Berdoalah bagi mereka yang tak bisa melihat adanya manfaat diluar perolehan materi

Berdoalah bagi mereka yang tak bisa melihat adanya manfaat diluar perolehan materi

Rabu, 10 Agustus 2011 

PuteriKu yang terkasih, kamu harus bertahan didalam penderitaan ini karena dengan melakukan hal itu kamu menyelamatkan jiwa-jiwa. Penderitaanmu ini mengungkapkan siksaan yang Kutanggung karena dosa-dosa manusia.

Keserakahan manusia kini semakin memuncak hingga nilai-nilai moral tidak lagi diterapkan ditengah masyarakatmu. Dosa-dosa keserakahan manusia menunjukkan bahwa dia tidak peduli dengan perbuatan tangannya sepanjang pemuasan nafsunya terpenuhi. Biarlah Aku mengatakan kepadamu bahwa mereka yang menganiaya orang lain melalui keserakahan dan kejahatan tak akan lolos dari mataKu. Aku melihat. Aku memperhatikan. Aku merasa ngeri jika menyaksikan jalan buruk yang dipilih manusia untuk berjalan turun untuk mendapatkan kekayaan dengan akibat kerugian orang lain.

Mereka itu, puteriKu, akan dilepaskan dari segala harta bendanya kecuali jika mereka mau memohon belas kasihKu. Uang mereka tak akan berarti lagi nanti. Karena orang yang menganiaya jiwa-jiwa malang itu dengan mencuri apa yang menjadi hak mereka, tak akan memiliki apa-apa lagi kecuali abu. Berdoalah bagi mereka yang tak bisa melihat suatu manfaat diluar perolehan materi, karena jika mereka tidak mau berpaling dari kejahatan itu mereka akan disingkirkan dan tak bisa memasuki Kerajaan BapaKu.

Jika kamu melakukan kejahatan kepada orang lain di dunia ini maka kamu akan dilemparkan dan dicampakkan kedalam sarang setan. Kekayaan yang nampaknya menjadi hakmu tetapi jika itu diperoleh dengan merugikan kepentingan orang lain, hal itu akan mendatangkan siksaan bagimu selamanya.

Buanglah senjata keserakahanmu sekarang. Carilah penebusan karena jika kamu berbuat baik maka hal itu akan bermanfaat bagi masyarakat.

Juru Selamatmu

Raja Keadilan

Yesus Kristus

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *