Aku memintamu untuk mendirikan pusat-pusat kegiatan dimana kamu memastikan bahwa Pesan-pesanKu ini disebar-luaskan

Aku memintamu untuk mendirikan pusat-pusat kegiatan dimana kamu memastikan bahwa Pesan-pesanKu ini disebar-luaskan

Senin, 3 September 2012, jam 10.08

PuteriKu yang terkasih, pasukan telah terbentuk dan jajarannya akan menyebar di negara-negara Kristiani maupun yang dijalankan oleh komunis.

Tak ada negara yang tak tersentuh oleh pasukanKu, yang terdiri atas sisa pasukanKu.

Akan terbentuk berbagai tingkatan didalam pasukanKu dengan berbagai jajaran yang bertugas untuk memastikan bahwa TugasKu untuk mempertobatkan jiwa-jiwa bisa berhasil.

Siapa saja yang ada didalam pasukanKu, apapun peranan mereka, akan memiliki kesamaan satu dengan yang lain.

Mereka akan melayani Aku didalam kerendahan hati dan kasih mereka kepadaKu, Yesus mereka, akan tetap berkobar didalam Tugas ini.

Suluh api yang berkobar yang disulut Roh Kudus tak akan pernah mengecil, karena ini merupakan Karunia yang istimewa untuk menguatkan para prajuritKu.

Ingatlah bahwa ini merupakan sebuah perang, perang untuk menyelamatkan umat manusia. Sebuah perang dimana BapaKu akan memastikan kemenangannya dalam Nama Allah.

Aku memanggil kamu semua untuk mendirikan pusat-pusat kegiatan dimana kamu memastikan bahwa Pesan-pesanKu ini disebar-luaskan dengan cara apapun yang kamu bisa.

Doa menjadi bagian yang penting didalam pusat-pusat kegiatan ini karena ketika kamu mendirikan kelompok-kelompok doa maka kamu akan meningkatkan kekuatan dari pasukanKu.

Aku akan meningkatkan pertobatan, sementara semakin banyak kelompok doa dibentuk dalam Nama KudusKu.

Berilah nama kelompok ini sebagai kelompok doa ‘Yesus kepada Umat manusia’ dan kemudian serahkanlah segalanya kepadaKu.

Roh KudusKu akan menaungi kamu didalam kelompok-kelompok ini dan menuntun setiap langkahmu. Segera Aku akan memberimu perintah-perintah selanjutnya.

Damailah kamu. Aku berbahagia karena kamu, sebagai para muridKu yang terkasih, telah menanggapi panggilanKu dengan kasih dan percaya.

Yesusmu

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *