Aku akan meringankan banyak dari penderitaan yang telah dinubuatkan dengan melalui kekuatan dari kelompok-kelompok doa PerjuanganKu

Aku akan meringankan banyak dari penderitaan yang telah dinubuatkan dengan melalui kekuatan dari kelompok-kelompok doa PerjuanganKu

Jumat, 25 Januari 2013, jam 20.00

PuteriKu yang terkasih, Aku ingin memerintahkan kepada kelompok-kelompok doa PerjuanganKu agar tetap berjaga ketika mempersiapkan bangsa-bangsa mereka. Hendaknya mereka selalu menyediakan air suci didekat mereka, memiliki salibKu dan mendaraskan doa Perjuangan yang khusus ini untuk memberkati dan melindungi kelompok doa Perjuanganmu.

Doa Perjuangan (96) : Untuk memberkati dan melindungi kelompok doa Perjuangan

Oh Yesusku yang terkasih, berkatilah dan lindungilah kami, kelompok doa PerjuanganMu ini, agar kami tahan terhadap serangan jahat dari iblis dan semua roh jahat, yang akan menyiksa kami didalam Tugas suci ini untuk menyelamatkan jiwa-jiwa.

Semoga kami tetap setia dan kuat, dimana kami berusaha untuk mempertahankan Nama KudusMu di dunia, dan tak pernah goyah didalam perjuangan kami untuk mewartakan Kebenaran atas Sabda KudusMu.

Amin

Daraskanlah doa ini sebelum dan sesudah setiap pertemuan doa.

Aku juga memerintahkan kamu, para muridKu yang terkasih, agar doa menjadi dasar bagi setiap pertemuan doa yang diadakan. Aku tidak memintamu untuk memikirkan sesuatu yang jelek, ataupun menyulut rasa takut diantara kamu, karena apa yang Kubawa hanyalah Kasih dan Kerahiman.

Pesan-pesanKu penuh dengan pengharapan dan Aku akan meringankan banyak penderitaan yang telah dinubuatkan dengan melalui kekuatan dari kelompok-kelompok doa PerjuanganKu. Tujuan dari Tugas ini adalah untuk menyelamatkan jiwa-jiwa. Ia tak pernah memiliki tujuan yang lain. Pesan-pesanKu diberikan untuk menerangi kamu, membangunkan kamu terhadap berbagai bahaya yang bisa mempengaruhi imanmu, dan mempersiapkan kamu bagi FirdausKu Yang Baru itu.

Kini pergilah dalam damai. Aku akan menyelimuti setiap kelompok doa Perjuangan dengan Rahmat, termasuk Karunia Kemampuan untuk membedakan. 

Yesusmu

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *