Aku akan datang kembali pada hari akhir. Namun Aku tidak akan berjalan diatas bumi seperti sebelumnya

Aku akan datang kembali pada hari akhir. Namun Aku tidak akan berjalan diatas bumi seperti sebelumnya

Rabu, 3 April 2013, jam 18.00

PuteriKu yang terkasih, Kuasa dari SuaraKu, melalui Pesan-pesan ini, telah mencapai banyak sekali bangsa dalam waktu dua tahun ini, hingga ada milyaran jiwa kini akan menolong menyelamatkan jiwa-jiwa saudara-saudari mereka.

Sabda Allah yang disulut melalui Panggilan dari Surga ini, akan disebar-luaskan oleh anak-anakmu, para putera-puterimu, saudara-saudarimu, ke seluruh dunia. Kecepatan dari Tugas ini yang telah menerjang dunia bagaikan badai, adalah didorong oleh Kuasa Roh Kudus.

Banyak sekali bahasa, banyak sekali bangsa, banyak sekali jiwa-jiwa, telah meraih Tangan KerahimanKu dan kini mengikuti Aku ketika Aku menuntun mereka menuju Kehidupan Kekal.

BapaKu menjanjikan Kitab Kebenaran bagi saat-saat akhir zaman. Dia selalu menggenapi JanjiNya. Tak seorangpun bisa mengetahui isi dari Kitab Kebenaran, karena hal itu bukanlah bagimu untuk mengetahuinya. Hanya nabi Daniel yang diberitahu isinya, namun dia diperintah oleh BapaKu untuk tidak membuka rahasia-rahasianya.

Kini puteriKu, sebagai nabi terakhir, kamu diberitahu isinya dan dengan Sabda Allah hal itu akan menghasilkan banyak buah. Kitab Kebenaran sedang diberikan kepada dunia untuk menyelamatkan bangsa manusia dari kematian yang pasti. Ia merupakan Karunia yang menyelamatkan kehidupan bagi jiwa-jiwa. Bersamanya ia membawa banyak rahmat yang luar biasa. Ia membawa Kebenaran kepadamu, bukan hanya untuk mengingatkan kamu akan Ajaran-ajaranKu, tetapi juga untuk mempersiapkan kamu bagi serangan-serangan terhadap GerejaKu, yang akan berakibat pada kehancuran jiwa-jiwa.

Kitab Kebenaran juga akan mengungkapkan kepadamu, para pengikutKu yang terkasih, Rencana dari BapaKu untuk menolongmu melakukan persiapan yang layak yang diperlukan untuk bisa memasuki Firdaus Yang Baru dan Mulia diatas bumi. Tanpa Kitab Kebenaran maka kamu, para muridKu, akan seperti anak domba yang dituntun menuju tempat pembantaian, karena kamu harus tahu bahwa imanmu kepada Allah akan ditantang dan banyak upaya akan dilakukan untuk menghapus semua jejakKu, Yesus Kristus, dari muka bumi.

Ketika orang-orang menjadi kelaparan akan Kebenaran Allah, mereka akan berpaling ke arah yang lain untuk mencari penghiburan. Tidak satupun manusia di bumi ini bisa hidup tanpa sebuah kepercayaan akan sesuatu, yang menjanjikan kehidupan. Yang menyedihkan, banyak orang yang mengejar ajaran-ajaran palsu yang cukup menarik bagi kelemahan mereka. Kasih akan diri sendiri, membuat agama-agama itu atau apa yang disebut sebagai sekte-sekte pencerahan spirituil, cukup menarik bagi keserakahan hati manusia. Pemujaan diri sendiri tidaklah menuntun orang kepada Allah, atau kepada Kebenaran. Maka jiwa-jiwa malang itu yang tidak percaya akan adanya kehidupan setelah kehidupan di dunia ini, akan berjalan didalam kesedihan tanpa pengharapan didalam hati mereka.

Kuasa dari Roh KudusKu, gelegar dari SuaraKu, keajaiban-keajaiban yang akan Kunyatakan, serta bukti atas otentisitas dari Pesan-pesan ini, akan bisa memenangkan jutaan jiwa-jiwa.

KehadiranKu menyelimuti dunia ini dan hal ini telah menyulut banyak sekali kebencian, sementara setan meracuni pikiran para pengikutKu. KehadiranKu ada didalam Tabernakel, tabernakel di seluruh dunia, didalam Gereja-gerejaKu, didalam perkataan para visiuner pilihan. Namun disini, Pesan-pesanKu yang terakhir bagi umat manusia, KehadiranKu akan bisa menuntun kepada pertobatan global.

Janganlah kamu lupa akan JanjiKu. Aku akan datang kembali pada hari akhir. Namun Aku tidak akan berjalan diatas bumi seperti sebelumnya. PeringatanKu kepadamu saat ini adalah agar kamu mendengarkan nubuatan-nubuatan. Jika ada seseorang yang mengaku sebagai Aku, atau jika ada seseorang yang mengatakan kepadamu bahwa Yesus berjalan di dunia dalam wujud daging manusia, adalah sebuah kebohongan.

WaktuKu akan tiba ketika Aku turun dari Surga sama seperti ketika Aku naik pada hari terakhirKu di dunia dulu.

Yesusmu

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *