Bangkitlah kepada Kebenaran sebelum terlambat

Bangkitlah kepada Kebenaran sebelum terlambat

Jumat, 15 April 2011 

PuteriKu yang terkasih, kamu harus berkata kepada dunia bahwa KehendakKu Yang Tersuci kini harus didengarkan jika manusia menginginkan kehidupan kekal. Meski banyak yang ditawarkannya, tetapi dunia ini tak bisa memuaskan rasa laparmu. Seandainya dosa orang tua pertamamu, Adam dan Hawa, tidak terjadi, maka dimungkinkan bagimu untuk hidup didalam kebahagiaan kekal tanpa ada penghalang dihadapanmu. Karena si penipu ada dimana-mana, maka dia tidak akan membiarkan kamu mengarahkan hidupmu kepadaKu. Cerdik, pembohong, dia terus berusaha untuk menjatuhkan kamu kedalam dosa melalui berbagai tipuan. Namun dia akan kesulitan menjatuhkan kamu jika kamu selalu berada dalam keadaan rahmat yang bisa kau dapatkan melalui pengakuan dosa serta Sakramen Terberkati.

Doa Rosario Kudus sangat efektiv untuk melawan setan karena kuasa yang diberikan kepada Perawan Terberkati, IbuKu, oleh Allah Bapa Yang Kekal. Dia memiliki kuasa yang amat besar atas si penipu itu. Setan tak berdaya menghadapi IbuKu dan dia menyadari hal ini. Jika kamu mengijinkan IbuKu menuntunmu menuju rahmat, dia bisa mengantarai kamu dan kamu menjadi kebal terhadap pengaruh setan.

Manusia saat ini berusaha mencari kebahagiaan dan kedamaian di dunia ini dengan mencari formula yang ampuh. Disinilah manusia menghabiskan waktunya untuk membuka rahasia kebahagiaan, harta, serta kedamaian didalam hidup mereka. Mereka menemukan cara-cara yang baru, ide-ide baru, semuanya bertujuan untuk memperoleh kekayaan secara cepat, dengan segala alasan yang mereka sampaikan, dan sebagian besar adalah didorong oleh idealisme psikologis, tetapi sebenarnya tidaklah mungkin kamu memiliki damai dan kebahagiaan dalam hidupmu jika kamu tidak percaya akan Allah, Bapa Yang Kekal. Dialah satu-satunya Pemberi kehidupan. Tanpa dekat denganNya kamu hanyalah roh yang kosong belaka. Kamu yang berusaha membuktikan bahwa Aku tidak ada, telah menyia-nyiakan waktumu melalui mimpi-mimpi yang tak pernah terwujud. Penolakanmu yang keras kepala untuk mengakui Penciptamu itu, Makhluk Utama yang menciptakan dunia ini, akan menuntunmu menuju lembah kegelapan kekal. Banyak orang yang seperti kamu yang berusaha menyangkal keberadaan Allah selama hidup mereka, dengan menyebarkan kebohongan dan mengatakan bahwa tidak ada Allah Bapa itu, mereka kini bersedih di kedalaman neraka atas pilihan mereka sendiri. Janganlah kamu membiarkan hal ini terjadi atas jiwamu karena mereka yang berakhir hidupnya didalam neraka akan terbakar seolah mereka masih memiliki daging. Setan menertawakan kebodohanmu ini. Jika kamu menyangkal Allah maka kamu menyangkal hakmu akan kebahagiaan kekal. Kebahagiaan yang sama ini adalah yang kau cari-cari terus di dunia ini. Namun kebahagiaan itu tak bisa didapatkan di dunia.

Janganlah kamu menjalani kehidupanmu dengan pemikiran seolah ini adalah bagian dari siklus keberadaan dirimu. Karena memang bukan begitu. Rumahmu yang sejati adalah di Surga bersama Aku.

Juru Selamatmu yang mengasihi, Yesus Kristus

 

Belalah hak dari anak-anakmu untuk memperoleh Pendidikan Kristiani

 Sabtu, 23 April 2011 

PuteriKu yang terkasih, hari ini adalah saat bagi semua orang yang percaya akan KesengsaraanKu di kayu Salib untuk ikut memanggulnya agar SabdaKu didengar sekali lagi di dunia. Ingatkanlah mereka bagaimana Aku mati demi keselamatan mereka. Kini adalah kewajibanmu untuk memberitahu mereka yang telah tersesat agar mau membuka hati mereka sekali lagi kepada kebenaran dari ajaran-ajaranKu.

Bangkitlah sekarang dan belalah hak-hakmu sebagai orang kristiani. Aku mengharapkan sikap toleransi diantara kamu, dimana kamu musti menghormati pandangan dari iman yang lain. Tetapi janganlah kamu menghinakan Aku dengan cara mengabaikan kekristenanmu di tempat kedua dari kehidupanmu. Adalah keliru jika kamu menganggap bahwa sikap toleransi adalah sebagai pengganti dari kebenaran. Bersikaplah terbuka terhadap iman yang lain dan perlakukanlah saudara-saudaramu secara sama. Namun janganlah kamu merasa tertekan hingga kamu mengabaikan kepercayaanmu ataupun melepaskan hak dari anak-anakmu untuk menerima ajaran kristiani. Banyak sekolah-sekolah yang dijalankan oleh organisasi kristiani tetapi mereka tunduk kepada tekanan untuk mengabaikan kesetiaan mereka kepadaKu. Banyak pemerintah berusaha mencegah ajaran kristiani dan penyebaran hukum-hukum yang baru. Dan kamu akan melihat agama-agama non kristiani yang lain diperlakukan lebih ringan. Agama lain diterima secara lebih baik dari pada kristiani.

Berjuanglah bagi imanmu sekarang. Berdoalah memohon pertobatan. Berdoalah agar rejim yang menindas hakmu untuk menjadi umat kristiani lebih bersikap toleran. Kegagalan untuk menghadapi tekanan ini akan berakibat pada sebuah dunia yang gersang dimana hanya sedikit umat kristiani yang menjalankan iman mereka.

Angkatlah salib itu sekarang dan tunjukkanlah contohmu kepada orang lain. Janganlah malu memanggul salib.

Juru Selamatmu yang mengasihi

Yesus Kristus, Kebaikan umat manusia

Orang-orang di seluruh dunia memiliki warisan yang sama

Sabtu, 30 April 2011 

Malam ini Aku berbahagia puteriKu yang terkasih, atas jalan dimana kamu mematuhi Aku. Kepatuhanmu didalam mengikuti Misa Kudus setiap hari serta menerima Komuni Kudus amat berkenan bagiKu. Kini kamu semakin kuat didalam pikiran serta rohmu dimana kamu segera melaksanakan KehendakKu yang tersuci. Kamu masih harus bekerja lebih banyak lagi untuk mempersiapkan jiwamu, puteriKu, menuju kepada kesempurnaan yang dituntut darimu. Janganlah takut karena Aku sedang menuntunmu di setiap langkahmu.

PuteriKu, betapa Aku sangat mengasihi para pendosa. Aku merindukan kesetiaan mereka kepadaKu. Jika Aku memandang dan memperhatikan orang-orang yang berkumpul bersama para sahabat dan keluarga mereka, berbahagia dan tertawa di rumah mereka, maka Aku dipenuhi dengan sukacita karena rohKu ada disitu. Kemudian jika Aku melihat kearah rumah yang lain dimana ada kekacauan, kesedihan, kemarahan, dan dalam beberapa kasus ada setan dalam wujud penyalah-gunaan terhadap seseorang. Maka Aku menangis. Karena Aku tahu bahwa setan ada di rumah itu. Kemudian Aku memperhatikan dan melihat kelompok-kelompok sahabat yang bekerja bersama demi kebaikan orang lain, ditengah kehidupan sehari-hari mereka, maka Aku amat berkenan. Kemudian jika Aku melihat kelompok-kelompok yang lain yang bekerja keras demi kebaikan mereka sendiri sebagai dorongan utamanya. Mereka berusaha mendapatkan kekuasaan dan kekayaan yang besar. Semua perbuatan ini memiliki satu tujuan. Memelihara diri mereka sendiri. Hal ini biasanya harus dibayar dengan kerugian orang lain. Maka Aku menangis karena Aku tahu bahwa mereka berada didalam kegelapan. Kemudian Aku memperhatikan, dengan terpesona, kelompok-kelompok yang cerdik dan berpendidikan, yang mau meyakinkan kepada dunia bahwa Allah, BapaKu Yang Kekal, tidak ada. Mereka berkata-kata dengan menunjukkan berbagai alasan untuk menolak Aku dengan congkaknya. Kemudian jika Aku menyaksikan umat beriman yang ragu-ragu, terjerumus didalam sangkar kegelapan, hal ini menghancurkan hatiKu. Banyak sekali kelompok-kelompok yang memiliki perhatian yang berbeda-beda. Berbagai tujuan. Berbagai keinginan. Tetapi yang menyedihkan, hanya sedikit sekali yang meluangkan waktu mereka untuk berkomunikasi dengan Allah, BapaKu Yang Kekal.

Iman telah hilang dari jutaan manusia di dunia saat ini. Akibatnya adalah banyak sekali orang merasa bingung, tidak tahu apa yang dituju, atau mau mencari tuntunan dari para hamba kudusKu (rohaniwan).

Kebingungan yang besar ini akan terus terjadi kecuali anak-anakKu mau memanggilKu meminta tolong. Berdoalah bagi semua anak-anakKu dimanapun mereka berada. Lihatlah ke sekitarmu maka kamu akan tahu bahwa orang-orang di seluruh dunia adalah sama. Mereka hanya berbeda bangsa, berbicara dalam berbagai bahasa, serta memiliki berbagai warna kulit. Namun mereka memiliki warisan yang sama. Beberapa ada yang bahagia, menderita, yang lain lagi penuh dengan kasih dan yang lainnya suka marah dan mengamuk. Sebagian besar manusia memiliki selera humor dan pengalaman semacam ini dalam berbagai tahap kehidupan mereka. Maka jika kamu melihat kedalam keluargamu sendiri dan para sahabatmu, maka kamu akan melihat adanya banyak kesamaan.

Jika kamu merasa ingin berdoa bagi orang-orang yang dekat denganmu maka Aku memintamu untuk mengingat saudara-saudaramu laki-laki dan perempuan di segala penjuru dunia. Kamu semua adalah anak-anakKu. Dengan berdoa Kerahiman Ilahi bagi semua anak-anakKu dimana-mana maka kamu, para pengikutKu, bisa menyelamatkan umat manusia dari kegelapan neraka. Kekuatan dari doa ini bisa menjamin bahwa KerahimanKu akan menyelimuti setiap orang di dunia.

Biarlah Aku membawa kamu semua menuju SurgaKu. Jangan sampai Aku menderita karena terpaksa meninggalkan kamu dalam cengkeraman setan.

Berdoalah, berdoalah Kerahiman IlahiKu pada jam 15.00 setiap hari maka kamu bisa menyelamatkan dunia.

Yesus Kristusmu yang selalu berbelas kasih

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *