Bahkan kelompok doa Kerahiman Ilahi yang kecil saja bisa menyelamatkan jutaan jiwa-jiwa

Bahkan kelompok doa Kerahiman Ilahi yang kecil saja bisa menyelamatkan jutaan jiwa-jiwa

Sabtu, 16 April 2011

PuteriKu yang terkasih, saat Peringatan itu sudah dekat dan ia akan segera terjadi dalam sekejap mata. Semua orang akan dihentikan dalam perjalanan hidupnya saat itu, dan mereka menyaksikan KerahimanKu yang besar itu. Berdoalah terutama bagi mereka yang berada didalam dosa berat. Mereka membutuhkan doa-doamu karena banyak dari mereka akan ‘mati kaku’ karena terkejut ketika mereka menyaksikan kengerian, seperti yang dilihat oleh mataKu, dari dosa-dosa yang mereka lakukan. Berdoa Kerahiman Ilahi bisa menyelamatkan jutaan jiwa meski hanya dilakukan oleh kelompok kecil dari para pengikutKu yang setia.

Aku tak akan memberitahu kamu tanggalnya, puteriKu, dari peristiwa besar ini. Tetapi yakinlah bahwa saat itu kini sudah dekat sekali. Sementara kejahatan semakin tumbuh tak terkendali di seluruh dunia, begitu juga tangan BapaKu kini jatuh dimana-mana. Dia tak akan mundur dan membiarkan para pendosa yang jahat ini bersekutu dengan setan untuk mengancurkan atau merasuki anak-anakKu lebih lama lagi. Sungguh memalukan para pendosa itu, yang masih terus Kukasihi meski mereka kotor oleh dosa-dosa mereka. Aku memintamu agar berdoa demi pengampunan dosa-dosa mereka sekarang.

Sementara Peringatan itu segera terjadi, begitu juga bencana-bencana alam terus menjatuhi umat manusia. Doa adalah satu-satunya senjatamu, anak-anakKu, untuk menyelamatkan dirimu dan umat manusia dari api neraka. Sekali Peringatan itu terjadi, maka damai dan kebahagiaan akan menang. Kemudian saat penganiayaan dari Persekutuan Dunia Baru akan muncul. Kekuatan mereka bisa berkurang jika ada cukup banyak dari kamu mau menyebarkan pertobatan dan banyak berdoa.

Janganlah takut, para pengikutKu yang terkasih, kamu akan bekerja bersama dengan berdoa demi keselamatan umat manusia. Dan kamu akan menyelamatkan jutaan jiwa didalam proses itu.

Juru Selamatmu yang terkasih, Yesus Kristus

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *