Bunda Keselamatan : Kelompok-kelompok doa Perjuangan akan menyelamatkan milyaran jiwa-jiwa

Bunda Keselamatan : Kelompok-kelompok doa Perjuangan akan menyelamatkan milyaran jiwa-jiwa

Minggu, 10 Maret 2013, jam 18.00

Anakku yang terkasih, pada saat ini kamu akan merasa lebih kesepian dan terpencil sementara Sabda Kudus Allah menderu-deru keras untuk memperingatkan umat manusia akan perlunya mempersiapkan jiwa mereka.

Anak-anak, inilah saatnya kamu perlu meminta pertolongan dari Puteraku yang terkasih untuk mempertahankan keberanianmu selama hari-hari, bulan-bulan serta tahun-tahun yang gelap ini, yang ada dihadapanmu. Hendaknya kamu bersukacita karena ada begitu banyak jiwa-jiwa yang diilhami oleh Roh Kudus, telah menanggapi panggilan Puteraku, Yesus Kristus. Dia sangat mengasihi kamu semua hingga hal itu membuat aku, IbuNya yang terkasih, menangis bahagia. Betapa Dia akan meluaskan KerahimanNya dimana hal ini tak akan bisa kau pahami, dan Dia akan menarik, terutama mereka yang menghinakan Dia, untuk mendekati HatiNya.

Sejak saat ini, tidaklah lama lagi KedatanganNya Yang Kedua itu terjadi, maka hendaklah kamu memuliakan Allah. Untuk bisa mempersiapkan diri hendaklah kamu melakukan Rekonsiliasi sesering mungkin, dan terus berdoa bagi jiwa-jiwa.

Allah adalah Maha Kuasa dan KemuliaanNya kini akan dimengerti sepenuhnya, ketika kamu bersaksi atas KedatanganNya Yang Kedua, maka kamu, sisa PasukanNya, hendaklah menolong Dia dalam RencanaNya untuk menyelamatkan umat manusia.

Kelompok-kelompok doa Perjuangan akan menyelamatkan milyaran jiwa-jiwa, karena itu hendaklah kamu semakin menyebar dan berlipat ganda. Rahmat Allah sedang dicurahkan kepada semua anak-anakNya yang ikut serta didalam kelompok-kelompok doa ini. Mereka akan menjadi pakaian baja, yang akan melindungi umat manusia dari penganiayaan yang direncanakan oleh antikris.

Janganlah pernah menyerah, anak-anak. Tetaplah kamu dalam keadaan Rahmat setiap saat dan teruslah mengikuti perintah-perintah Puteraku. Dia tak akan pernah meninggalkan kamu karena besar sekali KasihNya kepadamu.

Ibumu yang mengasihi

Bunda Keselamatan

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *