aku, Yesus Kristus, Anak manusia.

Banyak yang mengira secara keliru, bahwa liturgi baru itu serta misa yang baru itu, meski telah banyak dirubah, tidak menimbulkan masalah apapun. Banyak juga yang secara diam-diam mempertanyakan beberapa isi serta format yang terasa aneh disitu. Namun hanya sedikit sekali yang berani menentangnya karena mereka percaya bahwa hal itu diberkati oleh Gereja dan karena itu ia tak bisa salah. Apa yang tidak mereka mengerti adalah bahwa Sabda KudusKu tidak dapat diubah atau disesuaikan hingga menjadi sesuatu yang lain. GerejaKu adalah tak bisa salah, namun jika ada hamba ataupun pemimpin didalam GerejaKu yang memutar-balikkan Sabda Allah atau menuliskan ulang makna dari Ekaristi Kudus, maka mereka telah menghujat Allah.

Aku ditolak oleh umat manusia dan disalibkan manakala mereka itu, termasuk para pemimpin didalam Kenisah-kenisah Allah, menolak Kebenaran. Jika seseorang, betapapun tingginya kedudukan mereka diantara kamu, menyangkal Kebenaran, maka mereka melakukan kejahatan bidaah dan tidak berasal dariKu. Namun mereka akan berusaha membuatmu percaya bahwa Kebenaran ini adalah kebohongan. Mereka akan menyangkal semua yang diajarkan kepadamu olehKu agar menjalani kehidupan Kristiani secara penuh. Mereka akan meludahi Aku, dan menuntun kamu di jalan, yang mereka katakan akan menuntunmu kepada-Ku, namun sebenarnya tidak.

Semua ini, yang telah dinubuatkan, akan segera terjadi. Bersiaplah. Jika kamu melihat tanda-tandanya, maka ketahuilah bahwa nubuatan-nubuatan ini hanya bisa berasal dari Allah.

Yesusmu

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *