Tanda pertama adalah bumi ini berputar lebih cepat. Tanda kedua menyangkut matahari, yang akan nampak semakin besar, semakin terang dan mulai berputar

Tanda pertama adalah bumi ini berputar lebih cepat. Tanda kedua menyangkut matahari, yang akan nampak semakin besar, semakin terang dan mulai berputar

Selasa, 12 Nopember 2013, jam 20.30

PuteriKu yang terkasih, sementara WaktuKu semakin mendekat, banyak yang akan terlelap, namun mereka yang diberkati dengan mata mereka terbuka terhadap TerangKu, akan melihat tanda-tandanya. Mereka juga akan diberi dengan berkat untuk mempersiapkan diri dan hanya mereka yang bergantung kepada-Ku saja Yang bisa menanggung perubahan-perubahan ini.

Semakin dekat Hari dari KedatanganKu Yang Agung itu semakin banyak orang yang berkata bahwa dirinya mengasihi Allah, akan menarik diri dariKu. Terutama mereka yang berkata bahwa dirinya kudus dan meninggikan dirinya didalam hirarki GerejaKu di dunia, tak akan bisa melihat Kebenaran. Mereka tak akan melihat Kebenaran karena mereka terlalu sibuk mengikuti berbagai kegiatan dan upacara-upacara yang menghinakan Aku.

Tanda pertama adalah bumi ini berputar lebih cepat. Tanda kedua menyangkut matahari, yang akan nampak semakin besar, semakin terang dan mulai berputar. Disamping itu kamu akan melihat sebuah matahari kedua. Kemudian cuaca akan menyebabkan bumi ini berguncang dan perubahan-perubahan itu memberi arti bahwa banyak bagian-bagian dari bumi ini akan dihancurkan. Hukuman-hukuman ini, yang banyak jumlahnya, akan melepaskan manusia dari kecongkakannya, sehingga jiwa-jiwa akan memohon Kerahiman Allah. Tak ada lagi yang bisa mengarahkan hati yang membatu dari mereka yang telah menutup Kasih Allah untuk memasuki kehidupan mereka.

Dosa manusia akan semakin meningkat dengan cepatnya dan dosa penyembahan berhala akan mengikat dunia ini hingga tiga kali. Penyembahan berhala, dengan kedok berpakaian seperti monarki kerajaan, akan merasuki GerejaKu di dunia. Ketika kaum berhala memeluk GerejaKu, maka hal itu bukanlah bertujuan untuk menyembah Allah. Ketika orang-orang kafir, kaum atheis, serta orang-orang tak beriman yang secara terang-terangan menolak Keberadaan Allah, memeluk GerejaKu, hal itu bukan berarti bahwa mereka berlutut di hadapanKu, Yesus Kristus. Ketika GerejaKu menyatakan bahwa dirinya menyambut setiap orang, janganlah kamu tertipu. Hal itu bukan berarti bahwa mereka menyambut kaum berhala kedalam GerejaKu, agar mereka mau menunduk hormat di hadapan TabernakelKu. Tidak, hal itu adalah untuk memamerkan pemujaan berhala, yang ditimbulkan oleh dosa kesombongan, di hadapanKu, untuk mencemarkan Tabernakel-tabernakel yang kudus. Mereka akan menaruh simbol-simbol berhala di atas Altar-altarKu dan menginginkan agar orang-orang yang tidak tahu, mau menunduk dan menerima saudara-saudari mereka, dengan penuh anugerah dan kemurahan hati. Semua orang akan diminta untuk menolak Kebenaran serta menyambut para penyembah yang palsu, yang akan menginjak-injak Altar-altarKu. Kemudian Tangan Allah akan jatuh.

Peperangan akan menyebar luas; gempa bumi akan mengguncangkan empat penjuru bumi dan kelaparan akan mencengkeram umat manusia dan setiap isyarat jahat dan penghinaan yang dilakukan di depan Allah akan berakibat pada sebuah pemurnian yang mengerikan. Ketika mereka yang menerima KerahimanKu menuntun GerejaKu, setiap iblis akan mengutuki anak-anak Allah ini. Untuk melindungi mereka, Allah akan campur tangan, dan celakalah mereka yang meludahi Wajah Pencipta mereka.  

Waktunya telah tiba. Mereka yang menyalahkan Aku akan menderita. Mereka yang mengikuti Aku akan hidup melewati penganiayaan ini hingga kepada Hari dimana Aku datang untuk menarik mereka kedalam Tangan KerahimanKu. Dan kemudian hanya mereka yang tersisa, karena mereka menolak Tangan KerahimanKu, yang akan diserahkan kepada binatang itu yang mereka idolakan dan dari siapa mereka memperoleh kenikmatan.

Banyak sekali orang yang akan menolak Aku, hingga saat terakhir. Dua pertiga akan meludahi Aku, menolak campur tanganKu dan meneriakkan segala macam kata-kata kotor ke arahKu. Sementara Hari itu semakin mendekat, kebencian terhadap Aku akan disaksikan oleh semua orang. Terutama mereka yang memberi kesan kepada dunia seolah dirinya menghormati Allah, akan menyalahkan Aku secara diam-diam.

Hari ketika tipuan binatang itu akan dibuka untuk dilihat oleh semua orang akan menjadi hari dimana tak seorangpun akan melupakannya. Karena hari itu, ketika dunia akan menyaksikan si pembohong itu, antikris, bangkit dengan memakai MahkotaKu di atas kepalanya, dengan mengenakan jubah merah, akan menjadi hari ketika api akan tercurah dari mulutnya. Sementara kengerian itu akhirnya akan memudar, api akan menyelimuri dirinya, dan dia dan semua orang yang menyatakan kesetiaan kepadanya akan dicampakkan kedalam lembah. Dan kemudian Aku akan datang seperti yang telah Kukatakan kepadamu. Aku akan membangkitkan GerejaKu dan membawa dunia ini bersama-sama didalam persekutuan bersama dengan Kehendak Kudus BapaKu, dan akhirnya damai akan memerintah.

Semua apa yang telah Kukatakan kepadamu adalah benar. Semua yang akan terjadi akan terjadi seperti yang telah Kukatakan kepadamu. Ia akan terjadi dengan segera, karena disamping murkaKu, yang disebabkan karena kemunafikan dan tidak tahu berterima kasih dari manusia, akhirnya Aku akan datang untuk mengakhiri semua penderitaan ini. Aku datang untuk menyelamatkan semua pendosa, namun banyak yang tidak ingin diselamatkan.

Kuatkanlah dirimu, para pengikutKu yang terkasih, karena Aku akan melindungi semua pendosa yang mau menerima Tangan KerahimanKu selama saat Peringatan itu. Maka semua anak-anak Allah, umat beriman maupun tidak beriman, akan diikut-sertakan didalam Campur-tangan Yang Besar dari Surga ini. Namun setelah saat itu, malaikat Allah akan memisahkan yang baik dari yang jahat. Waktunya sudah dekat.

Yesusmu

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *