Bunda Allah : Ketika anak-anak Allah disesatkan oleh berbagai kebohongan, mereka akan terpisah dariNya

Bunda Allah : Ketika anak-anak Allah disesatkan oleh berbagai kebohongan, mereka akan terpisah dariNya

Minggu, 14 April 2013, jam 14.00

Anakku yang terkasih, biarlah aku membawa penghiburan bagimu saat ini. Biarlah aku memelukmu erat, agar aku bisa memberimu kekuatan sambil kamu terus mewartakan Sabda Kudus Allah di saat-saat yang sulit ini.

Ketika orang-orang yang menganiaya Puteraku dan kemudian membunuhNya, ditanya – “Mengapa kamu melakukan hal ini?” – mereka menjawab – “Untuk mempertahankan Sabda Allah.” Ketika mereka ditanya apakah Allah mendukung pembunuhan terhadap orang lain, mereka beralasan bahwa hal ini adalah sesuai dengan Ajaran-ajaran Gereja. Begitu pula yang terjadi pada saat-saat akhir zaman ini. Orang-orang akan memutar-balikkan Ajaran-ajaran Allah untuk membenarkan penolakan mereka terhadap Sabda KudusNya.

Puteraku memberikan Pesan-pesan ini kepada dunia agar kamu bisa mempertahankan Ajaran-ajaranNya. Dia melakukan hal ini agar manusia tidak secara salah menolak Sabda KudusNya, ketika Ajaran-ajaran GerejaNya Yang Kudus di dunia dirusakkan dan dicemarkan. Sabda Allah tak pernah berubah, namun nubuatan-nubuatan telah mengatakan bahwa di saat-saat ini hal itu akan terjadi, dimana hal itu dilakukan oleh Gereja yang didirikan diatas Batu Karang Petrus.

Puteraku adalah Sabda. Sabda Allah hendaklah dihormati oleh setiap anak Allah. Ketika anak-anak Allah disesatkan oleh berbagai kebohongan, mereka akan terpisah dariNya. Ketika kamu menerima sesuatu diluar Kebenaran Allah, ketika kamu menerima dosa, dan kemudian ikut serta melakukannya, maka kamu telah menciptakan sebuah penghalang diantara dirimu dengan Puteraku.

Ingatlah bahwa aku, Bunda Allah, melindungi mereka semua yang memanggilku. Perlindunganku adalah bagi semua orang, semua agama. Jika kamu mendaraskan doa Rosario Kudusku setiap hari, maka kamu diberi dengan segala macam perlindungan dan kamu akan bisa mempertahankan Kebenaran, Sabda Kudus Allah.

Seseorang didalam Gereja Puteraku di dunia yang menuntun orang-orang lain, tetapi  dia tidak bisa mendaraskan doa Rosario Kudus dihadapan kelompoknya, bukanlah berasal dari Allah.

Ibumu

Bunda Allah

Bunda Keselamatan

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *