Perawan Maria – Setan kehilangan kekuatannya ketika doa Rosarioku didaraskan

Perawan Maria – Setan kehilangan kekuatannya ketika doa Rosarioku didaraskan

Sabtu, 25 Juni 2011 

Anakku, perhatikanlah Puteraku selalu, karena Dia membutuhkan perhatianmu. Kamu harus menyerahkan dirimu seutuhnya kepadaNya dan jangan sampai ada yang mengalihkan perhatianmu dariNya.

Dia, anakku, telah memilih kamu sebagai salah satu utusan yang penting bagi saat-saat ini agar jiwa-jiwa yang tersesat bisa diselamatkan. Katakanlah kepada orang-orang agar berdoa Rosario Kudusku, meski dia bukan orang Katolik, karena inilah senjata yang paling ampuh untuk melawan pengaruh si penipu yang mengerang kesakitan jika doa itu didaraskan. Kekuatannya menjadi lemah jika anak-anak mendaraskan doa ini. Semakin banyak anak-anakku yang berdoa Rosario, semakin banyak jiwa-jiwa bisa diselamatkan.

Kamu, anakku, memiliki tugas yang amat sulit, lebih besar dari pada para nabi didalam sejarah. Hal ini karena adanya kegelapan dari roh di dunia ini. Belum pernah terjadi sebelumnya kegelapan semacam ini karena anak-anakku menjauhi Puteraku. Dia telah mati secara mengerikan untuk menyelamatkan mereka. Namun mereka bukan saja melupakan hal ini tetapi mereka juga memilih untuk menyangkal keberadaanNya.

Berdoa kepadaku bisa melukai setan yang berkerut dan kehilangan kekuatannya ketika Rosarioku didaraskan. Inilah senjata yang diberikan kepadaku agar aku bisa menolong menyelamatkan jiwa-jiwa sebelum akhirnya aku menghancurkan kepala ular. Janganlah kamu menganggap remeh kekuatan dari doa Rosario meski hanya satu kelompok orang saja yang berdevosi secara teratur dengan mendaraskan doa Rosario akan bisa menyelamatkan bangsa mereka. Katakanlah kepada anak-anakku agar mereka berhati-hati ketika mereka tidak mau berdoa sebab dengan demikian mereka seolah membuka pintu mereka lebar-lebar bagi si penipu untuk menjerat mereka dengan jalan hidupnya yang penuh karisma namun berbahaya karena ia menuju kepada kegelapan. Tuntunlah anak-anakku menuju terang dengan menyebarkan devosi kepada Rosario Kudusku.

Ibumu yang mengasihi

Maria, Ratu Damai

 

Bunda Keselamatan : Berdoalah demi perlindungan bagi Gereja Puteraku di dunia

Selasa, 10 Februari 2015, jam 14.36

Anak-anakku yang terkasih, sangatlah penting agar kamu semua mendaraskan Doa-doa Perjuangan serta doa Rosarioku yang terkudus sebagai bagian dari doa-doa harianmu. Kamu bisa memilih doa-doa mana yang kau daraskan, tidak harus semua doa, tetapi doa-doa yang sesuai dengan keinginanmu. Doa Rosarioku yang terkudus hendaknya didaraskan setiap hari untuk menolak pengaruh setan.

Doa bisa membawamu semakin mendekati Allah dan melindungi jiwa-jiwa yang meminta pertolongan dari Puteraku terhadap kuasa si penipu. Doa adalah senjata paling ampuh untuk melawan setan dan janganlah kamu menyepelekan kekuatan yang dihasilkan oleh doa.

Berdoalah demi perlindungan bagi Gereja Puteraku di dunia dan mintalah kepada Puteraku agar melimpahkan Kerahiman bagi setiap orang yang berusaha untuk menyalibkannya. Gereja ini – Tubuh dan Bait dari Puteraku – adalah jalan dimana melaluinya seluruh kemuliaan akan dipersembahkan bagi Allah. Ajaran-ajaran, Firman, serta Ekaristi Kudus, yaitu Tubuh dan Darah Puteraku, Yesus Kristus, adalah Karunia-karunia yang diberikan kepada umat manusia demi penyelamatan jiwa-jiwa. Hendaklah kamu menjunjung tinggi Kebenaran dan bersiap-siap untuk menerima Kerahiman Puteraku.

Aku memintamu untuk berdoa bagi jiwa-jiwa yang menyangkal Kebenaran dan memohon kepada Puteraku agar melimpahkan KerahimanNya ke atas jiwa-jiwa mereka. Puteraku adalah Kehidupan. Seluruh Kehidupan berasal dariNya. Tolaklah Puteraku maka kamu tak akan memperoleh kehidupan didalam KerajaanNya mendatang.

Puteraku telah mengutus aku untuk meminta doa-doamu bagi jiwa-jiwa yang akan menolak Dia. Dia akan mendengarkan doa-doa yang kau persembahkan bagi semua orang yang kau kasihi serta bagi mereka yang tak bisa menerima Terang ketika ia bersinar laksana sebuah lampu suar dan menyelimuti umat manusia.

Jiwa-jiwa yang diterangi oleh kasih dan kerendahan hati, yang diperlukan untuk bisa menerima Puteraku, akan berbahagia. Mereka yang menyimpan kegelapan didalam jiwa mereka akan menghalangi Terang itu karena mereka akan sangat menderita jika menyaksikan Kebenaran. Berdoalah dengan segenap hatimu bagi jiwa-jiwa yang sangat membutuhkan Kerahiman Puteraku saat ini, setiap hari sejak saat ini dan seterusnya.

Tanpa doa-doamu maka banyak jiwa akan musnah dimana mereka akan merana selamanya merindukan kebersamaan dengan Puteraku, namun Dia tak akan bisa mereka temukan lagi.

Aku memberikan kasihku, perlindunganku dan damaiku kepadamu. Jawablah panggilanku ini demi keselamatan jiwa-jiwa.

Ibumu yang mengasihi

Bunda Keselamatan

 

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *