Rencana untuk menghancurkan Gereja Katolik dari dalam jajarannya sendiri kini telah berlangsung

Rencana untuk menghancurkan Gereja Katolik dari dalam jajarannya sendiri kini telah berlangsung

Sabtu, 12 Januari 2013, jam 15.10

PuteriKu yang terkasih, ini adalah saat bagi tahap berikutnya dari RencanaKu untuk mempersiapkan dunia bagi Zaman Baru, Firdaus Yang Baru, Kerajaan, yang dijanjikan olehKu, Anak Manusia.

PasukanKu kini harus berkumpul dan terhubung menjadi satu didalam doa, karena pertempuran untuk merebut jiwa-jiwa kini semakin meningkat. Rencana-rencana dari kelompok jahat itu dalam skala global, untuk mengesahkan peperangan, pembunuhan, melalui eutanasia dan aborsi, kini sedang mengumpulkan momentumnya.

Rencana untuk menghancurkan Gereja Katolik dari dalam jajarannya sendiri telah berlangsung. Jiwa-jiwa yang berada dalam posisi berkuasa, dan terutama mereka didalam Gereja-gereja Kristiani, yang mendukung perbuatan dosa dan berusaha untuk mengaturnya, ketahuilah hal ini. Kamu akan menderita hebat. Tangan BapaKu akan campur tangan dan menghancurkan rencanamu.

Bagi setiap pria dan wanita yang berusaha memberlakukan hukum-hukum yang bertentangan dengan Kehendak Allah, mereka akan menghadapi sebuah pemurnian yang mengerikan. Bukan saja mereka akan dipukul jatuh, tetapi bangsa-bangsa mereka juga akan dihukum.

Cukuplah sudah yang ditanggung oleh BapaKu. Dia tak akan bisa lagi menerima campur tangan manusia didalam CiptaanNya. Bumi ini akan diguncang dan tidak satupun manusia yang tidak bisa mengetahuinya. 

Betapa besar kejahatan itu. Dan betapa cerdiknya mereka dimana kekejian yang mengerikan itu sedang diperkenalkan kepada umat manusia, yang menghinakan Allah. Karena perbuatan-perbuatan ini, manusia harus menghadapi Murka BapaKu. Doa, yang banyak, bisa mengurangi kejahatan ini. Dan karena doa-doamu itu juga serta campur tangan Ilahi untuk menghukum umat manusia, hukuman itu telah ditunda. Kini bangsa-bangsa yang para pemimpinnya didorong oleh roh setan, akan disapu bersih.

Para pengikutKu yang terkasih, kamu akan sangat menderita ketika kamu menyaksikan tindakan ketidak-patuhan terhadap Hukum-hukum Allah. Kamu harus tetap berdoa untuk meringankan hukuman-hukuman dari BapaKu itu.

Kini hendaknya kamu membentuk sebanyak mungkin kelompok-kelompok doa PerjuanganKu didalam setiap bangsa. Dengan melakukan hal ini kamu akan menghalangi upaya dari kelompok setan itu.

KesabaranKu tak ada habisnya, namun manusia akan dihukum, sebelum KedatanganKu Yang Kedua, karena kejahatan mereka. Hukuman ini telah ditunda untuk sementara waktu, namun BapaKu akan mengijinkan terjadinya kekacauan ekologis untuk memurnikan jiwa-jiwa.

Berikut ini adalah sebuah Litani yang penting untuk membantu meringankan hukuman dari BapaKu.

Doa Litani (4) untuk meringankan hukuman dari Allah Bapa :

Oh Allah Yang Maha Tinggi.

Kami mohon KerahimanMu bagi segala dosa dari anak-anakMu.

Kami bersyukur kepadaMu atas Karunia bumi ini.

Kami bersyukur kepadaMu atas Karunia kehidupan manusia ini.

Kami menghargai Karunia Kehidupan.

Kami mempertahankan Karunia Kehidupan.

Kami bersyukur kepadaMu atas Karunia PuteraMu, Yesus Kristus.

Kami bersyukur atas Karunia Penebusan.

Kami memuji KeilahianMu.

Kami menyerahkan diri sepenuhnya dihadapanMu, agar Kehendak KudusMu bisa digenapi diatas bumi seperti di Surga.

Kami bersyukur kepadaMu atas Karunia pencerahan suara hati kami.

Kami bersyukur kepadaMu atas janji kehidupan kekal.

Kami siap menyambut Firdaus Yang Baru itu.

Kami mohon kepadaMu untuk menyelamatkan seluruh jiwa, termasuk mereka yang menganiaya Engkau dan mereka yang tersesat dariMu.

Kami bersukur kepadaMu atas Kasih yang Kau perlihatkan kepada semua anak-anakMu.

Kami bersyukur kepadaMu atas Karunia nubuatan ini.

Kami bersyukur kepadaMu atas Karunia doa ini.

Kami mohon kepadaMu, berilah kami damai dan keselamatan.

Amin.

PuteriKu, Tugas ini akan semakin sulit, sementara kebencian manusia terhadap sesamanya semakin meningkat dan memecah-belah.

Para murid Allah yang setia akan digodai agar menyerah kepada dosa, yang berkedok sebagai undang-undang tolerensi. Hendaknya kamu menahan segala upaya untuk menjauhi Kebenaran dari Ajaran-ajaranKu. Jika kamu menyerahkan segala cobaanmu itu kedalam TanganKu yang kudus, maka kamu akan merasakan bahwa Tugas untuk menyelamatkan jiwa-jiwa ini menjadi jauh lebih mudah.

Yesusmu

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *