Bunda Keselamatan : Mintalah kepadaku, Ibumu yang terkasih, untuk memberimu kekuatan dalam melaksanakan dan melindungi Misi Keselamatan

Bunda Keselamatan : Mintalah kepadaku, Ibumu yang terkasih, untuk memberimu kekuatan dalam melaksanakan dan melindungi Misi Keselamatan

Selasa, 25 Maret 2014, jam 15.30

Anak-anakku yang terkasih, ketika Allah memilih aku menjadi Ibu dari Putera TunggalNya, hal itu adalah agar aku bisa memberikan kemuliaan kepada Allah dengan menolongNya memberikan Mesias yang telah lama dinanti-nantikan itu, kepada dunia. Aku hanyalah seorang hamba yang hina saat itu, hingga kini.

Ingatlah selalu bahwa ketika kamu melayani Allah, didalam RencanaNya untuk membawa Keselamatan Kekal bagi dunia, kamu hanyalah sebagai seorang hambaNya. Melayani Allah membutuhkan sikap kerendahan hati yang besar. Ia tak bisa dilakukan dengan cara yang lain. Misi ini, yang terakhir yang direstui oleh Bapaku didalam RencanaNya untuk membawa keselamatan terakhir bagi anak-anakNya, akan menarik jutaan jiwa untuk melayani Dia. Mereka akan berasal dari setiap penjuru bumi. Banyak juga yang tidak sadar akan panggilan mereka, hingga saatnya mereka mendaraskan Doa-doa Perjuangan. Adalah melalui pendarasan Doa-doa Perjuangan maka Roh Kudus akan menggairahkan jiwa-jiwa itu dan kemudian mereka akan siap untuk memanggul Salib Puteraku.

Jika kamu sungguh melayani Puteraku dan bersedia menolongNya, hingga Dia bisa membawa keselamatan kepada setiap pendosa, maka kamu harus menerima beban Salib. Jika kamu melayani Puteraku, namun kamu membenci penderitaan yang dibawanya bagimu, hal ini akan menyebabkan penghalang yang melindungi kamu dari setan akan hancur.

Setan tak akan mempedulikan orang-orang yang mengikuti para visiuner palsu ataupun para pengikut mereka, karena dia tahu bahwa mereka tak menghasilkan buah. Namun didalam misi yang otentik, dia akan menyerang dengan bengis. Dia akan menggunakan jiwa-jiwa yang lemah, yang terikat kepada dosa kesombongan, untuk mengganggu para murid yang sejati dari Puteraku. Bagi mereka yang mau menanggapi aku, Bunda Keselamatan, kebencian setan akan nampak nyata ketika Medali Keselamatanku tersedia di seluruh dunia.

Medali Keselamatan itu akan mempertobatkan milyaran jiwa, dan karena itu, segala upaya akan dilakukan oleh setan untuk menghentikannya. Kamu akan melihat didalam serangan-serangannya, adanya racun tersamar yang tertumpah keluar dari setan serta semua pengikutnya, karena dia tidak ingin jika Medali ini diberikan kepada anak-anak Allah. Anak-anak, janganlah kamu tunduk terhadap berbagai tekanan ataupun kejahatan, yang memancar keluar dari mereka yang terjatuh dari Puteraku. Jika kamu melakukan hal itu berarti kamu menyerah kepada setan. Sebaliknya, mintalah kepadaku, Ibumu yang terkasih, guna memberimu kekuatan untuk melaksanakan dan melindungi Misi Keselamatan di saat peringatan ‘Maria menerima Kabar Gembira’ ini.

Daraskanlah Doa Perjuangan (143) ini : Untuk melindungi Misi Keselamatan

Oh Bunda Keselamatan, lindungilah Misi ini, sebuah Karunia dari Allah, untuk membawa Kehidupan Kekal bagi semua anak-anakNya dimana saja. Berilah kami, melalui Putera terkasihmu, Yesus Kristus, dengan keberanian untuk melaksanakan tugas kami dalam melayani Allah setiap saat terutama ketika kami menderita karenanya. Tolonglah Misi ini untuk mempertobatkan milyaran jiwa-jiwa, seturut dengan Kehendak Ilahi dari Allah serta meluluhkan hati yang membatu itu hingga menjadi hamba yang penuh kasih dari Puteramu. Berilah kami semua yang melayani Yesus didalam Misi ini, kekuatan untuk mengalahkan kebencian serta penganiayaan dari Salib serta menerima penderitaan yang berasal darinya, dengan kemurahan hati dan mau menerima apapun yang akan terjadi. Amin.

Anak-anakku yang terkasih, jangan biarkan rasa takut dalam melayani Allah menghalangi upayamu untuk mewartakan Sabda KudusNya. Rasa takut berasal dari setan – bukan dari Allah. Keberanian dan kekuatan, yang disatukan dengan kerendahan hati serta keinginan untuk setia kepada Kehendak Allah, hanya bisa berasal dari Allah.

Aku bersyukur hari ini di saat perayaan ‘Maria menerima Kabar Gembira’, kepada Bapaku yang terkasih, Allah Yang Maha Tinggi, atas Karunia yang Dia berikan kepada dunia ketika Dia memintaku untuk melahirkan PuteraNya yang terkasih untuk menebus umat manusia dan membawa dunia kepada KerajaanNya yang kekal.

Ibumu yang mengasihi

Bunda Keselamatan

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *