Bunda Keselamatan : Mereka yang berasal dari iman yang lain hendaknya juga mulai mendaraskan doa Rosario Kudusku, karena ia akan membawa perlindungan yang besar bagi kamu masing-masing

Bunda Keselamatan : Mereka yang berasal dari iman yang lain hendaknya juga mulai mendaraskan doa Rosario Kudusku, karena ia akan membawa perlindungan yang besar bagi kamu masing-masing

Minggu, 2 Februari 2014, jam 17.09

Anak-anakku yang terkasih, aku meminta agar kamu mendaraskan doa Rosario Kudusku setiap hari sejak saat ini dan seterusnya untuk melindungi Tugas ini dari serangan-serangan setan. Dengan mendaraskan doa Rosario Kudusku setiap hari kamu akan bisa melunakkan kejahatan setan dan orang-orang yang dipengaruhinya, ketika dia berusaha untuk merebut jiwa-jiwa agar tidak mengikuti Panggilan yang istimewa dari Surga ini.

Mereka yang berasal dari iman yang lain hendaknya juga mulai mendaraskan doa Rosario Kudusku, karena ia akan membawa perlindungan yang besar bagi kamu masing-masing. Rosario Yang Terkudus adalah bagi setiap orang serta mereka yang ingin menerima manfaat dari perlindunganku – dimana Karunia ini kudapatkan dari Allah untuk membela jiwa-jiwa dari setan. 

Anak-anak yang terkasih, banyak dari kamu yang menderita penganiayaan kecuali kamu mau mengalah. Jika tidak, kamu akan dijauhkan dari Tugas ini. Para musuh Allah akan menggunakan segala kekuatan yang mereka miliki untuk menghentikan kamu. Mereka akan menarikmu, meneriakkan cemoohan kepadamu dan menuduh kamu berbuat kejahatan. Abaikanlah semua ini dan ijinkanlah aku, Bunda Keselamatanmu yang mengasihi, untuk memberimu penghiburan dan mencukupi kamu dengan segala perlindungan yang kau perlukan.

Selama Puteraku menjalankan TugasNya di dunia dulu, Dia dikhianati dengan berbagai cara. Mereka menantikan Dia di desa-desa, dengan membawa batu-batu di tangan mereka. Ketika Dia berjalan lewat, bersama dengan ratusan orang yang mengikutiNya, mereka melemparkan batu-batu itu kepadaNya dari balik tempat berlindung mereka, agar tidak ada orang yang tahu siapa mereka itu. Mereka membenci Dia; melaporkan Dia kepada para penguasa Gereja; menyebarkan berbagai kebohongan mengenai Dia dan berkata bahwa Dia berbicara dengan lidah setan serta menghujat Allah. Namun tidak satupun dari mereka yang bisa menjelaskan bagaimana Dia berbuat kejahatan seperti itu. Kemudian mereka menghabiskan banyak waktu untuk mendorong para murid agar menyangkalNya. Banyak dari mereka yang melakukan hal ini. Kemudian orang-orang Parisi memperingatkan semua orang yang beribadah di rumah-rumah ibadah, bahwa jika mereka terus mengikuti Puteraku, mereka tak akan diijinkan untuk berada didalam Rumah Allah lagi. Maka banyak dari mereka yang berhenti mengikuti Puteraku. Jiwa-jiwa yang sama itu menjerit pedih dan dengan linangan air mata kesedihan setelah Puteraku disalibkan, karena setelah itulah mereka menyadari betapa mereka telah berbuat jahat terhadap Dia.

Hal yang sama akan terjadi didalam Tugas ini, yang melapangkan jalan Allah serta Hari Yang Agung bagi Kedatangan Kedua dari Puteraku. Segala upaya akan dilakukan untuk melemahkan Sisa Gereja. Segala usaha akan dilaksanakan untuk melemahkan niatanmu. Setiap rencana akan dibuat untuk mendorongmu berpaling dan menjauhi keselamatanmu serta keselamatan orang lain.

Janganlah kamu membiarkan roh setan melemahkan semangatmu, melemahkan imanmu atau mendorongmu untuk menyangkal Puteraku. Janganlah kehilangan kepercayaan kepada Puteraku atau akan JanjiNya untuk datang kembali guna membawa Awal Yang Baru kepada manusia. Dia tak akan membiarkan kamu gagal. Dia memahami betapa sulitnya bagi kamu semua untuk menanggung penderitaan ini serta berbagai kurban yang kau lakukan demi Dia.

Ingatlah, kamu adalah milikNya dan jika kamu benar-benar bagian dariNya dan tunduk kepadaNya, maka kamu menjadi bagian dari TerangNya. Terang Allah yang hadir didalam jiwa-jiwa, bisa mengusir kegelapan yang ada didalam jiwa-jiwa yang lain. Jika setan menggunakan jiwa-jiwa seturut keinginannya, dia akan membuat kemarahannya diketahui dan dirasakan. Jika berbagai alasan digunakan untuk menolak Tugas ini, yang diberkati oleh Allah, maka mereka akan menjadi tidak rasional dan tidak merasa tenang. Hiruk pikuk yang diperlihatkannya akan menjadi sebuah tanda yang jelas betapa besarnya Tugas ini dibenci oleh setan. Inilah sebabnya doa Rosario Kudusku hendaknya didaraskan setiap hari oleh kamu semua, untuk melindungi Tugas ini.

Percayalah selalu kepada perintah-perintahku, karena aku telah diberitahu oleh Puteraku untuk menolong kamu semua menghadapi tekanan yang kau tanggung ini demi Dia.

Ibumu yang mengasihi

Bunda Keselamatan

 

Perawan Maria – Jika kamu berdoa Rosario, kamu bisa menyelamatkan bangsamu.

Minggu, 5 Februari 2012, jam 13.15

Anakku, aku memanggil semua anak-anakku untuk berdoa demi persatuan dunia saat ini.

Kepercayaan akan Puteraku semakin menghilang dan anak-anakku kini menjadi jiwa-jiwa yang tandus.

Aku adalah Hati Yang Tak Bernoda milikmu, dan melalui kasihku kepada Puteraku, Yesus Kristus, aku akan bekerja sama denganNya untuk menyelamatkan umat manusia.

Dengan berdoa kepadaku agar mengantarai kamu, aku memohon kepada Bapaku, Allah Yang Maha Tinggi, untuk menahan tangan pengadilanNya agar tidak sampai menjatuhkan hukuman yang keras kepada dunia ini untuk menghentikan kejahatan yang semakin menyebar,

Aku akan menolongmu, anak-anak, untuk semakin mendekati Hati Puteraku. Jika kita mau bekerja sama, anak-anakku, maka kita bisa membatalkan bencana-bencana di seluruh dunia ini.

Janganlah kamu melupakan doa Rosario Kudusku ini karena jika kamu mendaraskannya setiap hari maka kamu bisa menyelamatkan bangsamu.
Kuasa setan semakin lemah jika kamu mendaraskan doa Rosario. Dia akan berlari kesakitan dan tanpa daya. Maka penting sekali agar kamu, dengan iman kristiani apapun yang kau peluk, bersedia mendaraskan doa ini paling tidak sekali sehari.

Banyak sekali orang yang tidak mau menerima aku, Ibu mereka.

Seperti halnya Puteraku, maka aku juga ditolak, diejek, dihinakan dan direndahkan. Namun dengan meminta pertolonganku, aku bisa membawa jiwa-jiwa langsung kepada Hati Kudus Puteraku, Yesus Kristus.

Anak-anakku, Puteraku, Yesus Kristus, adalah Juru Selamatmu, dan Dia tak akan pernah menolak seorang pendosa betapapun gelapnya jiwamu.

Jika kamu menyesal karena kamu telah menentang Dia, panggillah aku, Ibumu yang penuh kasih, dan aku akan menggandengmu menuju kepadaNya.

Puteraku sudah bersiap-siap untuk datang dan mengajak semua anak-anakNya bersama-sama, sehingga kamu semua bisa bersatu bersamaNya didalam Surga Yang Baru diatas bumi. Hanya jiwa-jiwa yang murni dan rendah hati yang bisa memasukinya.

Kamu harus memulai persiapanmu sekarang. Mulailah dengan mendaraskan doa Rosario Kudusku.

Begitu pentingnya doa ini hingga ia layak mejadi sebuah Doa Perjuangan.

Doa Perjuangan (26) : doa Rosario Kudus kepada Perawan Maria

Anak-anak, rasakanlah damai ketika kamu merenungkan doa Rosarioku.

Sementara rahmat dicurahkan kepadamu setelah kamu mendaraskan doa itu, maka kamu akan tahu bahwa si penipu berlari menjauh darimu untuk digantikan dengan kasih. Kasih yang berasal dari Bapaku Yang Kekal.

Jika kamu memiliki kasih didalam hatimu maka kamu akan tahu bahwa kamu memenangkan pertempuran untuk mengalahkan setan.

Ratu Para Malaikat

Bunda Keselamatan

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  1. Doa Perjuangan (26). Berdoalah Rosario untuk membantu menyelamatkan bangsamu

Minggu, 5 Februari 2012, jam 13.15

(Dalam sebuah pesan kepada Maria Kerahiman Ilahi hari Minggu 5 Februari 2012, Bunda Maria meminta orang-orang agar berdoa Rosario untuk membantu menyelamatkan bangsa mereka).

 

Janganlah lupa akan pentingnya doa Rosariku karena jika kamu mendaraskannya setiap hari kamu bisa menolong menyelamatkan bangsamu.

 

Kuasa setan semakin lemah jika kamu mendaraskan doa Rosario. Dia berlari kesakitan dan menjadi tak berdaya. Maka penting sekali, dengan iman kristiani apapun yang kau peluk, agar kamu mendaraskan doa ini paling tidak sekali sehari.

Doa sebelum Rosario :

 

Ratu Rosario Kudus, engkau berkenan datang ke Fatima untuk menyampaikan kepada ketiga anak gembala disana, adanya kelimpahan harta rahmat yang tersembunyi didalam doa Rosario. Tiupkanlah kedalam hatiku dengan sebuah kasih yang tulus akan devosi ini, agar dengan merenungkan misteri-misteri dari Penebusan kami yang terkandung didalam doa ini, aku bisa diperkaya oleh buah-buahnya dan memperoleh perdamaian bagi dunia, pertobatan bagi para pendosa dan bagi Rusia, serta rahmat yang kuminta darimu didalam doa Rosario ini. (sebutkan permohonan anda). Aku memohon hal ini demi kemuliaan yang lebih besar lagi bagi Allah, demi kehormatanmu sendiri, dan demi kebaikan dari jiwa-jiwa, terutama jiwaku sendiri. Amin.

 

Bapa Kami…

Salam Maria …

Kemuliaan …

Doa kepada Yesus seperti yang diminta oleh Bunda Maria (Oh Yesus, ampunilah dosa-dosa kami…)

Kredo…

Salam Ratu Surga…

(Salam Ratu Surga, Bunda Kerahiman, hidup, kebahagiaan dan pengharapan kami. Kepadamu kami merintih, sebagai anak-anak Hawa yang terbuang. Kepadamu kami menyampaikan keluh kesah, kesedihan dan tangis kami di lembah air mata ini. Arahkanlah pandanganmu yang penuh belas kasih kepada kami, ya Pengantara yang murah hati, dan setelah pengasingan kami ini, tunjukkanlah kepada kami Buah Rahimmu Yang Terberkati, Yesus Kristus. Oh kemurahan hati, Oh kasih ! Oh Perawan Maria yang manis ! Doakanlah kami, yang Bunda Allah Yang Kudus, agar kami layak menerima janji Kristus).

 

Doa setelah Rosario :

 

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *