Aku, Bunda Allah, akan menghancurkan kuasa setan didalam hati orang-orang yang memanggilku

Aku, Bunda Allah, akan menghancurkan kuasa setan didalam hati orang-orang yang memanggilku

Minggu, 26 Mei 2013, jam 14.10

Anakku, janganlah kamu mendengarkan mereka yang berniat menghentikan kamu didalam Tugas yang kudus ini. Adalah penting agar kamu tetap didalam persekutuan dengan Puteraku yang terkasih dan ketahuilah bahwa suara-suara itu, yang berbicara menghujat Puteraku, akan terus semakin banyak jumlahnya. Kebencian yang tercurah keluar dari mulut mereka bukanlah ditujukan terhadap kamu, tetapi terhadap Sabda Kudus Puteraku. Kini kamu tahu betapa banyak musuh Puteraku di dunia ini. Dia yang paling banyak melukaiNya adalah mereka yang berkata dirinya mengasihi Dia, namun menolakNya saat ini, ketika Dia berbicara melalui nabi-nabi pilihan Allah.

Mereka yang memanfaatkan aku, Bunda Allah yang Kudus dan Tak Bernoda, untuk bersembunyi, sementara mereka meneriakkan caci maki, telah memenuhi aku dengan air mata kesedihan. Begitu kerasnya hati mereka dan dipenuhi dengan kemarahan, hingga kebencian mereka terhadap Pesan-pesan ini akan mengejutkan banyak orang. Mereka yang mengira dirinya membela Sabda Allah, namun menolak orang-orang yang datang dalam NamaNya, hendaknya tidak bekerja-sama dengan mereka yang memperlihatkan kebencian atau mengumpat orang-orang lain dalam NamaNya. Jika hal ini terjadi dan mereka yang mengaku sebagai para nabi melakukan hal ini, ketahuilah bahwa serangan-serangan yang keji ini tidaklah berasal dari Allah, karena hal itu tidaklah mungkin.

Aku, Bunda Allah, akan menghancurkan kuasa setan didalam hati orang-orang yang memanggilku. Jika mereka tidak mau memanggilku, aku tak bisa menolong mereka. Aku, sebagai Mitra Penebus, tak bisa menolak Kebenaran, dimana Puteraku ingin menyatakannya kepada dunia. Kewajibanku adalah kepada Puteraku. Aku tak pernah menyuruhmu untuk menolak atau menyangkal setan dan kemudian menipu kamu dengan mengaku diriku sebagai Bunda Allah.

Mereka yang mengaku menghormati aku melalui Rosario Kudus dan kemudian berkata tentang hal-hal yang buruk mengenai Puteraku, dengan mengatakan bahwa Pesan-pesanNya adalah bohong, mereka telah menghina Puteraku dan tidak menghormati aku. Rosario Kudusku jika didaraskan dengan perlahan dari dalam hati, akan membuka hatimu terhadap Kebenaran dari Tugas ini. Jangalah kamu kehilangan pengharapanmu, meski kamu tidak diberi dengan Karunia kemampuan untuk membedakan. Ia akan diberikan kepadamu jika kamu memintaku untuk mempersembahkan jiwamu kepada pemeliharaan Puteraku. Jika hal ini dilakukan dengan kerendahan hati dan sederhana, maka Puteraku akan memberimu dengan Karunia Roh Kudus.

Anak-anak, janganlah kamu mencemooh para nabi dari Puteraku, meski kamu tidak percaya kepada mereka. Kamu harus tetap diam dan berdoa bagi mereka. Jika kamu menolak para nabi Puteraku, maka Dia tak akan menolongmu. Dan jika kamu menyatakan bahwa Sabda Kudus ini, yang diberikan kepada nabi-nabi yang benar, berasal dari setan, maka kamu akan sangat menderita.

Tetaplah kamu tenang, dan serahkan kepercayaanmu sepenuhnya kepada Puteraku. Serahkanlah dirimu kepada KerahimanNya maka Dia akan menuntunmu dan damai akan menjadi milikmu. Pergilah anak-anakku yang terkasih, kamu akan aman didalam pengetahuan bahwa Puteraku mengasihi kamu. Dia mengampuni seluruh jiwa-jiwa, seluruh dosa, kecuali dosa yang kekal – penghujatan terhadap Roh Kudus.

Ibumu yang mengasihi

Bunda Keselamatan

 

Mengapa Allah, Bapa Yang Kekal, mengutus nabi-nabi yang baru ke dunia

Jumat, 13 Mei 2011 

PuteriKu yang terkasih, bagi mereka yang merasa ragu, terutama para hamba kudusKu (rohaniwan) yang mengabaikan perkataanKu didalam pesan-pesan ini, inilah yang ingin Kukatakan kepada mereka. Tingkatkanlah imanmu kepadaKu dengan mengakui bahwa sabdaKu diberikan kepada dunia bukan hanya ketika Aku berada di dunia dulu, tetapi juga melalui kuasa Roh Kudus setelah itu.

Sejak awal mula zaman, Allah, Bapa Yang Kekal, telah berbicara kepada manusia melalui para nabi. Dengan cara ini ajaran-ajaran mengenai kebenaran diperkenalkan kepada umat manusia untuk memastikan bahwa iman mereka tetap kuat. Pewahyuan dan pelajaran lain tentang kebenaran juga diberikan kepada umat manusia melalui para rasul, para murid yang setia, serta melalui nabi Yohanes, Penginjil.

Setelah itu sabdaKu, ajaran-ajaranKu dan segala sesuatu yang diperlukan oleh manusia untuk membawa keselamatan yang diperlukannya diberikan secara teratur. Kini ketika dunia menghadapi pergeseran yang terbesar didalam sejarah, Allah, BapaKu Yang Kekal, mengutus beberapa orang nabi kepada dunia. Para nabi ini, jangan keliru, tidaklah membawa ajaran yang baru kepadamu, karena hal itu tidak perlu. Sebaliknya, mereka itu diutus karena tiga alasan.

Yang pertama adalah untuk mengingatkan umat manusia akan kebenaran yang ada didalam Kitab Wahyu. Kedua, membuat manusia waspada akan saat-saat dimana dia hidup ini sehingga dia bisa meningkatkan imannya. Ketiga, membantu menyebarkan pertobatan sehingga para pengikutKu bisa membentuk pasukan yang besar untuk menyelamatkan jiwa-jiwa. Aku berbicara melalui nabi ini serta yang lain-lainnya agar sabdaKu didengar di seluruh penjuru dunia.

Ingatlah akan belas dan kasihKu yang sangat besar.

Perhatikanlah baik-baik kepada semua pesan-pesan ini yang bukan saja mewartakan sabdaKu, seperti kamu tahu, tetapi ia juga menyampaikan kepadamu belas dan kasihKu yang sangat besar bagi kamu masing-masing. Ingatlah juga akan KerahimanKu yang besar. Semua pendosa akan diampuni jika mereka meminta penebusan.

Pentingnya doa Rosario Kudus dan Kerahiman Ilahi

Sementara berbagai bencana alam terjadi, ingatlah bahwa doa, termasuk mendaraskan doa Rosario Kudus dan Kerahiman Ilahi akan bisa mencegah banyak dari peristiwa-peristiwa itu. Ingatlah anak-anakKu, bahwa kamu yang percaya kepadaKu dan kepada BapaKu Yang Kekal, dan yang mengikuti perintah-perintahKu, tak perlu merasa takut. Biarlah Aku mengingatkan kamu bahwa karena dua buah Kerahiman yang besar yang diberikan kepadamu, karunia Roh Kudus yang tercurah kepada seluruh dunia beberapa hari yang lalu serta Peringatan Besar itu, maka jutaan orang akan bertobat kepada kebenaran. Hal ini menjadi sebuah keajaiban yang besar dan yang membawa kebahagiaan kepada orang banyak.

Penganiayaan oleh Naga Merah dan mereka yang bukan dari Allah.

Sementara setan semakin meningkatkan kegiatannya melalui para pengikutnya yang tersesat itu yang mereka rebut dariKu, sebagai satu-satunya pengharapan keselamatan kekal, hal ini hanya berlangsung sebentar saja. Aku harus mengingatkan kamu, hal ini menjadi masa yang amat menakutkan dari saat penganiayaan yang dipimpin oleh Naga Merah serta tokoh-tokoh politik, yang bukan berasal dari Allah. Melalui doa dan sakramen-sakramen kamu akan menemukan kekuatan untuk tetap teguh selama saat-saat cobaan ini. Semua peristiwa ini telah dinubuatkan dan ia harus terjadi sehingga akhirnya setan bisa dikeluarkan dari dunia ini. Karena itu perlu sekali agar pemurnian ini serta berbagai pembersihan terjadi. Karena hanya setelah itulah maka dunia akan siap bagi Surga yang baru diatas bumi ini.

Janganlah kamu mengabaikan panggilanKu. Hanya setelah kamu menyaksikan berbagai nubuatan yang disampaikan kepadamu melalui para utusan pilihanKu terjadi, maka kamu merasa yakin bahwa Akulah yang berbicara ini kepadamu.

Juru Selamat Ilahimu

Yesus Kristus

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *