Perawan Maria – Hadiahku untuk mengalahkan dan menghancurkan setan

Perawan Maria – Hadiahku untuk mengalahkan dan menghancurkan setan

Selasa, 29 Nopember 2011 

Anakku, katakanlah kepada semua pengikut Puteraku yang terkasih, Yesus Kristus, agar mereka mencari perlindunganku setiap saat. Hari-hari milik setan segera berakhir dengan cepatnya, dan banyak anak-anak yang rentan terhadap godaannya.

Dengan meminta perlindungan dariku dan dengan rahmatku yang istimewa, maka setan tak akan bisa melukai anak-anakku atau merebut mereka dari Puteraku.

Setiap orang menjadi sasaran dari setan saat ini karena dia berkelana dimana-mana untuk mencari kehancuran jiwa-jiwa. Serangan-serangannya sangatlah tersembunyi serta kejam sekali karena kamu adalah seorang pengikut Allah yang setia dan karena kamu memiliki iman yang kuat. Kebenciannya kepada jiwa-jiwa seperti ini menimbulkan nyeri dan kebingungan bagi jiwa-jiwa itu.

Dia, si penipu, hanya memiliki satu tujuan, yaitu menipu semua jiwa agar mereka mengikutinya hingga dia bisa menghancurkan kesempatan dari jiwa-jiwa itu menuju keselamatan kekal.

Berdoalah setiap saat untuk meminta perlindunganku dari setan. Aku telah diberi karunia yang besar oleh Bapa Surgawiku untuk mengalahkan dan menghancurkan si ular.

Jika kamu mau datang kepadaku meminta tolong maka aku akan selalu menolongmu untuk datang kepada Puteraku untuk mencari penghiburan yang kau cari dan yang akan bisa menyembuhkan jiwamu.

Berdoalah, berdoalah, berdoalah mendaraskan doa Rosario Kudusku karena ia merupakan senjata yang ampuh untuk menolak setan yang akan menghancurkan hidupmu.

Terima kasih atas tanggapanmu terhadap panggilanku, anakku, aku ingin mengingatkan kamu akan betapa mendesaknya mencari pertolongan saat ini, karena kamu sedang diserang secara kejam ditengah tugasmu ini.

Pergilah dalam damai. Ibu Surgawimu.

Maria, Ratu Surga

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *