Segala sesuatu akan dilakukan untuk menimbulkan perpecahan didalam kelompok-kelompok doamu

Segala sesuatu akan dilakukan untuk menimbulkan perpecahan didalam kelompok-kelompok doamu

Kamis, 17 Januari 2013, jam 23.17

PuteriKu yang terkasih, nyala api Roh Kudus telah semakin berkobar diantara kelompok-kelompok doaKu dan kini ia akan terus menyebar ke seluruh dunia, berlipat ganda, hingga seribu kali. Rahmat yang dilimpahkan kepada kelompok-kelompok doa ini akan membuat mereka mampu segera bertindak dan bertumbuh seperti yang Kumaksudkan pada mereka.

Sementara Api Kebenaran menyelimuti bumi ini, maka kegelapan akan semakin menurun, laksana sebuah kabut tebal yang luas. Setan beserta para iblisnya akan menyiksa sebanyak mungkin jiwa untuk merebut mereka dariKu. Aku tak akan membiarkan mereka melakukan hal ini.

Rasa sakit karena harus berpisah dengan jiwa-jiwa malang ini, yang dengan sukarela menyerah kepada kebohongan yang disuapkan kepada mereka oleh setan, sulit sekali untuk Kutanggung. Namun tak ada satupun yang bisa menghentikan Sabda Allah meski nampaknya hal itu tidak seperti ini bagi banyak dari kamu.

Dengan KuasaKu Aku akan menyebarkan kasih kepada jiwa-jiwa yang mau menanggapi panggilanKu untuk berdoa. Jika mereka mau menyerahkan kehendak bebas mereka kepadaKu, Aku bisa melakukan apa yang perlu untuk menarik mereka agar mengasihi Allah. Kasih ini telah hilang dari kehidupan mereka untuk sementara waktu. Mereka akan merasakan kekosongan didalam diri mereka, sebelum Aku membawa penghiburan kepada mereka. Penghiburan yang telah hilang dari mereka adalah berupa ketenangan didalam jiwa yang hanya bisa berasal dariKu saja.

Datanglah kepadaKu dan Aku akan menolongmu mengetahui apa yang penting. Dengarkanlah SuaraKu sekarang, ketika Aku mengumpulkan segala bangsa dan menyatukan keluargaKu bersama-sama, agar Aku bisa mempersiapkan kamu bagi kehidupan yang baru dimana kematian sudah tidak ada lagi. Tak ada kematian tubuh ataupun jiwa didalam FirdausKu Yang Baru itu. Kematian akan berakhir. FirdausKu Yang Baru telah siap, namun ia musti dihuni oleh setiap jiwa yang hidup di dunia saat ini. Inilah keinginanKu yang terbesar.

Bagi para pengikutKu, kamu harus bersiap-siap sekarang menghadapi berbagai cobaan yang berat, yang harus kau hadapi karena jawabanmu terhadap panggilanKu. Segala sesuatu akan dilakukan untuk menimbulkan perpecahan didalam kelompok-kelompok doamu. Banyak imam-imam, misalnya, akan berusaha untuk menghentikan kelompok-kelompokmu. Kamu akan diberitahu agar tidak mengikutinya. Kamu akan diberitahu bahwa kelompok-kelompok doa itu tidak diijinkan. Kamu akan diberitahu bahwa doa-doaKu ini berasal dari roh setan. Kamu akan diberi dengan berbagai macam alasan, dimana semuanya itu bertujuan untuk menghalangi KaryaKu agar tidak sampai terlaksana.

Aku mendorongmu untuk bekerja sama didalam damai dan keharmonisan. Jangan biarkan ada perbedaan pendapat yang menghambat karya ini. Ini adalah sebuah saat dimana setan berusaha menaruh sebuah ganjalan diantara kamu semua, sehingga doa-doa Perjuangan ini tidak bisa tersebar ke seluruh dunia, seperti yang didiktekan olehKu.

Kelompok-kelompok doa ‘Jesus to Mankind’ hendaklah dibentuk dimana-mana. Ia akan menjadi bagian pokok dari pembentukan dan koordinasi dari sisa pasukanKu di dunia. Kamu harus bekerja bersama-sama, didalam kasih dan keharmonisan, dan selalu menjaga hubungan dengan puteriKu, Maria. Aku telah memerintahkan dia untuk menolong membimbing kamu bilamana dimungkinkan. Aku telah mengirimkan sekelompok orang kepadanya yang akan mengkoordinir kelompok-kelompok doa ini dari berbagai bagian dunia. Kamu masing-masing hendaknya memusatkan perhatianmu pada wilayahmu sendiri dan saling berhubungan dengan yang lain-lainnya. Maria akan diperintah olehKu untuk menunjukkan betapa Aku membutuhkan agar mereka diatur dan dikelola seperti yang Kuinginkan.

Aku akan memberkati setiap kelompok doa itu, jika mereka berjalan seturut dengan petunjukKu. Aku ingin agar para pejabat Gereja ikut terlibat dan buku-buku doa dipergunakan. Maria akan memberitahu kamu apa yang diharapkan dengan segera.

Bersiaplah bagi Tugas global ini, yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Ini adalah Tugas terakhir untuk menyelamatkan jiwa-jiwa dan setiap langkah akan didiktekan olehKu, Yesus Kristus. Maka Aku meminta agar kamu menaruh segala kepercayaanmu kepadaKu. Berbahagialah, karena kamu diberkati dengan diberi peranan ini di saat yang paling penting ini dalam sejarah dunia saat ini. Untuk itu kamu akan menerima banyak karunia dariKu, karena Aku membutuhkan bantuanmu untuk menyelamatkan jiwa-jiwa.

Ijinkanlah Aku memberimu Berkat Perlindungan bagi kelompok-kelompok doa Perjuangan ‘Jesus to Mankind’ di setiap tempat dimana ia dibentuk.

KasihKu, berkatKu, bagi kamu semua para muridKu yang terkasih. Kamu membawa damai, kasih dan penghiburan bagiKu saat ini.

Yesusmu yang mengasihi

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *