Hanya ada tiga cara untuk melindungi dirimu dari setan

Hanya ada tiga cara untuk melindungi dirimu dari setan

Selasa, 25 September 2012, jam 12.50

PuteriKu yang terkasih, janganlah kamu merasa puas dan merasakan bahwa tugas ini, ketika ia terasa berjalan dengan lancar, akan lolos dari godaan dari setan. Dia amat marah. Dia memperhatikan segala tugas yang kau lakukan, menciptakan berbagai persoalan dan penghalang, yang bisa membuatmu merasa frustrasi dan tak berdaya.

Banyak sekali orang yang tidak menyadari adanya gangguan yang dilakukan setan terhadap umat manusia. Karena mereka tak bisa melihat setan maka mereka tidak percaya bahwa dia ada. Mereka yang memberi jalan bagi setan, melalui dosa, dan membiarkan dia merasuki jiwa mereka, akan merasakan tidak mungkin bisa membebaskan dirinya dari siksaan dan ketidak-puasan yang besar yang dibawanya kedalam hidup mereka.

Hanya ada tiga cara untuk melindungi dirimu dari setan.

Yang pertama, Sakramen Pengakuan Dosa, yang akan membersihkan jiwamu, jika kamu dengan tulus menyesalinya. Bagi umat yang bukan Katolik, terimalah Karunia Indulgensi Penuh melalui doa Perjuangan 24 yang diberikan kepada dunia melalui Tugas ini.

Cara yang kedua adalah melalui devosi harian kepada IbuKu yang telah diberi kuasa untuk menghancurkan setan. Doa Rosario Kudusnya adalah merupakan perisai yang sangat penting, yang akan melindungi kamu dan keluargamu dari matanya yang jahat itu.

Yang terakhir adalah melalui Keadaan Rahmat, yang bisa kau peroleh melalui komunikasi yang teratur denganKu dengan menerima Aku didalam Komuni Kudus.

Banyak sekali orang yang ingin lolos dari cengkeraman setan, dimana didalam hatinya dia tahu bahwa dirinya terserap kedalam pusaran kejahatan, dan mereka harus berpaling kepadaKu dan meminta agar Aku menolong mereka melalui doa Perjuangan (78) yang khusus ini : Selamatkanlah aku dari setan.

Doa Perjuangan (78) : Selamatkanlah aku dari setan

Oh Yesus, lindungilah aku dari kuasa setan.

Bawalah aku kedalam HatiMu sementara aku melepaskan seluruh kesetiaanku kepadanya serta segala jalannya yang jahat.

Aku menyerahkan keinginanku dan aku datang dihadapanMu dengan berlutut, dengan rendah hati serta penyesalan.

Aku menyerahkan hidupku kedalam TanganMu Yang Kudus.

Selamatkanlah aku dari setan. Bebaskanlah aku dan bawalah aku menuju tempat perlindunganMu yang aman, sekarang dan selamanya.

Amin.

Yesusmu

 

Perawan Maria : Aku bisa, bersama Puteraku, memberimu berbagai rahmat dan lingkaran perlindungan yang tak bisa ditembus oleh malaikat durhaka.

Rabu, 20 Juni 2012, jam 07.46

Anakku, betapa Puteraku sangat menderita saat ini dan betapa penderitaanku sendiri saling bertautan dengan penderitaanNya.

Mereka yang menyebabkan penderitaan bagi orang lain, telah menyalibkan Puteraku.

Ketika mereka melakukan hal-hal yang mengerikan yang menimbulkan kesulitan, nyeri dan kematian bagi anak-anak Allah, mereka telah menciptakan kembali Kesengsaraan Puteraku. 

Mereka yang mengikuti jalan dari si penipu, sedang digodai setiap detik oleh para malaikat durhaka yang dipimpin oleh setan.

Banyak dari mereka yang tidak tahu hal ini, maka hendaklah kamu berdoa bagi mereka.

Banyak dari mereka yang tidak menyadari bahwa dirinya sedang digunakan oleh setan untuk menghancurkan bangsa manusia.

Segera mereka akan dicampakkan oleh setan ketika mereka sudah tidak bermanfaat lagi.

Puteraku sedang menunggu para pendosa seperti ini untuk kembali kepada LenganNya yang kudus karena Dia amat murah hati. 

Rencana-rencana jahat yang sedang dilakukan oleh setan ini, yang tidak terlihat oleh semua orang, bertujuan untuk menyedihkan Bapaku Yang Kekal. Dengan cara melukai saudara-saudara mereka, maka para pendosa yang keras kepala itu juga melukai Allah.

Janganlah mengira bahwa mereka akan bisa mendapatkan segala keinginannya.

Aku, Bunda Allah, sebagai Mitra Penebus dan Pengantara, telah diberi dengan rahmat untuk menghancurkan ular itu.

Dengan meminta kepadaku untuk menolong kamu, anak-anak, maka aku bisa memberimu perlindungan dari rasa takut. 

Aku bisa, bersama Puteraku, memberimu berbagai rahmat serta lingkaran perlindungan yang tak bisa ditembus oleh malaikat durhaka.

Setan tak bisa melukai atau menyerang mereka yang mendaraskan doa Rosario Kudusku setiap hari.

Dengan mendaraskan 3 atau lebih doa Rosario itu maka kamu bisa memperluas perlindungan ini bagi orang-orang lain. Seandainya ada 100 orang bisa mendaraskan doa ini maka mereka bisa menyelamatkan bangsa mereka dari pencemaran yang disebarkan oleh setan.

Anak-anak, hendaknya kamu berkumpul bersama dan berdoa untuk melindungi dirimu sendiri.

Hendaknya kamu bermurah hati dan berdoa bagi para musuhmu karena banyak dari mereka yang tidak menyadari perbuatan mereka.

Dengan cara percaya penuh kepada Puteraku dan menerima segala karunia yang kini sedang diberikanNya kepadamu melalui berbagai ajaran dan nubuatanNya, maka kamu bisa menghapus semua rasa takutmu.

Setan itu memangsa dan makan dari rasa takut manusia. Hadapilah Kebenaran dan gunakanlah doa untuk menolak rencana-rencana jahat yang sedang dilakukan oleh kelompok-kelompok jahat yang ingin menghancurkan umat manusia.

Rasakanlah kasih dari Puteraku dengan cara membuka hatimu. Serahkanlah kepadaku, Bunda Keselamatan, segala kekhawatiranmu dan aku akan membawa semua itu kepada Puteraku.

Kemudian aku akan menyelimuti kamu dengan mantelku yang kudus dan kamu akan merasakan sebuah kekuatan yang hanya bisa berasal dari Surga.

Hanya dengan begitu kamu bisa dipenuhi dengan rasa damai, keberanian, serta ketetapan hati untuk menjadi bagian dari pasukan Allah. Pasukan ini, yang baru terbentuk ini, terdiri atas banyak sekali orang dari setiap bangsa.

Mereka akan bergerak maju hingga akhir dan mereka tak bisa dikalahkan.

Terima kasih anakku, atas jawabanmu terhadap panggilanku.

Ibumu yang mengasihi

Bunda Keselamatan

 

Serahkanlah kepadaKu segala kesulitanmu dan Aku akan meringankan kamu

Senin, 13 Juni 2011, jam 18.00

PuteriKu yang terkasih, kini doa semakin bertambah dalam irama yang lebih kuat karena karunia dari Roh Kudus yang telah memasuki jiwa-jiwa semua pengikutKu di seluruh dunia. Telinga mereka kini waspada akan Sabda KudusKu.

Berdoalah bagi semua anak-anakKu yang tersiksa, yang menderita kesulitan besar di dunia sebagai akibat dari kengerian perbuatan-perbuatan yang menjadikan mereka sebagai korban. Semua ini karena dosa-dosa umat manusia.

Biarlah Aku mengingatkan semua anak-anakKu di mana saja untuk berdoa kaplet Kerahiman IlahiKu setiap hari. Berdoalah juga, termasuk semua iman Kristiani, Rosario Suci kepada IbuKu yang terkasih, karena doa yang kuat ini akan melemahkan kuasa Setan atas anak-anakKu.

Aku hanya meminta kepada kamu semua yang sedang bersedih karena cobaan dan kekuatiran, untuk menyerahkan kepadaKu semua kekuatiranmu dan memperkenankan Aku mengatasinya. Berserahlah kepadaKu maka bebanmu akan diringankan. Biarkan Aku membimbingmu ke tempat yang lebih damai. Tenanglah anak-anakKu dan biarkanlah damaiKu menyelimuti jiwamu yang kelaparan. Kegelapan yang kau rasakan ini berasal dari rasa takut. Ketakutan bersumber dari kurang percaya. Bila kamu kehilangan kepasrahan kepadaKu, setan menanam keraguan di dalam pikiranmu.

Janganlah meremehkan apa yang ia kerjakan bila ia terus menerus mempermainkan dirimu agar bermusuhan dengan sesamamu. Tipu daya ini terutama ditujukan kepada para pengikutKu yang paling setia. Ia membenci kamu bila kamu mengasihi Aku. Ia tidak akan pernah beristirahat sebelum ia mengguncang dirimu. Ia tertawa bila kamu goyah. Jangan beri dia kekuatan ini, karena bila kamu beriman kepadaKu, ia akan semakin lemah.

Doa kepada St.Mikael dan pendarasan doa Rosario Suci adalah senjatamu yang paling kuat melawan setan.

Sekarang pergilah dengan lebih percaya diri dan serahkanlah segala masalah dan keprihatinanmu kepadaKu sebab Aku ada di sini menantimu setiap waktu untuk membawamu ke dalam terang.

Aku mengasihi kamu semua anak-anakKu. Percayalah kepadaKu lebih besar lagi.

Juru Selamatmu yang mengasihi

Yesus Kristus

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *