Aku ingin membentuk sebuah pasukan yang terdiri atas kelompok-kelompok doa

Aku ingin membentuk sebuah pasukan yang terdiri atas kelompok-kelompok doa

Minggu, 23 Oktober 2011 

PuteriKu yang terkasih, ketahuilah bahwa Aku ingin membentuk sebuah pasukan yang terdiri atas kelompok-kelompok doa di seluruh dunia. Aku akan memberimu, pasukanKu, dengan doa-doa yang perlu didaraskan untuk menyelamatkan jiwa-jiwa. Kelompok-kelompok doa ini akan semakin besar dan didalamnya akan muncul pasukan para pengikutKu yang setia yang akan mewartakan kebenaran atas janji IlahiKu yang berupa keselamatan bagi semua orang.

Kelompok-kelompok ini akan membentuk pasukan yang diperintah oleh BapaKu yang terkasih yang akan mengatasi kegelapan kejahatan yang ditimbulkan oleh setan serta para pengikutnya.

Ya puteriKu, meski hal itu sulit untuk dimengerti, tetapi ada banyak orang yang bukan saja mengakui setan tetapi juga setia kepadanya. Ada banyak jiwa yang berada didalam kegelapan yang menghormati dan mengidolakan Raja Kegelapan itu. Banyak gereja-gereja yang tersembunyi dari mata anak-anak terangKu telah dibangun untuk menghormati setan. Mereka itu tunduk dihadapan setan, mengadakan misa-misa hitam serta menghinakan Aku dalam berbagai bentuk penghujatan dan penghinaan yang mengejutkan dan menjijikkan kamu. Jumlah mereka semakin banyak dengan banyak sekali para pengikut setan yang bekerja di berbagai posisi yang terhormat dan senior di bidang bisnis, perbankan, serta politik. Mereka bersatu menentang Allah, BapaKu Yang Kekal, dengan kesadaran yang penuh atas apa yang mereka lakukan.

Jika setan membenci manusia karena manusia adalah ciptaan Allah Bapa, Pencipta segala sesuatu, maka orang-orang yang setia kepada setan ini juga membenci umat manusia. Kebencian mereka itu begitu besarnya hingga mereka membentuk sebuah pasukan elit untuk menghancurkan jutaan jiwa di dunia. Didalam pencarian mereka akan kekuasaan dan kekayaan, mereka akan melapangkan jalannya sendiri dan berusaha mengendalikan umat manusia.

Mereka itu adalah para pendosa yang keras kepala dan bagi merekalah Aku meminta pertolongan doa-doamu, anak-anak. Aku membutuhkan doa-doamu untuk membuka hati mereka terhadap kebohongan ke tempat mana mereka telah dituntun agar percaya kepada si penipu. Mereka akan terpisah dariKu kecuali jika mereka memohon kerahimanKu. Inilah sebabnya doa bisa menjadi satu-satunya rahmat keselamatan mereka.

Pasukan yang kuat ini yang dituntun oleh si penipu akan berusaha menimbulkan kehancuran yang mengerikan. Mereka berusaha untuk meracuni anak-anakKu dengan cara yang amat cerdik melalui air, obat-obatan, dan makanan. Karena itu waspadalah setiap saat.

Tangan BapaKu akan segera turun setelah Peringatan itu kepada jiwa-jiwa yang jahat ini jika mereka terus menolak kerahimanKu. Sementara itu anak-anak, kamu harus tegak berdiri dan jangan biarkan bangsamu diganggu. Berdoalah memohon perlindunganKu dan tetaplah hidup sederhana. Berdoalah dan terimalah sakramen-sakramen. Mintalah pertolonganKu dalam segala hal maka Aku akan menanggapi permintaanmu sesuai dengan kehendak kudusKu.

Berdoalah, berdoalah, berdoalah untuk menghalau rencana-rencana setan yang akan mengendalikan dunia ini dimana mereka itu adalah kelompok jahat yang sedang berencana. Mereka memperoleh kekuasaan di Timur Tengah dan sedang berusaha menguasai Eropa sebelum mereka mencapai bagian-bagian lain dunia ini. Para musuh yang mereka sajikan kepadamu melalui media massa bukanlah musuh yang sebenarnya. Mereka itu sengaja menciptakan para musuh untuk membenarkan tindakan pembalasan yang selalu memiliki tujuan yang sama. Menguasai. Memiliki. Membangun kekayaan.

Berdoalah bagi mereka agar bertobat karena jika tanpa pertobatan maka perbuatan jahat mereka akan menimbulkan banyak kesedihan dan penderitaan. Meski BapaKu akan meringankan hukumanNya namun mereka masih bisa menimbulkan kerusakan dan penderitaan diantara anak-anakKu.

Juru Selamatmu yang mengasihi

Yesus Kristus

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *