Allah Bapa : Terimalah Roh KudusKu dengan rasa takjub dan syukur

Allah Bapa : Terimalah Roh KudusKu dengan rasa takjub dan syukur

Sabtu, 5 Mei 2012, jam 24.00 

PuteriKu, betapa agungnya hari dimana Roh Kudus, Terang KasihKu, akan melimpahi bumi.

Ini adalah sebuah karunia yang istimewa. Ia akan membuka banyak hati dan mempersiapkan banyak jiwa bagi saat Peringatan itu.

KasihKu tak ada batasnya.

Tak ada satupun manusia, pria, wanita dan anak-anak, yang dikecualikan dari kerinduanKu untuk memeluk erat mereka didalam lenganKu. Tidak satupun pendosa yang dikecualikan.

KaruniaKu kepada umat manusia amatlah berlimpah dan Aku akan terus mencurahkan karunia-karuniaKu sebagai jawaban atas mereka yang mendaraskan doa-doa Perjuangan yang diberikan kepadamu, puteriKu.

Doa-doa ini berasal dari Surga dan bukan dari sebuah pena manusia.

Hal itu adalah untuk kebutuhan saat-saat ini dan merupakan senjata yang sangat kuat untuk menghadapi penganiayaan.

Doa-doa ini selalu didengarkan setiap kali ia mengalir keluar dari bibirmu, anak-anakKu.

Ia akan membawa ganjaran yang besar bagimu.

Terimalah Roh KudusKu dengan rasa takjub dan syukur.

Ia adalah sebuah keajaiban dan ia dikirimkan kepada kamu masing-masing dengan kasihKu kepada semua orang.

Pergilah sekarang didalam damai dan kasih.

Bapamu

Allah Yang Maha Tinggi

 

Bunda Keselamatan : Doa-doa ini, anak-anak yang terkasih, datang dengan membawa Rahmat yang besar

Rabu, 5 Februari 2014, jam 15.27

Anakku, adalah lebih sulit bagi jiwa-jiwa yang sebelumnya pernah mengenal Puteraku dan yang kemudian berkelana menjauhiNya, untuk datang kembali kepadaNya, dari pada jiwa-jiwa yang belum pernah mengenalNya sama sekali.

Jika kamu mengalami Kasih Yesus dan kemudian kamu membelakangiNya, hal ini menimbulkan sebuah kekosongan yang besar dalam kehidupanmu. Tak ada yang bisa menggantikan KehadiranNya. Karena itu ketika suatu jiwa berusaha untuk kembali kepadaNya dan meski Puteraku selalu menantikan mereka dengan Kasih dan Kesabaran yang besar, namun orang itu masih merasa tidak yakin bagaimana cara membuka hatinya.

Jika kamu merasa terpisah dari Puteraku, janganlah kamu merasa takut untuk memanggilNya. Janganlah kamu merasa malu untuk memperlihatkan dirimu di hadapanNya, karena Dia adalah Maha Rahim dan Dia akan mengampuni setiap pendosa, jika Dia diminta untuk melakukan hal itu oleh suatu jiwa yang sungguh menyesal.

Jika kamu ingin memanggil Puteraku, maka hendaknya kamu memanggilNya agar Dia membawamu menuju KerahimanNya dan menyerahkan segala sesuatu yang lain kepadaNya.

Berikut ini adalah sebuah Doa Perjuangan (133) yang khusus : Panggilan agar kembali kepada Allah

Yesus yang terkasih, ampunilah aku, jiwa yang terasing ini, yang menolak Engkau, karena aku buta. Ampunilah aku karena telah menggantikan KasihMu dengan hal-hal yang tak bermanfaat dan tak berarti apa-apa. Tolonglah aku untuk memiliki keberanian untuk berjalan di sampingMu, untuk menerima dengan rasa syukur, Kasih dan KerahimanMu. Tolonglah aku untuk tetap dekat dengan Hati KudusMu dan tak pernah menjauhi Engkau lagi. Amin.

Mereka yang tidak mengenal Puteraku dan yang ingin dibawa menuju Tahta Allah, Yang Maha Tinggi, hendaknya mendaraskan Doa Perjuangan (134) ini : agar percaya akan Keberadaan Allah

Oh Allah Yang Maha Tinggi, tolonglah aku agar percaya akan KeberadaanMu. Buanglah semua keraguanku. Bukalah mataku terhadap Kebenaran akan kehidupan setelah kehidupan saat ini dan tuntunlah aku di jalan menuju Kehidupan Kekal. Biarlah aku merasakan KehadiranMu dan berilah aku Karunia iman sejati sebelum aku mati. Amin.

Doa-doa ini, anak-anak yang terkasih, datang dengan membawa Rahmat yang besar dan mereka yang mendaraskannya akan diperlihatkan kepada Kebenaran dan hati mereka akan dipenuhi dengan sebuah rasa kasih yang besar, yang belum pernah mereka rasakan sebelumnya di dunia. Kemudian jiwa mereka akan dimurnikan.

Pergilah sekarang, dengan menyadari bahwa ketika kamu berada dekat dengan Allah, kamu akan diberkati dengan Rahmat damai yang besar.

Ibumu yang mengasihi

Bunda Keselamatan

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *