Di dunia saat ini, hanya dengan mengucapkan percaya kepadaKu saja, Yesusmu, sudah bisa menimbulkan rasa malu

Di dunia saat ini, hanya dengan mengucapkan percaya kepadaKu saja, Yesusmu, sudah bisa menimbulkan rasa malu

Selasa, 30 Oktober 2012, jam 19.10

PuteriKu yang terkasih, hendaknya kamu tahu sekarang bahwa penderitaan yang kau tanggung, demi NamaKu, akan terus berlangsung hingga saat terakhir dari tugas ini.

Hal ini cukup sulit untuk kau dengarkan, tetapi ketahuilah hal ini. Tugas ini adalah yang paling sulit diantara semua tugas lainnya yang diberikan kepadamu. Kamu akan dicampakkan di belantara dan kamu akan merasa terpencil dan kesepian. Suaramu akan diabaikan namun Sabda KudusKu akan menyentuh jutaan hati.

Kehendak KudusKu akan kau ikuti setiap saat meski kamu sering merasa tidak cukup kuat.

Kelemahanmu adalah menjadi kekuatanmu karena kepasrahanmu kepadaKu. Karena itu maka Aku tak akan meninggalkan kamu tanpa pertolongan dari orang lain. Namun kamu akan berjalan sendirian didalam tugas ini. Satu-satunya pendampingmu adalah Aku. Aku menyatukan penderitaan kita menjadi satu.

Kamu, puteriKu, akan selalu membutuhkan RahmatKu untuk mendapatkan daya tahan. Untuk menanggung tugas ini dan mewartakan Sabda KudusKu kepada dunia yang tak mengenal rasa syukur, tidaklah mudah. Ia memerlukan ketetapan hati dan keberanian yang besar.

Hal ini berlaku bagi semua muridKu, termasuk mereka yang mengasihi Aku namun yang tidak mau menerima pesan-pesan ini.

Berbagai penghalang yang kau hadapi didalam tugas ini akan semakin meningkat bagi kamu semua, pasukanKu yang setia.

Kamu harus menerima secara bermartabat bahwa jika kamu mengikuti Aku maka kamu akan menderita. Hanya sedikit sekali jiwa yang bisa menanggung penderitaan yang mengenai semua orang yang mendekatkan dirinya kepada Ajaran-ajaranKu.

Di dunia saat ini, hanya dengan mengucapkan percaya kepadaKu saja, Yesusmu, sudah bisa menimbulkan rasa malu.

Bukan saja hal itu membuatmu merasa tidak nyaman, ketika kesetiaanmu kepadaKu dinyatakan secara terbuka. Tetapi kamu juga akan menderita karena Aku.

Ingatlah, menderita adalah sebuah rahmat yang istimewa. Sulit sekali untuk menanggung penderitaan dan banyak sekali jiwa yang berbalik menjauhi Aku karena hal itu. Namun kamu harus ingat hal ini. Jika kamu menderita dalam NamaKu, maka Aku akan memegangi kamu dan mencurahkan RahmatKu kepadamu. Maka ditengah segala penderitaanmu, hal itu akan membawa damai bagi jiwamu.

PuteriKu, janganlah kamu menyerah. Janganlah kamu merasa ditinggalkan karena Aku berada lebih dekat lagi denganmu ketika kamu merasa sendirian. Aku berada lebih dekat denganmu selama saat-saat siksaan ini. Hendaknya kamu terus meminta segala pertolongan dengan meminta kepada IbuKu yang terberkati dan semua para kudus agar datang menolongmu.

Segera kamu akan mengerti bahwa meningkatnya penderitaan itu adalah akibat langsung dari segala penentangan terhadap tugas ini oleh setan. Dia sangat takut karena perjuangannya sudah hampir selesai. Dia membenci kamu karena banyaknya jiwa-jiwa yang diselamatkan melalui tugas penyelamatan ini.

Yesusmu

Dodaj komentarz

Twój adres email nie zostanie opublikowany. Pola, których wypełnienie jest wymagane, są oznaczone symbolem *