Bunda Keselamatan : Terberkatilah mereka yang akan diberi kunci-kunci Surga Minggu

Bunda Keselamatan : Terberkatilah mereka yang akan diberi kunci-kunci Surga

Minggu, 19 Oktober 2014, jam 20.40

Anakku yang terkasih, aku adalah Ibumu, Ratu Surga. Aku melimpahi kamu semua yang berseru kepadaku untuk mengantarai kamu, untuk memohon agar Puteraku melindungi kamu dengan rahmat yang istimewa. Seluruh isi Surga berdoa bagi umat manusia saat ini, agar transisi menuju dunia baru yang tak mengenal akhir itu akan berjalan dengan lancar. Adalah menjadi keinginan yang terbesar dari Puteraku untuk meraih hati dari setiap pendosa. Untuk membuang jaring kebingungan yang menyelimuti jiwa mereka. Untuk menarik, terutama mereka yang hatinya telah membatu, kedalam KerahimanNya yang besar.

Puteraku tak pernah menyerah dalam upayaNya untuk menyentuh hati setiap orang. Dia tak pernah membalas dendam kepada orang yang menentangNya dan Dia tak pernah mengaruniai jiwa yang satu lebih besar dari pada jiwa yang lainnya. Dia mengasihi setiap orang, terutama para musuhNya yang terbesar, dan seperti inilah yang selalu terjadi. Janganlah kamu menghindari Puteraku jika kamu menderita dalam kehidupan ini, jika kamu kehilangan orang yang kau kasihi dalam sebuah peristiwa, atau jika dirimu menjadi kurban  dari ketidak-adilan yang besar. Allah adalah Pencipta Kehidupan. Dia memberikannya dan akan mengambilnya kembali. Hanya jika suatu jiwa yang dipenuhi dengan roh-roh jahat, membunuh sesamanya, maka Allah akan membuat jiwa itu untuk membayar dengan semestinya.

Sepanjang dosa itu masih ada maka setan akan tetap ada di dunia ini. Hanya ketika dosa telah dibersihkan, maka setan juga menghilang. Anak-anak, aku memintamu agar bersabar. Aku meminta agar kamu menghabiskan waktumu didalam doa sebanyak mungkin. Aku memintamu untuk terus mendaraskan doa Rosario Kudus bagi perlindungan keluargamu, bangsamu dan negaramu. Belum pernah terjadi sebelumnya dimana Rosarioku menjadi sedemikian kuatnya seperti saat-saat ini, dan kamu akan menerima rahmat yang berlimpah ketika kamu medaraskannya, terutama yang dilakukan dengan lantang dan didalam kelompok-kelompok.

Seluruh Rencana Allah telah diletakkan di tempatnya masing-masing guna menyambut Kedatangan Yang Kedua dari Yesus Kristus. Aku meminta agar melalui doa-doamu, kamu bisa menolong mempersiapkan jalan bagi semua pendosa untuk mencari pertobatan, agar mereka bisa menikmati kehidupan kekal di dunia mendatang, yang tak pernah berakhir. Terberkatilah mereka yang akan diberi kunci-kunci Surga.

Ibumu yang mengasihi

Bunda Keselamatan

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *