Bunda Allah : Banyak yang akan kesepian didalam upaya mereka untuk membentuk kelompok-kelompok doa

Bunda Allah : Banyak yang akan kesepian didalam upaya mereka untuk membentuk kelompok-kelompok doa

Selasa, 5 Februari 2013, jam 19.45

Anak-anakku, hendaklah kamu mencari penghiburan dari satu sama lain, sementara kamu berkumpul di setiap sudut dunia ini, untuk membentuk Sisa Pasukan Puteraku.

Banyak yang akan kesepian, didalam upaya mereka untuk membentuk kelompok-kelompok doa, dan kadang-kadang mereka merasa bahwa hal itu akan sia-sia. Bagi setiap kelompok doa yang dibentuk, untuk mendaraskan doa-doa Perjuangan, maka sebuah Rahmat yang istimewa diberikan kepadamu oleh Puteraku yang amat berharga.

Dia hadir didalam setiap kelompok doa itu dan Dia akan membuatmu merasakan hal ini. Kamu akan merasakan KasihNya dan kemudian kamu akan merasakan buah-buahnya, dimana ia akan mencurahkan dan menebarkan Sabda KudusNya.

Anak-anak, kamu diberkati karena kamu telah diberi dengan karunia kerendahan hati, karena hanya mereka yang mau menerima Sabda Puteraku tanpa merasa ragu yang akan menghasilkan banyak pertobatan, karena kelompok-kelompok doamu ini.

Kini Roh Kudus bergerak dengan cepat diantara kamu, anak-anak yang terkasih, dan sangat membahagiakan aku jika melihat betapa besar Dia menggerakkan jiwamu.

Kamu harus tetap bersatu, anak-anak kecilku, karena Puteraku membutuhkan kasihmu dan kesediaanmu, agar Dia bisa menyelamatkan umat manusia. Namun kamu akan menjadi sasaran dari setan yang akan mendorong semua iblis, yang ada dibawah sayapnya, untuk merasuki kamu dan menciptakan perpecahan. Kenalilah adanya upaya ini, apa adanya, dan percayalah sepenuhnya kepada Puteraku. Panggillah aku, Ibumu yang mengasihi, untuk mempertahankan kelompok-kelompok doamu tetap bersatu.

Doa Perjuangan (97) : untuk mempersatukan kelompok-kelompok doa Perjuangan

Oh Bunda Keselamatan, aku mohon kepadamu, melalui doa-doamu, persatukanlah semua sisa pasukan Allah di seluruh dunia.

Selimutilah semua kelompok-kelompok doa Perjuangan dengan Rahmat Keselamatan yang dicurahkan kepada kami, melalui Kerahiman dari Puteraku, Yesus Kristus.

Utuslah para malaikatmu untuk menyelimuti kami masing-masing dan terutama para imam yang membimbing kelompok-kelompok doa Perjuangan ini.

Tolonglah kami untuk menghindari penyimpangan, yang bisa menimbulkan perpecahan diantara kami, dan lindungilah kami dengan karunia perlindunganmu agar kami tahan terhadap segala serangan yang harus kami tanggung, karena kasih kami kepada Yesus Kristus, didalam Tugas Suci untuk menyelamatkan jiwa-jiwa ini.

Amin.

Pergilah dalam damai, anak-anakku yang terkasih, dan ketahuilah bahwa sisa pasukan Allah, melalui Rahmat Puteraku, akan menolong Dia menyelamatkan milyaran jiwa-jiwa.

Ibumu yang mengasihi

Bunda Keselamatan

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *