Aku berharap agar pasukanKu mendaraskan doa Perjuangan ini demi Kemenangan bagi sisa Gereja

Aku berharap agar pasukanKu mendaraskan doa Perjuangan ini demi Kemenangan bagi sisa Gereja

Kamis, 25 Oktober 2012, jam 21.50

PuteriKu yang terkasih, hendaknya kamu mendorong semua pengikutKu untuk terus membentuk kelompok-kelompok doa dimana-mana.

Saatnya telah tiba bagiKu untuk memanggil, mengumpulkan kamu semua, untuk membentuk pasukanKu, sehingga perjalanan menuju kemenangan kekal itu bisa dimulai hari ini.

Pada tanggal 9 Nopember 2012 nanti, ulang tahun ke dua dari panggilan pertamaKu kepadamu, puteriKu, Aku berharap agar pasukanKu mendaraskan doa Perjuangan ini demi Kemenangan dari sisa Gereja.

Doa Perjuangan (82) : Demi Kemenangan Sisa Gereja

Yesus, Raja dan Juru Selamat dunia, kepadaMu kami sampaikan rasa hormat kami, kesetiaan dan perbuatan kami, untuk menyerukan KemuliaanMu kepada semua orang.
Tolonglah kami untuk memperoleh kekuatan dan kepercayaan, untuk tegak berdiri dan mewartakan Kebenaran setiap saat.


Jangan biarkan kami menyimpang atau memperlambat perjalanan kami menuju kemenangan itu, dan didalam rencana kami untuk menyelamatkan jiwa-jiwa.
Kami berjanji untuk menyerahkan diri kami, hati kami, dan segala milik kami, agar kami bebas dari segala penghalang, ketika kami melalui jalan berduri menuju pintu-pintu dari Firdaus Yang Baru itu.


Kami mengasihi Engkau, Yesus yang terkasih, Juru Selamat dan Penebus kami yang terkasih.
Kami mempersatukan diri kami, didalam tubuh, pikiran dan roh kami didalam Hati KudusMu.
Limpahkanlah Rahmat PerlindunganMu kepada kami.


Selimutilah kami dengan DarahMu Yang Berharga, agar kami dipenuhi dengan keberanian dan kasih untuk tegak berdiri dan mewartakan Kebenaran dari KerajaanMu Yang Baru itu. Amin.

Aku meminta kepadamu, para pengikutKu yang terkasih, untuk berkumpul, bertumbuh dan menyebarkan Sabda KudusKu kepada segala bangsa.

Aku memintamu agar memusatkan perhatianmu kepadaKu selalu dan bekerja bersamaKu menuju kemenangan dari keselamatan akhir itu.

Yesusmu

 

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *