Dengan Karunia Roh Kudus, kamu akan bernubuat dalam Nama KudusKu ke seluruh dunia

Dengan Karunia Roh Kudus, kamu akan bernubuat dalam Nama KudusKu ke seluruh dunia

Selasa, 22 Januari 2013, jam 10.24

PuteriKu yang terkasih, TerangKu kini akan bersinar kepada bangsa-bangsa yang belum diajari mengenai Kebenaran.

Di tempat dimana tidak pernah sebelumnya disebutkan Nama Allah, Kehadiran IlahiKu kini akan memenuhi setiap sudut bangsa-bangsa itu yang tidak menghormati Aku, meski mereka tahu siapa DiriKu ini. Tirai kegelapan akhirnya akan diangkat dan jiwa-jiwa yang kelaparan itu akan meminum Roh KudusKu dan menelan Sabda KudusKu. Setelah semua ini, melalui penyebar-luasan kelompok-kelompok doaKu, mereka akan diberi dengan Kebenaran.

Aku mengacu kepada bangsa-bangsa dimana gereja-gerejamu dalam keadaan kosong, dimana Sakramen-sakramen jarang tersedia, dan dimana Misa Kudus harian tidak lagi dilaksanakan. Adalah tergantung kepadamu, para muridKu yang terkasih, untuk mewartakan Sabda KudusKu, sehingga jiwa-jiwa yang gelap itu dan mereka yang tidak tahu apa-apa mengenai DiriKu, bisa diterangi dan didorong dengan lemah lembut untuk datang kepadaKu.

Aku memberkati kamu, dan dengan kuasa KasihKu yang besar bagi kamu masing-masing, Aku akan melipat-gandakan jumlahmu hingga banyak. Kelompok-kelompok doaKu akan dibentuk di setiap negara dan dengan Karunia Roh Kudus kamu akan bernubuat dalam Nama KudusKu ke seluruh dunia.

Ingatlah akan semua Ajaran-ajaranKu. Ingatkanlah jiwa-jiwa agar membaca Kitab Suci, yang merupakan salah satu Karunia terbesar yang diberikan kepadamu oleh BapaKu. Daraskanlah doa-doaKu. Bacalah Pesan-pesanKu yang agung ini dan berdoalah agar kamu bisa meraih hati yang paling keras sekalipun.

Aku akan memberimu banyak Karunia dan Aku akan memerintah kamu atas setiap langkah yang kau lakukan di Jalan Kebenaran.

Yesusmu

Perawan Maria : Adalah dengan melalui kuasa doa maka Kerahiman Puteraku bisa disebarkan ke seluruh dunia

Rabu, 23 Januari 2013, jam 16.05

Anak-anakku, hendaklah kamu mempersembahkan waktumu paling tidak lima belas menit setiap hari untuk mendaraskan doa-doa Perjuangan, karena hal ini sangatlah penting.

Hendaknya kamu mencari waktu bagi doa-doa ini, karena ia telah bisa meringankan berbagai tragedi di dunia, yang disebabkan oleh orang-orang jahat yang melaksanakan perbuatan setan.

Janganlah kamu lupa akan kuasa dari doa, atau akan kenyataan bahwa melalui pengantaraanku maka aku bisa menolong perjuanganmu didalam Imanmu.

Banyak dari kamu yang sibuk dengan masalah-masalah lain dalam hidupmu, namun dengan segala upaya hendaklah kamu berusaha untuk menghormati Puteraku. Doa itu mungkin sulit dilakukan bagi sementara orang.

Memang sulit untuk berdoa secara pribadi, dan bagi mereka yang tidak bisa melihat Wajah yang paling sempurna dan indah dari Puteraku, Yesus Kristus, mereka mudah sekali untuk teralih perhatiannya.

Berikut ini adalah doa Perjuangan (95) : memohon pertolongan agar memiliki waktu untuk berdoa

Oh Bunda Keselamatan, datanglah menolong aku, ketika aku berjuang mencari waktu untuk berdoa.

Tolonglah aku untuk bisa memberi kepada Putera terkasihmu, Yesus Kristus, waktu yang layak bagiNya, untuk menunjukkan betapa aku mengasihi Dia.

Aku mohon agar engkau, Bunda Keselamatanku yang terberkati, meminta Rahmat yang kuperlukan, dan memohon kepada Puteramu bagi segala rahmat dan karunia, agar Dia bisa memelukku kedalam Dada dari Hati KudusNya.

Amin

Anak-anak, untuk mengikuti Jalan Kebenaran, maka apa yang kau perlukan adalah menyediakan waktu untuk berdoa. Adalah dengan melalui kuasa doa maka Kerahiman Puteraku bisa disebarkan ke seluruh dunia. Dengan mendaraskan doa-doa Perjuangan maka Perjanjian itu bisa digenapi oleh Puteraku untuk menyelamatkan dunia.

Ibumu yang mengasihi

Bunda Keselamatan

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *